Ada sangat sedikit armors semacam ini yang ada, tetapi Li Yunmu sudah memberi mereka dua untuk Li Qinghong dan Lin Jian untuk bergabung dengan armor kristal mereka.
Saat itu, karena dia mulai fokus pada memelihara Barbarian Niu dan Demon juga, dia memutuskan untuk memberi mereka baju zirah juga. Secara alami, itu bukan karena mereka tidak dapat melakukannya tanpanya, tetapi ini adalah waktu bagi mereka untuk meletakkan fondasi mereka. Semakin kuat akan terus semakin kuat, semakin jauh dan semakin jauh dari yang lemah - ini adalah alasan yang mapan.Armor dimensional yang dia berikan pada Barbarian Niu adalah yang awalnya dia persiapkan untuk dirinya sendiri. Itu disebut Hell Barbarian Badak Armor dan telah dibekukan dari mayat binatang keenam dimensi Hell Barbarian Badak yang memiliki kekuatan brutal dan pertahanan yang tangguh.
Fokus Rainbow Bird Armor Li Qinghong terutama pada kelincahan dengan pertahanan yang berada di urutan kedua, sedangkan Sembilan Phantom Fierce Tiger Armor milik Lin Jian hanya untuk tenaga peledak.
Tidak seperti itu, Hell Barbarian Rhinoceros Armor, yang berasal dari Dimensi Keenam, berfokus pada kekuatan dan pertahanan yang tidak ada habisnya. Jika dua armor sebelumnya digolongkan sebagai senjata harta dimensi kelima, maka Hell Barbarian Rhinoceros Armor ini dianggap sebagai armor kelas sementara dari Dimensi Keenam.
Itu tentu saja lebih tangguh dibandingkan dengan dua sebelumnya, jadi jelas betapa Li Yunmu menghargai Barbarian Niu. Peningkatan kekuatannya baru-baru ini terlalu abnormal. Kekuatan dan pertahanannya sama-sama menakutkan, dan jika dia bergabung dengan Hell Barbarian Rhinoceros Armor, kekuatannya akan naik dengan torehan lain.
Dalam daftar tiga puluh Tuan, Li Yunmu yakin bahwa orang ini akan masuk sepuluh besar.
Dia kemudian memberikan baju besi dimensi kelima yang dikenal sebagai Abyss Tortoise Spirit Armor to Demon. Baju besi ini berfokus pada pertahanan sementara sifat sekundernya adalah peningkatan panca indera dan kekuatan reaksi pemakainya.
Setelah Iblis menggabungkannya dengan armor kristalnya, kemampuannya untuk bertahan hidup akan meningkat pesat.
"Dalam pertempuran melawan Iblis, aku tidak akan bertarung. Semuanya akan sampai pada kalian berempat. Jika kalian semua tidak dapat menyelesaikan tugas ini, maka merasa tidak perlu kembali ke sisiku."
Pada akhirnya, Li Yunmu memberi empat pengikutnya tugas menyergap dan membunuh Iblis dan untuk sementara terpisah dari mereka. Dia yakin bahwa tingkat kekuatan kelompoknya saat ini sudah cukup untuk berurusan dengan Iblis, bahkan jika dia memiliki tiga item Azure Dragon Deity Suit.
Li Yunmu tidak menghabiskan begitu banyak waktu dan energi untuk memelihara kelompoknya hanya untuk menghasilkan beberapa ninnies; dia menginginkan beberapa jenderal yang cakap yang bisa bertanggung jawab.
Selain itu, kekuatan keempat orang ini lebih dari cukup besar untuk tugas ini.
"Jangan khawatir, tuan. Kami pasti akan menyelesaikan tugas ini sebelum dimulainya Pertempuran Kontinental," jawab keempat nyaring, suara mereka penuh semangat.
Li Yunmu kemudian pergi sendirian, meninggalkan Li Qinghong dan tiga lainnya.
Begitu dia pergi, aura mengerikan meledak dari empat orang. Mereka telah dianggap sebagai kekuatan yang lelah di Dimensi Kelima sejak lama, tapi sekarang mereka menjadi lebih tangguh.
Di depan Li Yunmu, mereka tidak bisa bertindak karena mereka adalah pengikutnya, tetapi begitu dia keluar dari pandangan mereka semuanya berubah.
Di antara mereka berempat, Li Qinghong masih dianggap sebagai yang paling berpengaruh. Wanita yang tangguh ini memandang ke tiga lainnya dan berkata, "Ini adalah ujian pertama master bagi kita. Hanya ada sepuluh hari sebelum Pertempuran Benua, jadi kita harus mendapatkan bagian-bagian Jas Azure Naga dengan biaya berapa pun dalam jangka waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasy[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...