Chapter 304: Iblis Buaya Kumbang

354 43 0
                                    

Setelah tombak rahasia menunjukkan kekuatan hebat mereka, delapan Cannon Parasit Sembilan Iblis yang telah didirikan di belakang gunung sejak lama juga meraung hidup.


Bang, bang, bang, bang ...

Setelah itu, delapan suara berat yang terus-menerus bergema dari kelompok tujuh puluh bandit yang dibombardir secara akurat. Detik berikutnya, cairan gas hijau tebal menyebar di sekitar bandit.

Darah mengental di telinga Li Yunmu.

Delapan Sembilan Iblis Parasit Cannon tidak menyerang menggunakan peluru artileri biasa, tetapi menggunakan berbagai jenis telur kumbang parasit.

Masing-masing telur kumbang parasit ini sebesar bola sepak. Ketika mereka meledak di antara kelompok bandit, sejumlah besar kumbang parasit padat dan cairan hijau tebal muncul.

Selama seorang bandit terinfeksi oleh cairan hijau ini, kumbang parasit akan merangkak naik dari kepala hingga kaki dalam waktu singkat. Setelah itu, kumbang parasit itu akan merobek kulit orang itu dan memasuki dagingnya.

Satu demi satu, jeritan darah orang-orang sengsara memasuki telinga para keturunan. Kumbang parasit dengan cepat memasuki daging korbannya dan mulai bertelur. Segera, kumbang parasit mulai berkembang biak menggunakan daging bandit sebagai sarang mereka.

Tak terhitung jumlah kumbang parasit yang baru lahir kemudian merangkak keluar dari mayat, jumlahnya mencapai beberapa puluh ribu.

Melihat adegan ini, semua orang tercengang.

Ini adalah pertama kalinya semua orang melihat kekuatan ofensif dari Cannon Nine Devil Parasite. Tidak heran itu berada di peringkat kedua di antara sepuluh senjata terlarang. Meriam parasit ini akan terlalu berbahaya dalam perang skala besar.

Dalam sekejap mata, bandit dari Sembilan Naga Cave benar-benar musnah, dan beberapa puluh ribu kumbang parasit yang baru lahir menutupi tubuh mereka. Bahkan para bandit yang belum mati dimakan oleh puluhan ribu kumbang parasit dalam waktu kurang dari beberapa menit, hanya menyisakan tumpukan tulang.

"Serangga jahat macam apa ini ...?

Sedikit ketakutan muncul di wajah Zhao Mei, dan keturunan lainnya juga menatap Zhan Wuyan dengan sedikit khawatir.

Zhan Wuya memiliki motif tersembunyi untuk mengeluarkan Cannons Parasit Sembilan Iblis pada saat ini. Dia ingin menunjukkan metode yang mengerikan dari Kuil Dewa Perang kepada sesama keturunannya untuk mengintimidasi mereka.

Pada saat ini, regu berburu Desa Liujia bersama dengan Liu Qingshi dan Liu Quan telah berhasil bereaksi dengan hati yang dipenuhi rasa takut.

Metode mengerikan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini benar-benar menakuti penduduk asli ini.

"Tangkap mereka."

Manik harta yang bersinar muncul di tangan Zhan Wuya. Satu demi satu, beberapa sinar cahaya berwarna hijau melesat keluar dari manik harta karun, yang tampaknya memiliki kendali atas kumbang parasit yang baru lahir.

Karena perintahnya, para bandit dari regu berburu Desa Liujia mengikuti rekan-rekan mereka. Banyak kumbang parasit mulai merangkak di atas tubuh mereka, dan bahkan Liu Quan yang merupakan kepala kedelapan diubah menjadi tumpukan tulang setelah dimakan.

Ruyan Lanzhi mengerutkan alisnya dan tidak bisa menahan diri untuk mengatakan, "Ini terlalu kejam."

Zhan Wuya tetap tidak tergerak dan dengan dingin berkata, "Kejam? Jika aku tidak menggunakan metode ini, lalu bagaimana kita bisa dengan cepat menyelesaikan kelompok bandit ini dan menghentikan mereka dari meminta bala bantuan."

Shadow Hack [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang