Ketika Li Yunmu melihat penjelasan dari kemampuan Clear Vision yang baru dibuat, dia meledak dengan kegembiraan.
Meskipun hanya ada sedikit kemungkinan, ketika dia membiasakan diri dengan kemampuan dan pemahamannya tentang hal itu semakin dalam, dia mungkin akan memahami prinsip-prinsip kekosongan itu. Ketika waktu itu tiba, dia mungkin benar-benar bisa membawa benda-benda di sekitarnya ke dalam kehampaan.Li Yunmu ingin mencobanya lagi dan menggunakan Pergantian Gambar Hantu beberapa kali lagi. Namun, dia tiba-tiba menemukan bahwa karena dia baru saja mengembangkan teknik ini, dia tidak bisa menggunakannya berkali-kali berturut-turut. Dia harus menunggu beberapa saat sebelum bisa menggunakannya lagi.
Dengan demikian, dia hanya bisa menghentikan masalah ini untuk sementara waktu.
"Sistem, di mana aku sekarang? Untuk berapa lama aku melarikan diri dan berapa jarak yang aku tempuh?" Li Yunmu tiba-tiba bertanya.
[Host berada di kekosongan selama lima detik. Jarak yang ditempuh adalah sekitar dua puluh lima kilometer. Lokasi saat ini adalah tepi barat laut Moro Mountain Tenebrous Hidden Domain,] jawab sistem, setelah mengumpulkan data ini sejak lama.
Begitu Li Yunmu mendengarnya, dia terkejut.
Ya Tuhan, anehnya aku hanya berjalan di kekosongan hanya selama lima detik? Namun jarak yang saya tempuh adalah dua puluh lima kilometer!
Sobat, bagaimana keterampilan itu bisa begitu hebat?
Li Yunmu hampir tidak berani mempercayainya. Jika Iblis menggunakan teknik yang luar biasa ini pada saat itu, dia mungkin akan dapat melarikan diri melewati disk.
[Ini sangat normal. Iblis telah mengembangkan Substitusi Gambar Hantu ini hanya ke tingkat pertama, sehingga ia bisa paling banyak bepergian dalam kekosongan selama satu detik, menempuh jarak lima kilometer. Host saat ini telah mengembangkan Substitusi Gambar Hantu ke tingkat kelima, jadi apakah itu jumlah waktu atau kecepatan gerakan, itu adalah lima kali lipat dari lawan.]
Sistem kemudian dengan cepat menyebar peta data kasar yang berkaitan dengan budidaya setiap tingkat. Substitusi Gambar Hantu di alam bawah sadarnya.
Sementara kontras dengan mereka, Li Yunmu melihat bahwa pada level tertinggi, sembilan puluh sembilan, dia bisa bergerak dengan kecepatan 100 km / s. Dia terperangah.
Tidakkah ini berarti bahwa jika saya mengolah teknik penghindaran tertinggi ini ke puncak bahwa dalam satu setengah menit saya akan mampu menempuh jarak sepuluh ribu kilometer?
Diameter Bumi sekitar 12 700 kilometer. Jika dia mengolah teknik penghindaran tertinggi ke puncaknya, maka dia bisa pergi dari satu ekstrem ke yang lain, dari utara ke belahan bumi selatan dalam waktu kurang dari dua menit.
Untuk sesaat, Li Yunmu merasa seolah-olah dia melihat dunia baru yang terbuka karena penanaman fluks. Ini sangat tangguh!
Bisakah dia mencapai kecepatan seperti ini ketika dia berkultivasi ke lapisan Domain Sage? Itu tak terbayangkan.
Sampai sekarang, bahkan jika kekuatan tempur Li Yunmu tangguh dan satu pukulannya bisa menerbangkan musuh, itu hanya bisa menyebabkan tanah tenggelam beberapa meter dan tidak lebih.
Meskipun pembelaannya tangguh, sampai-sampai ia menerima gelar yang paling sulit untuk dibunuh di Dimensi Kelima, ia nyaris tidak bisa berdiri tegak melawan rudal rumahan dengan mengandalkan kekuatan dagingnya.
Karena itu, Li Yunmu merasa bahwa dia masih bisa dilihat sebagai manusia. Namun, setelah memupuk Substitusi Gambar Hantu, ia merasakan seolah-olah memasuki domain baru yang lebih tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasy[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...