332

183 31 0
                                    

Kelompok Li Yunmu telah menyadari kedua penjaga itu sejak awal.

Selain mereka berdiri di luar jalur transfer, desa nelayan juga memiliki beberapa regu yang berpatroli, masing-masing terdiri dari lima penjaga.

Dilihat dari kehadiran yang mereka pancarkan, tidak ada satu pun anggota mereka yang lebih lemah dari pemimpin Sembilan Naga Gua. Selain itu, mereka kemungkinan besar juga mengembangkan teknik bertarung. Dan ini hanyalah salah satu sudut kecil dari Dunia Asal. Hanya satu desa tepi pantai yang memiliki beberapa puluh penjaga yang memiliki kekuatan yang setara dengan pemimpin Gua Sembilan Naga.

Dibandingkan dengan desa kecil tempat para keturunannya pertama kali datang, desa ini memiliki kekuatan militer dengan kekuatan yang menakutkan. Selanjutnya, para nelayan yang berjalan di sekitar desa menyebabkan jantung Li Yunmu berdetak kencang.

Ini mungkin saat ketika penduduk desa kembali dari laut, karena satu demi satu, beberapa kelompok yang membawa hasil panen hari mereka memasuki desa. Mereka membawa lebih dari beberapa ton penyu laut, ikan ganas dengan gigi berbentuk gading, dan ikan sisik ungu. Masing-masing ikan bersisik ungu ini memiliki berat lebih dari seratus kati, dengan lemak montok tumbuh di sekujur tubuh mereka.

Ada juga ikan buas besar yang panjangnya lebih dari tiga ratus meter dan sebesar gunung kecil yang mengharuskan sebagian besar nelayan untuk membawanya ke desa.

"Ikan besar!" Setan berseru.

Menyaksikan pemandangan ini, ketiganya sekali lagi menyadari betapa berbedanya penduduk asli Dunia Asal dari orang biasa di Bumi mereka.

Tidak ada ikan yang kecil. Dengan panjang dua-tiga meter, semuanya sangat kuat dan besar. Dan ada juga ikan raksasa yang membutuhkan banyak orang untuk memindahkannya. Ikan ini hampir saja membuat Li Yunmu ketakutan. Ketika pertama kali melihatnya, dia hampir percaya bahwa penduduk desa ini telah menangkap naga banjir.

Naga banjir adalah hewan laut yang kuat dan buas yang berada di dalam Dimensi Ketujuh. Masing-masing memiliki kekuatan yang bisa menyaingi Flux Sage, namun para nelayan di sini bekerja sama untuk membawa keluar ikan sebesar itu.

Ia memiliki dua antena kasar di bagian atas kepalanya dan gigi runcing yang padat. Ikan itu memiliki empat anggota tubuh kecil, jadi itu sama persis dengan naga banjir, hanya sisik naga yang hilang. Tapi mengingat ukurannya, itu mungkin lebih besar dari naga banjir.

"Ini adalah binatang buas laut buas yang hanya ada di Samudra Biru kita, sifatnya sangat buas dan sering menghancurkan kapal penangkap ikan kita. Panen hari ini lumayan bagus, mereka bahkan berhasil menangkap ikan naga biru," salah satu penjaga menjelaskan.

Setelah berbincang dengan mereka, Li Yunmu mengetahui bahwa kedua penjaga itu sebenarnya adalah nelayan desa. Faktanya, semua penjaga di desa merupakan orang yang paling kuat di antara para nelayan yang kemudian dikirim ke Balai Pulau di mana mereka akan menjalani pelatihan selama tiga bulan. Baru setelah itu barulah mereka berhasil naik ke posisi penjaga.

Seperti yang diduga Li Yunmu. Meskipun para penjaga ini sebelumnya adalah nelayan, mereka telah menjalani penanaman sistematis dan mempelajari teknik bertarung.

Perbedaan antara kekuatan mereka dibandingkan dengan penduduk asli Dunia Asal lainnya seperti perbedaan antara awan dan tanah liat.

Sistem dengan cepat menganalisis situasinya. Dikatakan bahwa jika para penjaga ini telah mengembangkan satu atau dua keterampilan bertempur - bahkan jika mereka adalah keterampilan pertempuran kelas terendah - Li Yunmu hanya bisa menangani selusin orang tanpa menggunakan Azure Dragon Armor dan kekuatan guntur api.

Yang membuat khawatir Demon, mengingat kekuatannya, kedua penjaga ini bisa membunuhnya, sementara Li Qinghong mungkin bisa berurusan dengan regu kecil beranggotakan lima orang.

Li Yunmu menyadari bahwa mata uang yang digunakan di Dunia Asal adalah koin pasir perak.

Karena itu, dia mengeluarkan beberapa koin pasir perak dan menemukan tempat tinggal di desa, di bawah referensi penjaga.

Koin pasir perak berbeda dari perak biasa yang ditemukan di Bumi mereka. Mereka terbentuk dari pasir yang terbentuk secara alami di kedalaman lautan yang dipenuhi dengan cahaya yang menyala-nyala.

Itu adalah bahan yang diperlukan untuk melemparkan senjata dengan benar, jadi orang-orang dari Origin World menggunakannya sebagai mata uang keras.

Dari bandit Sembilan Naga Gua, kelompok Li Yunmu telah memperoleh tujuh puluh koin pasir perak.

Jumlah ini tidak bisa dianggap terlalu sedikit, tapi pasti tidak bisa membuat mereka disebut kaya. Jika seseorang menggunakan keluarga biasa yang terdiri dari lima orang misalnya, tujuh puluh koin pasir perak akan bertahan selama kira-kira setengah bulan.

Li Yunmu dan pengikutnya hanya bisa menyalahkan bandit Sembilan Naga Gua karena terlalu miskin. Selain itu, dengan beberapa keturunan yang membagi jumlahnya, itu benar-benar tidak seberapa.

Selain itu, dikatakan bahwa di kedalaman hutan besar yang dipenuhi dengan binatang buas, sejenis emas terbentuk. Emas ini juga digunakan sebagai mata uang keras oleh orang-orang di Dunia Asal.

Koin emas rahasia ini dapat ditukar dengan seratus koin pasir perak.

Namun, kelompok Li Yunmu tidak selalu membutuhkan kekayaan dalam jumlah besar. Setelah dia membayar lima koin pasir perak, para penjaga membawa mereka ke sebuah rumah kecil untuk menetap.

Dengan lima koin pasir perak, mereka bisa tinggal di sini selama sebulan.

Kali ini, ketiganya sekali lagi mengalami dahsyatnya Dunia Asal. Meskipun dunia ini mungkin kekurangan sumber daya alam, itu pasti tidak kekurangan tanah.

Tak satu pun dari mereka menyangka bahwa lima koin pasir perak hanya akan cukup untuk makan satu malam, tetapi itu akan cukup untuk memberi mereka sebuah rumah yang tersebar di area seluas seratus meter persegi.

Rumah mungil ini seluruhnya terbuat dari kayu, alasnya terbuat dari tunggul pohon yang tebal. Itu memiliki ketinggian sepuluh meter, dan pintu belakangnya menghadap ke laut.

Ada juga platform kayu untuk memancing di bagian belakang rumah.

Selain itu, setelah menemukan tempat tinggal, mereka berulang kali bertanya kepada para nelayan dan mendapatkan beberapa pengetahuan tentang Dunia Asal.

Dunia Asal adalah dunia terbelakang.

Mungkin ini adalah deskripsi terbaik, karena Dunia Asal tidak memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang dan paling mementingkan keterampilan bela diri. Dunia ini dibangun di atas mangsa yang kuat dari yang lemah.

Wilayah tersebut terbagi menjadi empat bagian utama: wilayah timur, wilayah barat, wilayah utara, dan wilayah selatan. Adapun seberapa besar tepatnya Dunia Asal?

Bahkan orang tertua dan paling berpengetahuan di desa tidak tahu sejauh mana Dunia Asal. Bahkan setelah beberapa generasi, mereka belum dapat sepenuhnya menjelajahi wilayah terdekat Samudra Biru Utara.

Pada akhirnya, bisa dilihat bahwa dunia ini begitu besar bahkan penduduk asli tidak jelas tentang ukurannya.

Adapun jalur transfer di dalam desa? Itu bukan untuk penggunaan penduduk asli desa biasa, tetapi terutama untuk memfasilitasi ahli fluks dari Dunia Asal.

Dan pulau ini bukanlah Pulau Blue Moon yang menjadi tujuan Li Yunmu, tapi sebuah pulau kecil di dekatnya. Itu dikenal sebagai Pulau Naga Azure.

Namanya diambil dari ikan naga biru, dan pulau itu terletak di bagian paling utara dari daratan, di dalam samudra North Blue. Karena lokasi ini, semua wilayah terdekat dikelola oleh Pulau Blue Moon.

Oleh karena itu, wilayah di bawah yurisdiksi Pulau Blue Moon dikenal dengan nama North Blue.

Dan nyatanya, bepergian ke Pulau Blue Moon tidak sesederhana itu. Menurut tetua, jika orang biasa ingin memasuki Pulau Blue Moon, mereka harus memenuhi syarat tertentu.

Kondisi ini adalah bahwa mereka harus menjadi ahli aliran Dunia Asal; jika tidak, Pulau Blue Moon tidak akan membiarkan mereka masuk.

Adapun perbedaan antara ahli fluks dari Dunia Asal dan fluxer dari Bumi lain, ini adalah sesuatu yang paling ingin diketahui oleh kelompok Li Yunmu. Jika tidak, bagaimana mereka bisa mempelajari cara Dunia Asal untuk menjadi dewa.

Shadow Hack [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang