Chapter 230: Killing Spell"s Formidable Migh

428 51 0
                                    

Dark Flux Eight Spell Banner mirip dengan Mantra Sungod Flame Killing dari Chaotian Sect dan juga bisa dianggap sebagai keberadaan yang layak memasuki cadangan sekte besar.


Dilaporkan, banyak kekuatan memusatkan perhatian pada Spanduk Pembantaian Fluks Delapan Kegelapan ini, tetapi karena itu membutuhkan jumlah lencana menara yang luar biasa tinggi dan hanya dapat diperoleh setelah membersihkan tingkat ketujuh puluh, sampai sekarang, tidak ada yang memiliki tekad untuk membelinya.

Karena ini, Blade Overlord dan yang lainnya tidak menyangka tuan mereka akan kembali dengan item seperti itu. Orang-orang yang gigih benar-benar cepat dan kejam, tanpa sedikit pun keraguan dalam tindakan mereka.

Dark Flux Eight Spell Banner memiliki delapan jenis flag fluks gelap, dan masing-masingnya mewakili jenis energi fluks gelap. Mereka diklasifikasikan sebagai Guntur, Angin, Panas, Es, Bumi, Setan, Api, dan Racun.

Masing-masing energi fluks gelap yang disebutkan di atas mewakili kekuatan destruktif, dengan guntur memimpin kelompok. Satu-satunya perbedaan antara Dark Flux Eight Spell Banner dan Sungot Flame Killing Spell Chaotian Sect adalah bahwa itu tidak memerlukan setiap orang yang mengoperasikan bendera pembunuh untuk pertama-tama mengolah energi api sungod.

Itu hanya membutuhkan delapan fluxer yang mengoperasikannya untuk memiliki berbagai jenis energi fluks gelap. Ini adalah alasan mengapa Li Yunmu memilih untuk menukarnya.

"Aku bisa mengendalikan bendera nyala."

Li Qinghong yang jelas memiliki pengetahuan tentang Spell Spell Eight Flux Gelap ini mengambil inisiatif untuk memilih bendera api.

"Aku mengolah angin gelap, aku akan mengambil bendera angin," kata Iblis Monyet.

"Aku memupuk kekuatan iblis, serahkan bendera iblis kepadaku," Setan mengambil inisiatif untuk mengambil bendera iblis.

Cloud yang mengalir ragu-ragu sejenak, lalu memutuskan untuk mengungkapkan pendiriannya. "Meskipun budidaya energi api sungodalku telah dihapuskan, aku diam-diam mengolah energi fluks gelap yang membeku. Serahkan bendera es kepadaku."

Ketika orang lain mendengar ini, mereka terperangah. Tidak ada yang menyangka bahwa Cloud yang Mengalir tidak hanya mengolah energi api, tetapi juga energi es. Api dan es adalah dua atribut yang sepenuhnya berlawanan, namun dia diam-diam mempraktikkan keduanya. Jelas bahwa kemampuan sejati wanita ini tidak sesederhana itu.

"Kekuatanku adalah racun gelap, jadi bendera racun itu paling cocok untukku." Underworld Hand bergerak untuk mengambil bendera racun.

Dalam waktu singkat, lima dari delapan pengikut mengambil inisiatif untuk memilih salah satu dari delapan jenis kekuatan Spanduk Spanduk Delapan Fluks Gelap. Namun masih ada tiga yang tersisa.

Dengan ekspresi kecewa, Barbarian Niu dengan muram berkata, "Ehh, Benua Desolate saya terutama menumbuhkan kekuatan garis keturunan jadi saya hanya di sini untuk membeli kecap."

"Saya juga belum mengolah segala jenis energi fluks gelap dan dengan sepenuh hati mengabdikan diri untuk pedang saya. Sepertinya saya juga di sini hanya untuk membeli kecap," kata Lin Jian, tersenyum pahit.

"Aku akan mengambil posisi untuk bendera guntur. Meskipun Spanduk Spanduk Delapan Fluks Gelap tidak lengkap karena kita hanya dapat mengisi enam dari delapan posisi, tetapi ditambah dengan tombak rahasia, kita akan memiliki kekuatan ofensif yang cukup."

Li Yunmu memiliki jenis atribut fluks gelap, guntur, dan iblis, sehingga dia bisa menempati tiga posisi sendirian. Namun dua orang telah mengambil inisiatif untuk mengisi dua posisi itu, jadi dia secara alami mengisi satu-satunya yang tersisa, posisi bendera petir.

Shadow Hack [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang