395: Kekuatan yang Mengerikan

81 18 1
                                    

Saat itu, tubuh Wang Ru sudah melunak.

Bukan karena kekuatannya biasa-biasa saja, tetapi pada suatu saat, jumlah semut raksasa tidak dapat dihitung lagi. Terlepas dari arah mana mereka berlari, mereka menemukan lebih banyak semut di sana. Mereka sudah dikepung. 

"Jangan khawatir, kami masih memiliki serbuk sari sutra hantu yang dapat mengendalikan berbagai serangga."

He Miao tiba-tiba teringat sesuatu dan buru-buru mengeluarkan serbuk sari sutra hantu, menyebarkannya ke arah semut.

Tapi adegan berikutnya menyebabkan semua orang jatuh lebih dalam ke dalam keputusasaan.

"Bagaimana mungkin? Mengapa serbuk sari sutra hantu tidak bekerja?"

Bang.

Pada saat itu, Li Yunmu mengambil tindakan. Melihat bahwa serbuk sari sutra hantu tidak berguna, dia tahu bahwa Zheng Quan pasti menyembunyikan rahasia di baliknya.

Bukan karena serbuk sari sutra hantu itu tidak berguna, tetapi itu perlu dicampur dengan beberapa bahan lain untuk menaklukkan monster serangga di pulau itu. Kalau tidak, Zheng Quan pasti tidak akan melakukan perjalanan ke Pulau Cloud.

Li Yunmu menendang kepala semut di depannya. Dengan kekuatan tiga puluh lembu, gerakannya menghancurkan baju besi kitin.

Setelah serangan percobaan itu, Li Yunmu menjadi lebih terkejut. Dia perlu menggunakan 40% dari kekuatan fisiknya untuk menghancurkan baju besi kitin.

Itu berarti bahwa seorang ahli fluks fisik yang memiliki kekuatan lima belas ekor lembu perlu menggunakan kekuatan penuh mereka untuk menghadapi seekor semut; jika tidak, mereka tidak akan bisa mematahkan pertahanan mereka.

Begitu tangguh?

Dalam sepersekian detik, dia mengerti betapa mengerikan pulau itu.

Semut raksasa yang tak terhitung jumlahnya membuat kulit kepalanya mati rasa. Serangga yang tidak berbahaya menjadi sangat ganas dan buas di benaknya.

Sebelumnya, ancaman dari mereka kecil karena surga tidak memihak dan telah membatasi ukuran tubuh mereka. Namun, hukum biasa tidak bekerja di ruang dimensi tempat mereka tinggal saat itu.

Orang mungkin juga bertanya bagaimana semut yang bisa mengangkat lebih dari sepuluh atau bahkan seratus kali beratnya berubah jika diberi ukuran yang setara dengan anjing?

Bagaimanapun, skenario yang tepat itu sedang diputar di depan mata kelompok. Terlebih lagi, bukan hanya satu semut atau kelompok yang mereka hadapi, melainkan kerumunan yang padat dengan jumlah ribuan dan terus bertambah.

"Kita tidak bisa bertarung. Lari cepat. Kita hanya bisa melarikan diri dengan putus asa."

Hanya dalam satu pukulan, perbedaan antara kedua belah pihak terlihat dengan jelas.

Li Yunmu tidak menggunakan energi fluks dan hanya mengandalkan kekuatan fisiknya. Dalam waktu sepuluh napas, dia melepaskan Tendangan Angin Tornado Dewa dan dengan setiap tendangan lebih cepat dari yang terakhir, kakinya berubah menjadi mesin penghancur. Dalam sekejap mata, dua puluh atau lebih semut di depan diledakkan.

Pada saat itu, kendali Li Yunmu atas kekuatan fisiknya telah mencapai tingkat yang mencengangkan. Serangannya mengandung jumlah kekuatan yang tepat yang ingin dia gunakan, tidak lebih dan tidak kurang.


Dengan setiap gerakan, kekuatan tendangan, tusukan, pemotongan, pemenggalannya stabil, persis seperti lima belas ekor lembu.

Karena itu, semut yang bergegas ke arahnya tidak diledakkan atau cukup diintimidasi untuk mundur. Penggunaan kekuatannya sangat sesuai dengan jumlah kekuatan yang dibutuhkan untuk membunuh semut di tempat, meninggalkan kitin mereka yang hancur berkeping-keping.

Lu Zhong, yang merupakan orang terkuat kedua dalam kelompok mereka dan memiliki kekuatan fisik dua puluh satu lembu dan kekuatan energi fluks sembilan puluh poin, menggunakan energi fluksnya dalam kombinasi dengan kekuatan fisik. Dia melepaskan tinju dan teknik menendang, keduanya menunjukkan kehebatan yang luar biasa.

Untuk menghadapi satu semut, dia hanya perlu menunjukkan 70% dari kekuatannya untuk menekannya dengan mudah. Dalam sepuluh napas, dia sudah menyingkirkan lima atau enam dari mereka.

Di antara para ahli fluks, kekuatannya bisa dianggap cukup bagus dan akan berada di peringkat tengah. Hal yang paling menonjol adalah bahwa dia adalah seorang ahli fluks fisik sebelum dia mulai berkultivasi sehingga fondasinya dalam keterampilan fluks fisik sangat kuat.

Dengan kekuatannya, dia bisa dengan mudah menangani sekitar seratus semut.

Namun di depan jumlah mereka yang tidak ada habisnya, bahkan sepuluh Lu Zhong hanya akan menjadi umpan meriam.

Adapun He Miao dan Wang Ru, kekuatan fisik mereka sekitar delapan belas lembu dan kekuatan fluks sekitar tujuh puluh poin. Selain itu, mereka tidak memiliki dasar dalam keterampilan fluks fisik yang dapat memperkuat tubuh mereka.

Jadi, mereka harus menggunakan kekuatan penuh mereka untuk hampir setiap semut yang mereka bunuh. Selain itu, setelah panik di depan bahaya, mereka tidak dapat mengontrol gerakan mereka dengan baik.

Dalam waktu sekitar sepuluh detik, mereka hanya membunuh tiga semut bersama-sama sambil melukai enam lainnya. Namun mereka sudah kehilangan sebagian besar kekuatan tempur mereka. Dalam waktu singkat, Wang Ru dan He Miao berada dalam kesulitan.

Mereka tidak dapat dengan cepat menyingkirkan semut di depan mereka sehingga mereka tidak dapat bergerak dan terjebak. Segera, semut mengepung mereka dari segala arah, membentuk dinding tebal beberapa meter di sekitar mereka.

Li Yunmu yakin bahwa dengan kekuatan gabungan mereka, mereka hampir tidak bisa menghadapi sekitar tiga puluh semut, dan itu sudah merupakan perkiraan yang optimis.

Tetapi jumlah di sekitar mereka jauh melampaui tiga puluh. Untungnya bagi mereka, bahkan jika mereka tidak tangguh dan tidak memiliki kekuatan tempur yang kuat, mereka masih memiliki Li Yunmu dalam kelompok mereka.

"Ahh ..."

Saat semut-semut itu mengepung mereka sampai sulit untuk melihat kepala mereka, Li Yunmu bergerak seperti angin dan mencapai sisi mereka. Dia menyerbu sekelompok semut yang paling dekat dengan mereka yang telah dihancurkan oleh tendangan Li Yunmu sejak lama.

"Tenang. Ini baru permulaan. Setelah pergi bersamaku, jangan berbalik dan lari cepat ke pantai untuk menyelamatkan nyawamu. Hasil akhirnya hanya akan bergantung pada dirimu sendiri... Bilah Kekerasan, Tendangan Tornado!"

Setelah menasihati mereka, Li Yunmu pindah lagi. Pada saat itu, dia juga memiliki pisau di tangannya. Dia melepaskan Violent Blade untuk pertama kalinya setelah turun.

Dengan setiap serangan lebih cepat dari yang terakhir dikombinasikan dengan Tendangan Tornado Dewa Angin sebagai serangan utama, Li Yunmu berubah menjadi mesin pembunuh semut yang dingin. Dia merasa nostalgia. Sudah lama sejak dia menggunakan Violent Blade.

Lagi pula, kemampuan mengerikan Violent Blade tidak bisa ditampilkan dengan baik saat bertarung melawan satu orang. Itu lebih cocok untuk tipe situasinya saat ini. Ketika ada banyak musuh, kekuatannya bisa terungkap.

Dalam sekejap mata, kemampuan tempur Li Yunmu ditampilkan ke puncaknya dengan penggunaan Jurus Angin Tornado dan Pedang Kekerasan selain Langkah Serangga.

Dunia Asal tidak menekankan pada kecakapan tempur saja, tetapi kekuatan secara keseluruhan. Apa perbedaan antara keduanya?

Shadow Hack [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang