Li Yunmu harus mengakui bahwa dengan kekuatannya saat ini, dia memiliki kepercayaan diri untuk mengalahkan semua keturunan dari Bumi kecuali Blade Devil milik Bladewood. Apakah itu Xiye Hanbei atau Man Tian atau siapa pun, semuanya jauh dari lawannya.
Namun meskipun begitu, sebagai seorang fluxer yang hampir bisa dianggap sebagai Murid Flux yang paling kuat, dia hampir tidak memiliki sepertiga kekuatan dari seorang ahli fluks puncak rata-rata.
Dengan kata lain, jika ahli fluks dibagi menjadi empat tingkat-rendah, sedang, tinggi, dan puncak-maka kekuatan Li Yunmu saat ini hanya akan dibandingkan dengan ahli fluks tingkat rendah yang kuat, hampir tidak mencapai tingkat menengah. Dia selangkah lagi untuk mencapai kekuatan ahli fluks tingkat menengah asli, apalagi ahli fluks tingkat tinggi.
Pada saat itu, Li Yunmu telah menjadi sangat jelas tentang tingkat dan posisi ahli fluks di Dunia Asal. Kekuatan ahli fluks puncak adalah sekitar seratus delapan puluh poin dalam energi fluks dan memiliki kekuatan lima puluh lembu.
Kekuatan Li Yunmu saat ini hanya lima puluh tiga poin atau delapan belas lembu. Meskipun dia agak putus asa, suasana hatinya masih baik-baik saja. Dengan bantuan analisis sistem yang akurat, setidaknya dia memiliki arah dan tujuan yang jelas untuk itu dia harus bekerja keras.
Dan saat ini, dia tahu apa langkah pertamanya.
Dia perlu menemukan teknik mistis untuk memperkuat titik fluksnya. Karena konstitusi tubuh orang-orang Bumi lemah dibandingkan dengan penduduk asli Dunia Asal, maka prioritas pertamanya adalah memperbaiki kekurangan ini.
Li Yunmu yakin bahwa karena titik fluks telah diteliti begitu lama di Dunia Asal, pasti harus ada teknik mistik untuk memperkuatnya setelah lahir.
Tidak ada metode seperti itu di Buminya, yang pasti karena sejarah kultivasi fluks Buminya terlalu pendek. Sebagai perbandingan, ahli fluks dari Dunia Asal sudah ada selama puluhan ribu tahun.
Itu sebabnya Li Yunmu berani memastikan bahwa pasti ada teknik mistis untuk memperkuat titik fluks di dunia ini. Saat dia memasukkan sejumlah besar data ke dalam sistem, Zheng Quan sedang berbicara dengan beberapa penduduk lain di daerah perumahan lima belas.
"Kakak senior ini, apa perbedaan antara sumber daya alam yang diterima oleh tuan dari sepuluh kamar pertama dan yang lain? Saya dapat melihat bahwa semua orang di sini berjuang untuk menjadi tuan dari salah satu dari sepuluh kamar pertama," kata Luo Honghua .
Kakak laki-laki senior yang dia dekati tidak dapat menolak di depan suara Luo Honghua yang menawan dan manis dan memberi tahu mereka semua yang dia tahu, dengan kejujuran penuh.
"Adik perempuan, apakah kamu berasal dari klan berpengaruh untuk mendapatkan pengalaman?"
"Apa yang membuat Anda berpikir begitu?"
"Cukup sederhana sebenarnya, wanita mungil tapi cantik sepertimu hanya bisa ada di klan berpengaruh. Lihatlah beberapa wanita di sekitar sini. Yang mana dari mereka yang tidak besar dan kasar?"
Ketika Li Yunmu, Zheng Quan, dan yang lainnya memperhatikan apa yang disebutkan oleh kakak senior yang jujur itu, mereka segera mengerti apa yang dia maksud.
Memang ada beberapa ahli fluks perempuan di sini, tetapi bahkan jika mereka perempuan, mereka memiliki tinggi 1,9 m dan tubuh yang kuat.
Adapun ahli fluks pria, perawakan tubuh mayoritas dari mereka juga mirip dengan ini, mencapai ketinggian hampir dua meter. Bahkan ada beberapa yang tangguh yang tingginya melebihi 2,5 m.
Setelah mengamati sekeliling, para pendaki dapat melihat bahwa hampir tidak ada wanita seperti Wang Yan dan Luo Honghua, yang tingginya hanya mencapai 1,7 m. Ada beberapa, tetapi jumlahnya sangat sangat sedikit. Dalam kelompok bebek busuk ini, mereka seperti sepasang angsa, sangat menarik perhatian.
Adapun laki-laki seperti Li Yunmu yang memiliki tinggi 1,8 m, mereka cukup mencolok. Dengan demikian, sebagian besar murid tahu bahwa identitas kelompok Li Yunmu itu istimewa pada pandangan pertama.
Orang-orang dari daerah pemukiman lima belas dengan demikian melakukan kesalahan dengan percaya bahwa Li Yunmu, Zheng Quan, Luo Honghua, dan Wang Yan - keempat orang asing ini - datang dari beberapa klan berpengaruh di Benua Tengah untuk berkeliling dan mendapatkan pengalaman.
Karena itu, kelompok mereka tidak terlalu tertindas di daerah pemukiman setelah bergabung dengan Pulau Bulan Biru. Jika tidak, mereka akan dipaksa untuk menanggung pengasuhan parasit di tempat ini.
Semua orang menganggap mereka sebagai orang-orang dengan latar belakang dan status hebat yang keluar untuk mendapatkan pengalaman. Mereka seperti anak-anak bangsawan yang bercampur dengan orang biasa.
Ini benar-benar di luar dugaan Li Yunmu dan yang lainnya bahwa penduduk asli akan salah mengira identitas mereka. Namun, itu membuat masalah lebih nyaman bagi mereka dan menyelamatkan mereka dari banyak masalah.
Karena diskusi dengan Kakak Senior Shi Liang yang jujur, kelompok Li Yunmu yang terdiri dari empat orang belajar banyak hal baru. Dibandingkan dengan Suo Lei yang memiliki banyak kekhawatiran tentang kelompok Li Yunmu dan dengan demikian bungkam, Shi Liang memberi mereka banyak informasi.
Meskipun penduduk asli Dunia Asal dibagi menjadi lima kelas - pelayan, warga sipil, borjuis, pejabat, dan klan berpengaruh - hanya mendapatkan cukup uang tidak cukup untuk mendapatkan rasa hormat. Bahkan jika seseorang bekerja keras atau mendapatkan modal yang diperlukan untuk mencapai pangkat seorang pejabat, itu tidak berarti bahwa orang lain akan menganggapnya demikian.
Bahkan jika seseorang memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk menjadi pejabat, mereka yang telah menjadi pejabat selama beberapa generasi tidak akan menyetujuinya.
Hal semacam ini persis seperti yang terjadi antara keluarga baru dan klan berpengaruh asli di Bumi Li Yunmu.
Apakah keluarga yang muncul tidak memiliki uang atau posisi dalam masyarakat? Mereka memang memilikinya, dan mereka bahkan mungkin lebih kaya daripada klan berpengaruh yang asli. Namun, mereka tetap tidak akan dihormati karena sejarah mereka yang dangkal.
Mengingat keadaan di Dunia Asal ini, para nelayan dan pelayan dari setiap pulau besar di North Blue yang telah mendapatkan lambang pejabat ab setelah usaha keras selama beberapa generasi masih belum cukup baik. Ada kesenjangan besar antara mereka dan pejabat lama dan klan berpengaruh di Benua Tengah. Salah satu refleksi utama dari itu adalah ukuran tubuh.
Di antara penduduk asli kelas yang lebih tinggi dari Dunia Asal, ada gagasan bahwa mereka yang bertubuh besar yang memiliki kekuatan besar semuanya adalah orang barbar.
Orang-orang seperti Li Yunmu, Wang Yan, atau Zheng Quan termasuk dalam kelas pelayan terendah, tetapi di mata penduduk asli, mereka tidak dianggap seperti itu. Ciri khas mereka mengkhianati segalanya.
Begitu Wang Yan dan Luo Honghua mengetahui hal ini, hati mereka berdua terkejut dan gembira.
Mengingat ini, bukankah semua keturunan akan disalahartikan sebagai bangsawan di mata penduduk asli?
Ini adalah sesuatu yang sepenuhnya disetujui oleh putra dan putri surga yang sombong.
Adapun pertanyaan tentang mengapa dua fisik yang sangat berbeda akan muncul di dunia, jawabannya dengan cepat diungkapkan oleh Shi Liang. Itu karena 'Metode Rahasia Pelestarian Penampilan'.
Apa itu Metode Rahasia Pelestarian Penampilan?
Penjelasan paling sederhana adalah bahwa itu adalah metode rahasia untuk mempertahankan tinggi badan manusia yang paling optimal. Saat tubuh manusia menjadi lebih kuat, ia bertambah tinggi dan menjadi lebih kuat, tanpa batas.
Ini, tentu saja, tidak dapat diterima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasía[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...