Saat ini, Li Yunmu menggunakan semua poin kemampuannya pada Ghostly Evasion.
Tingkatkan, tingkatkan, tingkatkan, tingkatkan, tingkatkan!Dalam sekejap, dia meningkatkan Ghostly Evasion sebanyak lima tingkat, dan itu mencapai tingkat kelima belas.
Setelah ini, ia menggunakan matahari merah di dadanya sebagai bahan bakar untuk meledak secara eksplosif, memanggil penindasan energi fluks.
Seketika, Ghostly Evasion, yang telah ditingkatkan ke tingkat kelima belas, meledak dengan kekuatan puncak, dan lapisan api meletus dari Tubuh Tyrant merah.
[Selamat, tuan rumah. Dengan menggunakan Ghostly Evasion dan Great Sun Tyrant Body Muscle Marrow Secrets, Anda telah berhasil memahami dan melepaskan keterampilan rahasia tertinggi Ardent Sun Combustion Combustion, yang dapat diklasifikasikan sebagai keterampilan tingkat SSS. Kekuatan Ardent Sun Combustion akan bergantung pada penanaman host dari Great Sun Tyrant Body Muscle Marrow Secrets dan Ghostly Evasion. Ketika level mereka tumbuh lebih tinggi, kekuatan yang ditampilkan oleh Ardent Sun Combustion juga akan meningkat.
[Selamat, tuan rumah, untuk memahami keterampilan tertinggi. Temperamenmu juga telah matang karena ini, membuatmu lebih bisa diandalkan.]
Sistem berbicara sekali lagi, dan suaranya bahkan terdengar sedikit senang.
"Sistem, akhirnya kamu merespons."
Li Yunmu sangat gembira saat ini.
Di Pulau Naga Hitam ini, hubungannya dengan sistem terputus untuk pertama kalinya. Ini adalah peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan hujan es ditambahkan ke salju setelah dia kehilangan leluhur bayangan kecil.
Untuk pertama kalinya, dia mendapati dirinya menghadapi longsoran salju yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Setelah kehilangan leluhur bayangan kecil dan sistem, dia kehilangan kendali atas situasi. Tetapi setelah mengalami kepanikan awal, dia mengeraskan tekadnya dan menerobos belenggu yang dia tempatkan pada dirinya sendiri.
Kemudian, dia akhirnya menyadari bahwa saat ini dia memiliki kekuatan yang cukup untuk menghadapi kesulitan, bahkan setelah kehilangan sistem.
Saat ini, Li Yunmu merasakan bahwa dia telah sangat maju selama waktu singkat ini.
Itu bukan kemajuan dalam kekuatan tetapi dalam temperamen. Dari seseorang yang selalu bergantung pada sistem, ia menjadi seseorang yang bisa menghadapi tantangan yang datang sebelum dia dengan keberanian dan tekad.
Ini adalah panen terbesarnya, meskipun dia juga mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang konsep kekuatan absolut.
Betapa kuatnya mental, itu hanya omong kosong! Satu-satunya hal yang dia kejar adalah kekuatan absolut.
Lebih cepat, saya ingin menjadi lebih cepat!
Ardent Sun Combustion adalah kelas SSS pertama yang Li Yunmu pahami sendiri. Detik berikutnya, matahari merah di dadanya tiba-tiba meledak dengan kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Ini menyebabkan transformasi di tubuhnya. Dalam sekejap, sinar cahaya menjadi lebih tebal dan lebih kuat dan secara bertahap berubah menjadi matahari yang mengamuk.
Dengan kekuatan dan kecepatan penghancuran yang tak tertahankan, Li Yunmu langsung meledak.
Sebenarnya, Ardent Sun Combustion bukan hanya teknik penghindaran tingkat tinggi - ia juga mengandung kemampuan destruktif yang mengerikan.
Ledakan!
Ketika Li Yunmu melepaskan Ardent Sun Combustion ke puncaknya, serangan matahari merah yang merupakan personifikasinya tampaknya telah mengetuk membran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasy[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...