Diketahui bahwa Li Yunmu telah muncul di Benua Utara.
Secara alami, informasi tentang keberadaannya sengaja diungkapkan oleh dirinya sendiri karena dia ingin menyesatkan orang lain.Sementara orang-orang mendiskusikan tentang tiga Tuan yang akhirnya mengungkapkan diri mereka sendiri bukannya tetap tersembunyi seperti yang lainnya, Li Yunmu sebenarnya diam-diam membawa pengikutnya kembali ke Dimensi Kelima.
"Itu aneh, kapan Iblis ini memasuki Surga Garis Depan? Dia telah menjadi penipu jahat begitu lama, jadi kapan dia telah membentuk hubungan seperti itu dengan kekuatan yang melampaui dari Benua Utara?"
Ini adalah alasan mengapa Li Yunmu telah mengungkapkan dirinya di Benua Utara bersama dengan para pengikutnya dan kemudian dengan cepat kembali ke Dimensi Kelima.
Bersama dengan tujuh pengikutnya, dia telah kultivasi pahit siang dan malam di King's True Territory selama sebulan penuh, selain menunjukkan di luar hari ini. Kecepatan persiapan kembali mereka begitu mereka membuang kultivasi mereka sebelumnya lebih cepat dari yang dia bayangkan.
Namun yang paling penting, kekuatan Li Yunmu sendiri telah meningkat pesat selama bulan ini. Dengan mengandalkan kekuatannya sendiri juga Spanduk Spanduk Delapan Fluks Gelap dan tombak rahasia, dia sudah memusnahkan lima domain raja darah ilahi sementara juga berurusan dengan sejumlah besar hantu darah ilahi dan raja iblis darah dewa. Bahkan dua belas pelangi cahaya raja darah ilahi yang bisa memberikan ketakutan kepada Murid Flux telah dibunuh olehnya. Lima di antaranya bahkan.
Akibatnya, budidayanya telah memasuki puncak Dimensi Kelima, lapisan kristal pelangi. Selain itu, ia juga memperoleh lima dua belas kristal pelangi dimensi raja.
Dua belas pelangi armor dimensi raja cahaya akhirnya diperkuat lima kali oleh kristal dimensi raja. Sekarang bisa benar-benar menampilkan keunggulan dan keistimewaannya.
Setiap kali Li Yunmu memperkuat armor kristal raja, dia memiliki opsi untuk meningkatkan satu dari lima area yang berbeda. Yang pertama ia pilih adalah wilayah otak. Memperkuat itu berarti bahwa ketika dia menghiasi armor kristal raja, otaknya akan menembus ke tanah baru di bawah efek armor itu.
Refleks, penglihatan, pendengaran, persepsi indera lain, intuisi dan juga penilaian tingkat lanjut - semua ini akan sangat ditingkatkan begitu rajanya kristal raja memperkuat wilayah otak.
Di tempat kedua datang kelincahannya, yang terutama di sekitar posisi kaki baju besi kristal. Setelah memperkuat mereka, kecepatan gerakannya serta kekuatan yang ditampilkan oleh kakinya akan mengalami transformasi yang mengerikan.
Tempat ketiga yang diperkuat adalah kekuatannya, yang berasal dari posisi baju besi kristal di dadanya. Jantung adalah mesin tubuh manusia yang mengangkut darah melaluinya. Ini menjadikan jantung organ terpenting dalam tubuh seseorang.
Setelah memperkuat wilayah ini, armor kristal di sana akan memancarkan radiasi ke arah tubuh yang akan mendorong jantung untuk meningkatkan ukuran, sehingga sangat meningkatkan output daging. Li Yunmu kemudian juga bisa memasuki keadaan di mana ia akan melampaui batas normal tubuhnya. Dengan dagingnya yang sangat tangguh, perbaikan semacam ini akan ditampilkan ke puncak.
Hal keempat yang diperkuat adalah pertahanan, yang berada di sekitar wilayah tubuh. Setelah armor di sana ditingkatkan, kemampuan defensifnya sangat diperkuat dan menjadi lebih mendalam.
Yang kelima membaik adalah penggunaan energi. Semua armor kristal raja diperkuat secara umum, jadi ketika meledak dengan energi fluks, penggunaannya akan berkurang secara substansial.
Di lapisan Flux Disciple, setiap orang memiliki kesempatan pada suatu saat untuk memperkuat armor mereka dalam lima cara. Ini tidak hanya berlaku untuk armor kristal raja tetapi semua armor kristal yang dikondensasi oleh Flux Disciples.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasi[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...