334: Poin Pengalaman Tak Berujung

194 31 1
                                    

Menurut struktur Asal Dunia, status kelompok Li Yunmu saat ini adalah sebagai budak. 

Alasan dibalik mereka secara otomatis diklasifikasikan sebagai budak adalah karena mereka adalah keturunan dari Bumi. Mereka tidak memiliki bukti identitas atau ubin apa pun yang akan membuktikan status mereka. Selama seseorang tidak memiliki ubin status ini, mereka akan secara otomatis diklasifikasikan sebagai orang-orang dari bawah, yang tidak berbeda dengan menjadi budak. Jika grup tersebut ditemukan oleh siapa pun atau ditangkap, grup tersebut akan diklasifikasikan sebagai properti orang yang menemukannya. Pada saat itu, bahkan hidup dan mati mereka akan berada dalam genggaman tuan mereka. 

Secara alami, tidak ada seorang pun di desa nelayan yang bahkan menganggap bahwa kelompok tiga orang Li Yunmu mungkin termasuk anak tangga terendah. Bagaimanapun, mereka datang melalui saluran transfer. 

Hanya yang kuat yang memenuhi syarat yang dapat menggunakan saluran transfer. Orang-orang kelas borjuis biasa memiliki kualifikasi paling dasar, tetapi bagaimanapun juga, para nelayan bahkan tidak berani memikirkannya. Li Yunmu telah menggunakan saluran transfer yang telah ditinggalkan selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya di wilayah terpencil yang tidak diketahui, dan bukan dari saluran yang dikelola oleh organisasi resmi. Jika tidak, karena mereka tidak memiliki ubin status, tidak ada penjaga yang akan menyetujui teleportasi mereka. 

Oleh karena itu, tugas terpenting bagi kelompok Li Yunmu adalah mendapatkan ubin status Dunia Asal. Tidak diragukan lagi jika mereka hanya ingin menjadi ahli perubahan fisik, maka selama mereka menjalani pemeriksaan di Balai Pulau, mereka akan segera mendapatkan status borjuis. 

Bagi para nelayan, ini setara dengan mencapai surga dalam satu langkah.

Tetapi hal yang paling ingin diklarifikasi oleh Li Yunmu adalah kondisi yang dibutuhkan untuk menjadi ahli fluks. Mungkin, semua keturunan sedang menghadapi pertanyaan ini saat ini. 

Keesokan harinya saat fajar, sedikit warna putih muncul di langit, tapi saat itu Li Yunmu sudah lama terjaga. Namun, ada seseorang yang bangun lebih awal darinya, dan itu adalah Li Qinghong. 

Setelah benar-benar menyempurnakan garis keturunan bijak abadi, kekuatannya telah berkembang pesat dalam beberapa hari terakhir. Setiap hari, Li Yunmu bisa mengamati kehadirannya yang perlahan berubah. 

Jika dia diizinkan untuk mengkonsolidasikan kultivasinya selama tiga bulan lagi, dia akan menjadi cukup kuat untuk bersaing dengan Zhan Wuya ketika dia meningkatkan kekuatannya dua kali, menggunakan darah Battle God dan Battle Devil. Dia bahkan mungkin memenangkan pertarungan melawannya dalam kondisi ini. 

"Sudah berapa hari sejak Iblis menyusup ke Kota Azure Dragon?" Li Yunmu bertanya di pagi hari.

"Hari ini adalah hari kesepuluh. Jika tidak ada yang tidak terduga terjadi, dia harus bergabung kembali dengan kita seperti yang kita sepakati," jawab Li Qinghong tanpa banyak berpikir. 

Untuk menghindari timbulnya kecurigaan dari para penjaga Kota Azure Dragon, Li Yunmu tidak menyuruh seluruh kelompok ini memasuki kota. Demi kehati-hatian, dia hanya mengirim Demon untuk mendapatkan beberapa informasi. 

Setan adalah salah satu dari suku seagod dan telah menjalani sebagian besar hidupnya di lautan. Selain itu, dia juga cukup tinggi, jadi mengirimnya untuk menyelidiki tidak akan membuat orang curiga. 

"Kalau begitu kita terus menunggu."

Li Yunmu tidak menyangka luasnya Dunia Asal akan menjadi masalah pertama yang dihadapi oleh para keturunannya. Setelah perhitungan yang cermat, dia menyadari bahwa sudah sembilan bulan sejak keturunannya tiba di Dunia Asal. 

Shadow Hack [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang