Pulau Black Dragon saat ini menjadi pusat perhatian seluruh dunia. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak kontestan dan kekuatan di belakang mereka datang ke tempat ini.
Pulau Naga Hitam luar biasa besar. Ketika diawasi dari langit, itu menyerupai naga hitam raksasa yang berurat berakar di hamparan lautan luas.
Di tepi barat Pulau Naga Hitam, wilayah yang terlihat seperti kepala naga hitam dengan mulut ganas, semua kekuatan berkumpul. Aliansi Manusia, asosiasi fluxer, serta enam kekuatan transcending - Kuil Dewa Perang, Agama Ilahi, Bladewood, Istana Seagod, Surga Garis Depan, dan Kuil Barbarian - semuanya hadir. Orang-orang ini mewakili kekuatan terbesar dari zaman baru telah berkumpul di sini beberapa waktu lalu
Aliansi Manusia diwakili oleh kekuatan tertinggi dari masing-masing benua. Fluxer ini yang dapat membalikkan enam benua hanya dengan sepatah kata duduk di kursi utama benteng yang dibuat belum lama ini, ekspresi mereka khidmat, mulut tertutup.
Markas besar dari asosiasi fluxer telah mengirim empat penatua yang duduk di samping perwakilan dari masing-masing benua.
Keenam kekuatan yang melampaui itu duduk di kursi di belakang mereka tanpa urutan yang pasti. Setiap kekuatan yang melampaui telah mengirimkan perwakilan senior, dan kehadiran yang dikecualikan oleh mereka memperjelas bahwa mereka semua setidaknya Senior Sage Domain.
Terlepas dari ini, ada sepuluh orang yang sangat tangguh dengan kehadiran yang tidak biasa yang memiliki kualifikasi untuk duduk di atas platform. Ini adalah perwakilan dari sepuluh sekte paling kuat di Bumi, dan master sekte Chaotian di antara mereka.
Namun entitas yang tangguh seperti sepuluh sekte paling kuat baru saja memperoleh kualifikasi untuk berdiri di platform ini dan tidak lebih. Tidak ada master sekte yang lemah, masing-masing dari mereka setidaknya seorang Sage Domain, tapi itu tidak cukup.
Kekuatan yang berkuasa dari enam benua, asosiasi fluks, enam kekuatan yang melampaui, dan sepuluh sekte teratas adalah kekuatan yang mendominasi seluruh dunia dan mengendalikan nasib semua orang yang hidup di dalamnya. Dan sekarang, mereka semua telah datang ke sini. Semua perwakilan yang dikirim adalah orang yang sangat penting, dan dari sini, pentingnya Pertempuran Kontinental tahun ini dapat dilihat dengan jelas.
Itu hanyalah Pertempuran Kontinental paling penting dalam sejarah Bumi.
Di bawah platform, ada bendera dan spanduk banyak kelompok. Di dekat mereka berdiri sekelompok besar orang yang tertata rapi dengan pakaian berbeda dan menunggu dengan sabar apa yang akan terjadi selanjutnya.
Lebih dari seratus kekuatan dan klan telah datang. Di dalam kelompok, ada senior yang membentuk inti serta generasi termuda, seperti semua murid dan anggota lainnya.
Ambisi dan kegembiraan bisa dilihat di mata semua orang.
Di tepi luar kekuatan yang telah mengatur diri mereka dengan rapi, ada kelompok besar fluxer lain, tapi itu benar-benar kacau. Mereka datang ke sini dalam kelompok tiga atau lima, atau mungkin berpasangan atau sendiri, dan tersebar di perimeter terluar!
Bahkan jika jumlah orang yang datang tidak melewati seratus ribu, pasti ada setidaknya beberapa ribu dari mereka dengan segala macam tingkat budidaya.
Di antara ini, sebagian besar orang adalah Flux Disciples, tetapi beberapa Flux Masters juga datang. Ada juga beberapa Flux Sage yang menyembunyikan kekuatan mereka.
Kelompok orang terluar ini tidak memiliki hubungan dengan kekuatan apa pun. Setelah mengetahui apa yang terjadi, mereka bergegas untuk menonton adegan yang meriah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasy[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...