Di antara laut biru dan langit, di atas lautan tak terbatas, makhluk besar yang menyerupai walrus dan ditutupi sisik dari kepala hingga kaki berjalan ke cakrawala.
Makhluk besar ini jauh lebih besar dibandingkan dengan walrus, dengan perawakan lebih dari puluhan meter, tetapi hanya binatang laut tanpa cakrawala yang lebih luas yang berani menyerang binatang besar ini.
Di punggung lebar gajah iblis ini, ada beberapa orang yang duduk saat ini.
Orang yang mengendalikan gajah iblis adalah Suo Lei yang mewakili Hall Master Bu Jie tiga hari lalu. Di belakangnya berdiri Li Yunmu, Zheng Quan serta Pan Shan yang sangat tangguh.
Pada Hari Ahli Fluks tahun ini, mereka bertiga adalah orang-orang yang telah memperoleh kualifikasi untuk menjadi murid dalam Pulau Bulan Biru.
Di belakang Li Yunmu dan murid-murid dalam lainnya, ada lima penantang lain yang memenuhi syarat untuk menjadi murid luar. Jadi, secara keseluruhan ada sembilan orang yang bergerak menuju Pulau Utama Blue Moon saat ini.
North Blue of the Origin World sangat besar, jadi bahkan jika Blue Moon Island dan Azure Dragon Island sangat dekat, jarak di antara mereka lebih dari seribu kilometer.
Ini adalah pertama kalinya kelompok itu berangkat ke laut, dan hampir tidak mungkin mereka akan mencapai tujuan mereka sebelum lebih dari sepuluh hari berlalu.
Adapun mengapa mereka tidak bisa menggunakan saluran transfer untuk mencapai Pulau Blue Moon, itu karena tempat itu berfungsi sebagai pertahanan inti daerah tersebut. Karena itu, teleportasi langsung dari pulau-pulau kecil di bawah kendali Pulau Bulan Biru tidak diizinkan.
Hanya ada saluran teleportasi satu sisi dari Pulau Blue Moon ke pulau lain. Sedangkan jika seseorang ingin pergi sebaliknya, maka selain mendapatkan izin, mereka hanya bisa melakukan perjalanan melalui lautan.
Hari itu sudah hari kesembilan. Menurut dugaan Suo Lei, Pulau Blue Moon seharusnya tidak jauh. Perjalanan laut kali ini berjalan tanpa hambatan, dengan mereka hanya hanyut bersama angin. Dengan demikian, tampaknya waktu yang dibutuhkan untuk mencapai Pulau Blue Moon jauh lebih sedikit dibandingkan dengan imajinasinya.
Dan benar saja, saat mereka semakin dekat ke Pulau Blue Moon, kelompok Li Yunmu melihat titik hitam lain di cakrawala.
Ketika mereka sampai di sekitar titik-titik hitam beberapa mil laut itu, mereka dapat dengan jelas melihat makhluk apa mereka. Mereka membawa regu dari pulau lain.
Mereka mengendarai kapal besar beberapa ratus meter, tetapi ada juga orang-orang seperti Suo Lei yang mengendarai binatang laut besar. Semua regu ini bergegas menuju Pulau Bulan Biru dari segala arah.
"Kakak Lei, mengapa ketua aula kita tidak membuat kapal serupa dengan banyak geladak?"
Meskipun konstitusi tubuh Pan Shan secara bawaan tangguh, dia hanyalah seorang anak murni yang lahir dalam keluarga nelayan. Pada saat ini, ketika Pan Shan melihat kapal-kapal besar bergegas dari belakang mereka, dia tidak bisa menyembunyikan rasa iri di matanya.
Binatang buas yang mereka tunggangi tidak bisa dibandingkan dengan kapal sepanjang beberapa ratus meter yang dirindukan oleh setiap penduduk di Dunia Asal.
North Blue of the Origin World tidak seperti lautan kecil di Bumi.
Sebagian besar orang yang berangkat dari pulau-pulau tambahan terutama mengandalkan binatang laut besar yang mereka pelihara sendiri. Ini adalah sarana transportasi utama bagi penduduk North Blue.
Lalu bagaimana dengan kapal?
Seseorang bahkan tidak boleh bermimpi tentang mereka. Kapal sepanjang seratus meter yang dibangun di Bumi tidak akan jauh dari perairan North Blue yang bergejolak. Mereka yang bisa melakukan perjalanan jarak jauh setidaknya memiliki panjang tiga ratus meter. Selain itu, tidak ada cukup kayu untuk membuat kapal sebesar itu.
Menurut apa yang dipelajari Li Yunmu, ada pohon kuningan, pohon putik besi, dan pohon gagak mengambang di sekitarnya, yang telah berhasil mencapai kriteria. Pulau Azure Dragon, bagaimanapun, tidak memiliki hal-hal di atas.
Dan benar saja, Suo Lei menghela nafas. "Sulit. Pulau Azure Dragon kita tidak memiliki kayu yang bagus; jika tidak, ekonomi kita tidak akan berada di bawah tiga ratus."
Tanpa kayu yang bagus untuk membuat kapal besar, mereka tidak memiliki sarana untuk melakukan perjalanan dengan mudah melalui lautan. Hal ini kemudian menyebabkan perekonomian mereka tertinggal.
Pan Shan, seorang remaja yang lahir dalam keluarga kecil, tidak cukup cerdas untuk melakukan analisis sederhana seperti itu dan hanya otaknya yang penuh dengan kekuatan.
Segera, beberapa kapal besar bergegas dari belakang dan menyusul binatang laut besar yang digunakan oleh orang-orang seperti Suo Lei, secara bertahap menghilang dari pandangan saat mereka semakin jauh.
Kapal-kapal itu jauh lebih cepat dibandingkan dengan binatang laut besar. Kecepatan cepat kapal-kapal besar dengan layar gantung ini tidak dapat dijelaskan menurut logika Bumi.
Bagaimanapun, angin dunia ini benar-benar menakutkan. Mereka yang bertiup di laut sangat bergejolak. Apa yang disebut angin kelas dua belas Bumi dianggap sebagai tingkat terlemah di sini, mirip dengan angin laut.
"Hei, jadi seperti ini. Akan sangat bagus jika Pulau Azure Dragon kita juga memiliki banyak pohon gagak mengambang."
Selama beberapa hari di laut, saat pergi dengan angin laut, semua orang telah mengalami sedikit penderitaan.
Sambil duduk di belakang binatang laut besar, mereka harus memastikan bahwa tubuh mereka selalu dalam keseimbangan. Tidak hanya itu, mereka juga tidak bisa berbaring dan tidur siang atau membuat api dan memasak makanan. Sebagian besar orang biasa tidak bisa menanggung kesulitan semacam ini.
Bahkan dua keturunan lain di sisi Zheng Quan merasa itu tak tertahankan. Tapi untungnya, bahkan jika mereka adalah anak-anak surga yang bangga sebelum turun, kekuatan dan fondasi mereka adalah kesepakatan yang sebenarnya.
Mereka dapat dianggap sebagai bintang baru yang paling kuat di dunia mereka, sehingga pada akhirnya mereka mampu bertahan.
Keadaan seperti ini berlangsung selama dua hari lagi, sampai pada fajar hari kedua belas, sebuah bayangan besar muncul di cakrawala.
"Ini Pulau Blue Moon, kita akhirnya tiba."
Saat ini, Suo Lei menarik napas lega. Dia ingin segera melaporkan masalah pembunuhan tuannya Bu Jie. Jika bukan karena Flux Expert Day, dia tidak akan menunggu begitu lama dan akan segera datang.
Meskipun mereka melihat bayangan Pulau Bulan Biru, mereka masih membutuhkan waktu sepanjang sore untuk menginjakkan kaki ke pulau itu.
Ini adalah pertama kalinya LiYunmu melakukan kontak dengan kekuatan administratif tingkat tinggi setelah turun.
"Saudara Li, setelah memasuki pulau, akan lebih baik jika kita tetap bersama dan saling menjaga."
Selama perjalanan, Zheng Quan, keturunan lainnya telah mencoba berkali-kali untuk mengikat Li Yunmu.
Namun orang yang menyedihkan ini tidak tahu bahwa Li Yunmu juga seorang keturunan, karena saat menantang Suo Lei, Li Yunmu hanya mengandalkan tubuhnya yang kuat.
Terlepas dari apakah itu Zheng Quan atau Wang Yan atau Luo Honghua, mereka bertiga memandang Li Yunmu sebagai penduduk asli dari wilayah lain di Dunia Asal.
Mungkin setelah mengalami kekuatan penduduk asli, kelompok Zheng Quan tidak merasa bersemangat untuk memasuki sekte Pulau Bulan Biru.
Oleh karena itu, mereka sangat menginginkan agar Li Yunmu, penduduk asli yang tangguh ini, bergabung dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasy[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...