Chapter 246: Melampaui Harapan

375 44 1
                                    

Ka-cha!


Di perpustakaan lencana fluxer, lencana fluxer lain tiba-tiba pecah dan hancur.

Mengenai masalah ini, manajer dan anggota yang bertanggung jawab atas lencana tidak terlalu terkejut. Hal-hal semacam ini terjadi setiap hari.

Ada tim orang yang khusus dibuat untuk mencatatnya.

Di enam benua, ada fluxer yang tak terhitung jumlahnya. Sekitar sepuluh ribu dari mereka meninggal setiap hari seolah itu bukan urusan siapa-siapa.

Orang yang pergi untuk membuat rekaman tiba-tiba berteriak kaget, "Iblis, itu lencana Iblis yang rusak!"

Manajer itu mengerutkan alisnya. "Apakah kamu seorang anak atau apa? Bahkan fluks tingkat bijak punah setiap hari. Mengapa kamu membuat keributan tentang kematian satu orang?"

"Aku tidak. Hanya saja, Pak, Iblis, Iblis yang mati!" seseorang dari rekaman pribadi berseru.

Kali ini, manajer juga bereaksi, berteriak kaget, "Apa? Setan? Dimensi Kelima Flukser kedua yang paling kuat, Setan itu?"

"Iya."

"Ini tidak baik. Ini berita yang sangat penting, aku harus segera melaporkannya kepada atasan."

Iblis telah mati!

Dari beberapa sudut, kematian Iblis bahkan lebih penting daripada kematian Sage Biasa.

Itu ada hubungannya dengan tempat Iblis di dunia. Dia adalah orang paling kuat kedua di Dimensi Kelima. Dia juga baru saja melewati level ketujuh puluh dari Tower of Glory yang memberinya kualifikasi untuk memasuki Pertempuran Kontinental,

Judul-judul yang disebutkan di atas mungkin telah membuatnya menjadi karakter yang luar biasa, tetapi mereka masih akan kurang berarti dibandingkan dengan kematian bahkan seorang Sage Biasa.

Namun, dia memiliki Pengawal Kaki Naga Azure.

Di Bumi, ada lima setelan perang tertinggi yang diketahui manusia. Setiap bagian dari pakaian ini menarik perhatian dari banyak orang yang sangat tangguh. Dan selain memiliki bagian seperti itu, Iblis juga meninggal pada malam Pertempuran Kontinental!

Manajer perpustakaan fluxer merasa bahwa masalah ini sangat penting.

Mungkinkah Frontline Heaven's Frontline God telah berhasil mendapatkan bagian dari battlesuit?

Jika Frontline Heaven's Frontline God memang mendapatkannya, maka master kekuatan yang melampaui ini sekarang akan memiliki tiga bagian dari Azure Dragon Deity Suit, yang akan sangat mengubah keseimbangan kekuatan Bumi.

Dalam sepersekian detik, pemimpin perpustakaan lencana mengeluarkan perintah ketat untuk menyembunyikan berita kematian Iblis, dan kemudian bergegas keluar.

Karena asosiasi fluxer telah kehilangan leluhur fluks, naga besar ini tidak lagi sama. Meskipun itu dianggap sebagai organisasi paling kuat dalam sejarah Bumi, itu sudah membusuk ke intinya.

Perpustakaan lencana fluxer bisa tahu kapan fluxer mati, dan kekuatan lain tidak buta akan betapa pentingnya informasi semacam itu.

Manajer ingin menyembunyikan informasi tentang kematian Iblis, tetapi dia tidak tahu bahwa departemennya telah disusupi oleh segala macam kekuatan dari enam benua sejak lama.

...

Segera, di jaringan online, sebuah berita besar tiba-tiba menyebar - Iblis telah mati!

Informasi ini terbang melintasi enam benua seperti topan.

Shadow Hack [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang