Li Yunmu tidak ingin turun sepagi ini. Baik Barbarian Niu dan Ling Shuang belum muncul. Awalnya, dia ingin menunggu, tapi sekarang kelompok tiga orang Ye Qing telah melompat ke lorong turun, mengaktifkannya, dia tidak punya pilihan. Bagian itu akan ditutup dengan cepat.
Pada saat ini, dia menyingkirkan semua keraguan dalam benaknya dan dengan tegas bergabung dengan kelompok terakhir, memimpin Li Qinghong dan Demon, untuk melompat ke lorong yang menurun.Adapun konspirasi Agama Ilahi, orang-orang seperti Zhan Wuya, Hai Yue, dan Man Tian, sudah meninggalkan banyak segel batu giok yang berisi menceritakan apa yang terjadi di ekor naga.
Semua orang yakin bahwa setelah mengalami goncangan Pulau Naga Hitam, para dewa kuasi di luar pasti akan datang dengan metode untuk mengirim beberapa Murid Fluks untuk menyelidiki keadaan di sini.
Setelah mereka mengetahui tentang konspirasi Agama Ilahi, sudah ditakdirkan bahwa dari enam kekuatan yang melampaui di dunia, hanya lima yang tersisa.
Paus Agung Agama Ilahi mungkin tidak akan dapat mengerti sampai kematiannya bagaimana konspirasi besar mereka yang telah mereka persiapkan selama beberapa tahun akan dikubur hidup-hidup oleh Murid Fluks yang sepele bernama Li Yunmu.
Sebenarnya, siapa yang bisa berpikir bahwa tindakan tidak sengaja Li Yunmu akan membuat keributan seperti itu. Namun terlepas dari apakah itu dilakukan dengan sengaja atau tidak, keuntungan yang ia hasilkan akan sangat besar.
Tidak hanya dia berhasil mendapatkan dua bagian dari Refining Pagoda, dia juga menipu Chaotian Sekte dari naskah asli teknik rahasia.
Selama ia memiliki naskah sumber, Li Yunmu dapat menciptakan bola dunia kultivasi yang tak terbatas yang dapat menampilkan esensi dari teknik rahasia itu. Dia hanya perlu membayar harga dua puluh ribu elemen ruang untuk masing-masing bola budidaya.
Li Yunmu memimpin Li Qinghong dan Demon untuk memasuki lorong yang menurun, karena semua orang dengan terburu-buru masuk untuk memastikan untuk masuk sebelum ditutup.
Pada saat ini, orang-orang tiba-tiba menemukan bahwa lorong turun sebenarnya menyerupai ekor naga. Permulaannya masih cukup lebar, tetapi ketika mereka semakin dalam, itu mulai secara bertahap menjadi semakin sempit, memberi mereka sensasi seolah-olah mereka berada di ekor naga yang akan terus berkurang lebarnya saat mereka melangkah lebih jauh.
Ketika semua orang dengan gila-gilaan menempuh jarak lebih dari seratus kilometer, lorong yang menurun menjadi semakin tidak stabil dan tampaknya berada di ambang penutupan.
Pada titik ujung ekor naga, sedikit cahaya akhirnya muncul, yang merupakan jalan keluar dari lorong yang menurun.
Ketika Li Yunmu melihat sekelompok orang yang berlari di depannya melewati halo keluar tanpa ragu-ragu dan kemudian sepenuhnya menghilang, dia mengerti mengapa keturunan yang dipilih oleh dewa kuasi semua berada di ranah Murid Fluks. Pintu keluar halo sangat tidak stabil, jadi jika seseorang dengan basis budidaya yang lebih tinggi mencoba menerobos, itu pasti akan runtuh.
Dia tidak ragu-ragu dan dengan cepat melewati kedua pengikutnya, memasuki dunia asal.
Ketika kesadaran Li Yunmu dipulihkan dan dia mengamati sekelilingnya, dia menemukan bahwa segala sesuatu di sekitarnya berbeda. Segera, tekanan yang tak terbayangkan menekan mereka semua, datang dari keempat arah, delapan sisi.
Gedebuk, gedebuk, gedebuk, gedebuk, gedebuk ...
Hampir bersamaan, semua keturunan yang baru saja memasuki dunia utama dipaksa untuk berlutut oleh tekanan mengerikan ini dengan wajah panik yang dilanda kepanikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasy[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...