Beberapa hari telah berlalu sejak enam murid elit Chaotian Sekte telah mencoba untuk membunuh Li Yunmu, dan berita bahwa Chaotian Sekte telah hilang sepenuhnya sementara Flowing Cloud telah ditangkap telah menyebar di mana-mana.
Semua orang tahu hampir semua detailnya.Kali ini, Sekte Chaotian telah menderita kerugian besar. Bersama dengan kehilangan besar di wajah, enam murid elit juga telah kehilangan semua budidaya teknik rahasia sekte mereka dan bahkan membahayakan yayasan sekte tersebut.
Namun, ada orang-orang yang menebak bahwa dengan sumber daya Sekte Chaotian - bagaimanapun, itu adalah salah satu dari sepuluh sekte besar yang agung - peristiwa ini hampir tidak akan mengganggu, apalagi merusak fondasinya.
Segera dilaporkan bahwa enam puncak Sekte Chaotian telah memperkenalkan enam murid elit baru. Untuk membuktikan kekuatan mereka, keenam murid elit baru ini menghasilkan banyak prestasi dalam beberapa hari terakhir, menciptakan keributan besar.
"Pernahkah kamu mendengar, selain dari Ye Qing, yang berada di puncak utama, enam murid elit baru semuanya perempuan. Rumornya adalah mereka semua adalah wanita cantik terkemuka, hanya satu langkah lebih rendah dibandingkan dengan Flowing Cloud."
"Pah, mengapa Sekte Chaotian menjadi begitu putus asa. Bahkan jika Angin Hitam Utara, Ribu Bunuh Mo, dan mereka kehilangan energi nyala api mereka, sekte tidak seharusnya mempromosikan enam wanita lemah untuk menggantikan mereka."
"Jangan menyebarkan omong kosong. Anda tidak boleh meremehkan kelompok murid perempuan elit ini karena mereka sangat kejam. Masing-masing dari mereka sangat tangguh, dan saya tidak berpikir bahwa mereka akan kalah dari enam elit sebelumnya dalam hal kekuatan."
"Ya, kamu benar. Kemarin mereka menyerang dan membunuh banyak Flux terhenti secara berurutan. Kabarnya Flux yang terhenti itu memiliki hubungan persahabatan dengan Underworld Hand dan kelompoknya, dan untuk ini mereka semua disergap dan dibunuh. Ini sendiri menegaskan bahwa kekuatan kelompok murid perempuan elit ini sangat menakutkan.
"Selain itu, apakah kamu bahkan tahu orang macam apa itu Ye Qing dari Sekte Chaotian? Dia secara terbuka menyatakan bahwa setelah lima hari dia akan menantang Menara Kemuliaan dan tentu saja mencapai tingkat ketujuh puluh. Aku pikir, mengingat betapa dominannya dia, dia harus menjadi penerus inti Sekte Chaotian? "
Tingkat ketujuh puluh!
Ini tentu saja ambisi yang menakutkan. Bahkan jika Ye Qing memiliki budidaya lapisan kristal pelangi, di antara fluks dari enam benua, hanya ada beberapa orang yang cukup kuat untuk membersihkan tingkat ketujuh puluh.
Mengingat bahwa Ye Qing mewakili kebanggaan Chaotian Sekte, tidak ada yang mengira dia hanya menembak mulutnya ketika dia membuat pengumuman publik tentang membersihkan level ketujuh puluh. Jika dia tidak benar-benar yakin bisa mencapainya, maka Sekte Chaotian tidak akan membiarkannya berperilaku begitu sombong.
Karena semua ini, hanya ada satu pemikiran dalam pikiran semua orang: Ye Qing ini yang belum pernah ada yang mendengar sebelumnya pasti disembunyikan di beberapa lokasi rahasia oleh Sekte Chaotian.
Banyak orang bahkan menyimpulkan bahwa jika dia membersihkan level ketujuh puluh dan mendapatkan harta yang kuat dari Tower of Glory, dia pasti akan memimpin serangan lain pada Li Yunmu.
Ketika semua dikatakan dan dilakukan, ini adalah apa Sekte Chaotian.
Adapun siapa di antara Ye Qing, penerus dominan yang muncul tiba-tiba, dan Li Yunmu, yang tanpa takut menghadapi semua bahaya di jalannya, lebih kuat, sebagian besar fluxers tidak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasy[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...