Pada saat ini, Cloud Mengalir telah melampaui kekuatan dari lima Pisau Kekerasan ditumpuk bersama yang ditampilkan oleh Li Yunmu dan empat bayangannya. Dia mampu melakukan ini karena bendera es Dark Flux Eight Spell Banner.
Namun, itu belum berakhir. Setelah Cloud Mengalir menjadi lebih terbiasa dengan kontrol bendera es, dia meluncurkan putaran serangan lain.
Tiba-tiba, serangkaian panah es menutupi langit. Lebih dari seratus rudal bergegas menuju raja iblis.
Segera, itu tidak lagi bisa mengelak, dan dari lebih dari seratus anak panah, ia dikejutkan oleh hampir 90% dari mereka. Kekuatan hebat dari serangan ini bahkan melampaui kerucut es yang jatuh dari langit.
Kali ini, lebih dari setengah cahaya pelangi padam dari tubuh raja iblis darah ilahi. Kekuatan setiap panah es sangat luar biasa, dan meskipun mereka tidak bisa dibandingkan dengan kerucut es yang besar, kekuatan mereka terkonsentrasi dan jauh lebih banyak dari mereka.
"Serangan Naga Es!" Cloud Mengalir berteriak, dan naga es terbentuk. Itu setengah meter lebar dan sepuluh meter panjang, dan setelah muncul, itu langsung menuju raja iblis.
"Serangan Naga Es!"
"Penjara Beku!"
"Frost Ray!"
Cloud yang mengalir sepertinya sudah lepas kendali. Dia memerintahkan dan sejumlah besar energi es yang mematikan untuk menyerang raja iblis.
Karena dia mengolah energi fluks es dan keterampilan fluks yang terkait dengannya, dia telah memahami dua teknik pembunuhan tingkat menengah: Ice Arrow dan Frost Ray. Namun, dengan bantuan bendera es Dark Flux Eight Spell Banner, dia dapat melepaskan keterampilan yang belum dia pahami atau tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk itu. Pada saat ini, dia bahkan tidak perlu khawatir melelahkan kekuatannya.
Ini adalah kekuatan maut mantra pembunuhan!
Terlepas dari Li Qinghong dan Lin Jian yang pernah mengalaminya sebelumnya, yang lain belum menemukan mantra seperti itu. Hari ini, mereka melihat untuk pertama kalinya betapa mematikannya mantra pembunuhan.
Jelaslah bahwa Spanduk Spanduk Delapan Fluks Gelap yang dioperasikan oleh Flux Disciples ini hanyalah mantra mematikan skala kecil. Itu memiliki batas sekitar tiga ratus meter. Meski begitu, seorang raja iblis seperti yang hampir membunuh Li Yunmu sebelumnya hanya bisa melolong dengan keras ketika dihadapkan dengan serangan dari mantra mematikan. Makhluk itu tidak memiliki kekuatan untuk membalas.
"Sistem, kumpulkan data di Spell Spanduk Delapan Fluks Kegelapan dan kategorikannya sesuai dengan atribut dan daya bunuh mereka."
Li Yunmu menjadi khawatir dan meminta sistem untuk menganalisis rincian mantra mematikan ini.
Dia sudah bisa melihat beberapa utas luar. Bagian penting dari Spell Spell Eight Flux Gelap ini bukanlah halusinasi tingkat tinggi atau suara ilusi, tetapi perisai yang mencegah monster dari merasakan apa pun.
Dengan kecepatan gerakan mengerikan dari raja iblis darah ilahi, jika itu tidak kehilangan semua arah, maka bagaimana itu bisa terkena hujan panah es. Sementara terperangkap, raja iblis tidak tahu dari mana serangan itu berasal. Bahkan kemampuannya untuk merasakan bahaya telah diblokir, membuatnya tidak dapat membalas.
Segera, raja iblis darah ilahi kedua, yang juga terperangkap di dalam lembah, bergegas menuju bendera guntur Li Yunmu. Seketika, Li Yunmu menjadi sangat bersemangat dan mulai menyerang dengan gila.
Begitu dia mulai mengoperasikan bendera guntur, dia langsung mengerti mengapa Cloud Mengalir telah menjadi sangat kejam. Pada saat ini, tujuh keterampilan guntur mematikan muncul dalam kesadarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasy[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...