Dalam sekejap mata, waktu berlalu dan sebulan berlalu.
Selama bulan ini, pergolakan di enam benua menjadi lebih kacau. Semakin banyak kekuatan, klan, dan organisasi rahasia melakukan yang terbaik untuk menanyakan tentang perubahan yang terjadi pada Bumi.Ketika semakin banyak orang memperoleh sepotong-sepotong informasi tentang apa yang akan datang, semua jenis kekuatan di enam benua mulai bergerak. Bahkan mereka yang telah menyembunyikan diri di hutan belantara mulai mengangkat kepalanya.
Satu demi satu, orang yang tangguh mengungkapkan diri mereka sendiri, dan klan baru yang dipilih menunjukkan kekuatan mereka. Hanya pada saat ini orang-orang normal menemukan bahwa ada banyak kekuatan yang telah menyembunyikan diri mereka di Bumi.
Karena banyak kekuatan yang bekerja di balik tirai dan menciptakan kekacauan, Bumi menjadi serupa dengan seseorang dengan bagian dalam tubuhnya yang bengkok. Setiap hari, seseorang akan terbunuh, dan setiap hari, akan ada sepuluh atau lebih kasus balas dendam.
Meski begitu, tidak ada yang berhenti bersaing. Kadang-kadang bahkan klan kota-kota besar akan mempertaruhkan segalanya untuk mendapatkan kesempatan yang tidak jelas untuk berada di garis depan dari perubahan yang akan datang.
Karena itu, semakin banyak orang membersihkan Jalur Kontrol, tingkat ketujuh puluh dari Menara Kemuliaan. Dengan berbagai metode dan dukungan eksternal, banyak yang berhasil melewati ambang ini.
Dalam waktu satu bulan, mulai dari saat kumpulan Li Yunmu menjadi orang pertama yang melewati level ketujuh puluh, mungkin hampir tiga ratus bintang baru dengan talenta luar biasa telah mendapatkan kualifikasi.
Secara alami, jumlah Flux Disciples yang telah mati untuk tujuan ini dan sekarang akan tetap selamanya di Tower of Glory terus meningkat. Karena itu, semakin banyak harta dari segala jenis muncul di menara prasasti untuk diperdagangkan.
Mayoritas orang yang meninggal memiliki satu atau lebih harta yang tidak biasa. Mereka datang ke sini penuh harapan, dan masing-masing dari mereka memiliki sesuatu yang mereka harapkan akan berhasil. Sesuatu itu adalah alasan mengapa mereka berani mempertaruhkan nyawa mereka dan berbagai kekuatan mendukung mereka.
"Aku benar-benar beruntung dilahirkan pada waktu yang salah. Jika aku tahu bahwa perubahan seperti itu akan terjadi, aku akan menekan kultivasi dan mengambil kesempatan ini."
Ini adalah penyesalan dari Flux Master yang baru-baru ini naik ke Dimensi Keenam.
Dan penyesalannya mencerminkan pemikiran banyak Flux Masters. Namun, sekarang, kekacauan yang terjadi di Bumi sama sekali tidak berhubungan dengan mereka.
Kali ini, bukan Flux Masters yang mengambil peran utama, dan Flux Sages, tetapi juga Flux Disciples yang merupakan level kekuatan terendah.
"Kakak laki-laki ini, bisakah kamu mengungkap beberapa informasi tentang rahasia di balik perubahan yang akan datang?"
"Ya, aku mendengar bahwa kekuatan utama dari semua benua membunuh orang dengan putus asa. Kami fluxers biasa tidak berusaha untuk bersaing dengan Anda, hanya untuk mengetahui apa yang terjadi."
Pada platform online dari semua enam benua, flux biasa dan biasa-biasa saja menggunakan segala macam metode, bahkan terpaksa mengemis, untuk menemukan beberapa informasi tentang rahasia yang diketahui semua orang tetapi tidak tahu apa itu.
Tetapi mereka yang tahu tentang situasi itu tidak mengungkapkan apa pun. Semua orang yang memiliki kualifikasi untuk mengetahui sesuatu telah membuat perjanjian diam-diam tanpa suara untuk tetap membisu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasía[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...