Memperluas?
Itu benar, mereka berkembang. Secara sederhana, titik-titik fluks mengembang dan begitu pula meridian.Namun, ketika arus hangat dari matahari merah mengalir melalui mereka, titik-titik fluks dan meridian yang meluas ini tampaknya menjadi lebih kuat dan lebih keras.
"Ini, apa yang terjadi di sini? Bagaimana mungkin ... Bagaimana bisa titik fluks terbuka dan meridian masih berkembang? Trik macam apa ini?"
Li Yunmu sangat tercengang di dalam hatinya.
Apa artinya ini?
Bahkan jika dia tidak sepenuhnya jelas tentang hal itu, tetapi bahkan orang biasa bisa mengerti bahwa jika mengedarkan metode penanaman ini sekali dapat sedikit memperluas titik fluks dan meridian, kemudian setelah terakumulasi selama berhari-hari dan berbulan-bulan, perbedaan kecil ini akan menjadi sangat besar . Harus diketahui bahwa Li Yunmu belum pernah mendengar metode kultivasi semacam ini yang dapat memperluas titik fluks dan meridian seseorang di komunitas fluxer di Bumi.
Belum pernah terjadi sebelumnya!
Seketika, dia memikirkan satu poin penting. Jangan beri tahu aku?
[Ya, menurut analisis sistem, ini adalah alasan mengapa dewa kuasi Bumi tidak dapat memasuki ranah dewa. Mereka berpikir bahwa itu karena mereka telah terperangkap dalam penjara alami ini dan tidak dapat melarikan diri dari Bumi, tetapi pemikiran mereka sebenarnya condong. Kami juga berpikir salah ...
[Alasan sebenarnya mengapa mereka belum memasuki alam dewa, menurut analisis saat ini adalah karena tidak ada metode penanaman di Bumi yang dapat memperluas titik fluks dan meridian mereka. Sejak mereka mulai berkultivasi, mereka tidak pernah memperbaiki fondasi mereka. Dan karena itu tidak mencukupi, sudah ditakdirkan sebelumnya bahwa dewa-dewa kuasi Bumi, terlepas dari kekuatan atau bakat mereka, selamanya akan tetap tidak dapat memasuki alam dewa.
Jika Li Yunmu secara pribadi tidak mengalami perubahan di tubuhnya, tidak memperhatikan titik fluksnya serta meridian yang mengembang dan menguat, kemudian menjadi penduduk asli Bumi, ia mungkin akan menjadi orang pertama yang menolak kesimpulan sistem.
Tidak ada yang bisa dengan mudah mempercayai kata-kata yang diucapkan oleh sistem.
"Ini benar-benar terlalu tidak terbayangkan."
Biasanya, fakta yang sebenarnya sangat konyol seperti ini. Tetapi mengapa tidak ada yang pernah berpikir untuk menciptakan metode penanaman yang dapat memperluas titik fluks mereka dan memperkuat meridian mereka?
Untuk sementara, Li Yunmu tidak dapat memahami situasinya. Tidak mungkin bahwa semua penatua di Bumi dapat menjadi begitu kacau.
[Host mungkin tidak tahu bahwa titik fluks dan garis bujur penduduk asli dunia asal ini memiliki potensi jauh lebih besar daripada orang-orang di Bumi kita. Perbedaan bawaan semacam ini secara langsung menentukan batas atas bagi manusia.]
Setelah ini, sistem menjadi sunyi untuk waktu yang lama, tampaknya berusaha mencari akar penyebab semua ini.
"Apakah kamu mengatakan bahwa itu karena gravitasi?"
[Itu benar, gravitasi dunia asal jauh melebihi Bumi kita, sehingga konstitusi bawaan penduduk asli di sini serta pertumbuhan masa depan mereka jauh lebih besar. Karena itu, potensi titik fluks mereka juga level di luarnya.
[Mungkin saja bahwa para dewa kuasi tidak berpikir untuk memperluas titik fluks mereka, melainkan bahwa mereka telah meneliti metode dasar semacam ini sampai ke puncaknya. Adapun membangun fondasi yang lebih kuat, yang dibatasi oleh konstitusi tubuh orang-orang di Bumi kita.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasy[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...