338: Hari Pembalikan

151 22 1
                                    


Waktu terus berlalu, dan satu bulan lagi telah berlalu dalam sekejap mata.

Suatu hari, suasana di antara penduduk Kota Azure Dragon sangat hidup dibandingkan hari-hari biasa. Semuanya tampak bersemangat tinggi seolah-olah merayakan Tahun Baru.

Udara sepi karena terjebak dalam lingkaran yang sama hari demi hari setiap hari telah benar-benar lenyap.

Pagi-pagi sekali, klan besar dan penduduk kota bangun lebih awal dari jadwal biasanya dan bergegas menuju satu-satunya bangunan suci di pulau itu bersama-sama.

Beberapa perempuan dari keluarga kaya yang jarang berdandan, berpindah-pindah dalam kelompok berpasangan dan bertiga sambil menghiasi pakaian yang menakjubkan.

Bukan hanya penduduk kota saja. Bahkan orang-orang dari keempat desa nelayan tersebut juga sudah bergegas ke kota dalam jumlah yang banyak.

Jika ada satelit atau mata ruang dimensi atau teknologi serupa, situasi ini dapat dengan mudah ditemukan oleh siapa pun yang menonton melalui pandangan mahatahu.

Pada saat ini, seolah-olah madu tiba-tiba muncul di pusat kota, dan orang-orang di seluruh pulau bergegas ke sana dari empat arah.

Pada hari ini, Island Hall adalah karakter utama. Ini karena hari ini adalah hari setahun sekali di Dunia Asal. Hari yang dikenal sebagai Flux Expert Day ini diadakan oleh semua kekuatan dengan kesatuan terlepas dari bagaimana mereka memandang satu sama lain.

Flux Expert Day juga dikenal sebagai Hari Pembalikan oleh penduduk asli Dunia Asal.

Itu dipandang sebagai tempat lahir para pejuang oleh orang-orang dari semua kelas sosial. Pada hari ini, telah ditetapkan sebelumnya bahwa nasib banyak orang akan berubah.

Para budak dan warga sipil memandang hari ini sebagai kesempatan untuk membalikkan masa depan mereka!

Adapun seberapa banyak mereka dapat mengubah hidup mereka pada hari ini, itu semua tergantung pada bagaimana mereka mempersiapkan diri.

Selain itu, banyak wanita yang belum menikah dari klan besar menggunakan hari ini untuk memilih calon suami mereka.

Secara alami, pemilik tanah yang borjuis atau bahkan pejabat menggunakan hari ini untuk menarik ahli perubahan fisik yang tangguh yang menunjukkan potensi dan bahkan beberapa ahli perubahan dengan kekayaan mereka. Orang-orang itu kemudian akan bertindak sebagai pelindung klan mereka dalam bentuk tamu atau penjaga yang dihormati.

"Pernahkah Anda mendengar, orang yang ganas telah muncul di Desa Nelayan Barat tahun ini. Konon dia secara bawaan luar biasa, memiliki kekuatan yang saleh. Meskipun dia baru berusia dua puluh tahun, dia sudah memiliki kekuatan tiga puluh dua ekor lembu. Ya Tuhan , status Desa Nelayan Barat pasti akan meningkat. "

"Ya, saya tidak tahu keberuntungan macam apa yang dimiliki Desa Nelayan Barat untuk mendapatkan orang seperti itu. Di masa depan, tiga desa nelayan kita mungkin tidak akan bisa bersaing dengan Desa Nelayan Barat. Ai, masa depan kita. sepertinya tidak mudah. ​​"

"Kenapa berhenti di saat yang tidak mudah, You Family telah merilis informasi bahwa setelah Flux Expert Day berlalu, keluarga akan mengambilnya sebagai suami dari putri tertua mereka. Pria itu mencapai surga dalam satu langkah."


Tak lama kemudian, area di luar pintu Island Hall di tengah pulau dipenuhi oleh orang-orang dari semua kelas sosial. Di antara kelompok ini, banyak yang membahas tentang karakter ganas Desa Nelayan Barat yang dikenal dengan nama Pan Shan.

Menjadi luar biasa secara bawaan, dia telah mengalahkan semua lawan di delapan belas pulau terdekat pada usia dua puluh. Bagi yang lain, batas bawaan dari kekuatan fisik adalah kekuatan sembilan lembu, tetapi karena sesuatu yang tidak beres dengan tubuhnya, pemuda itu memiliki kekuatan tiga puluh dua ekor lembu.

Tinjunya dan tendangannya memiliki kekuatan untuk menembus pegunungan. Menurut rumor, dia adalah bakat yang muncul hanya sekali dalam ratusan tahun di seluruh wilayah yang dikuasai oleh Pulau Blue Moon.

Oleh karena itu, masa depan Pan Shan ini sudah ditentukan. Maka tidak mengherankan jika sebagai satu-satunya pejabat di pulau itu, You Family memilih untuk mengorbankan putri tertua mereka untuk merekrut pemuda yang termasuk kelas terendah ini.

"Ah, sayang sekali, putri tertua dari Keluarga You begitu cantik. Kadang-kadang aku memimpikannya"

"Pah, kau harus berhenti bermimpi, kangen tertua dari Keluarga You itu seperti peri abadi. Bagaimana mungkin seorang borjuis yang remeh seperti kamu memikirkannya? "

Segera, diskusi di antara orang-orang semakin menyimpang dari topik. Setelah putri tertua dari Keluarga You disebutkan, semua pembicaraan menjadi terpusat di sekelilingnya. Bagaimanapun, keindahan luar biasa adalah topik yang paling disukai semua orang sejak zaman kuno.

Adapun Pan Shan berbakat luar biasa yang mereka bicarakan sebelumnya, semua itu tidak ada hubungannya dengan orang-orang biasa ini.

Selain berdiskusi, orang-orang ini tahu bahwa mereka tidak dapat mengubah kenyataan dan dengan cepat teringat akan status mereka sebagai penonton.

Tapi hati Li Yunmu, yang juga diam-diam berdiri di kelompok itu, tersentak hebat.

Kekuatan tiga puluh dua ekor sapi?

Apa sebenarnya yang disiratkan oleh angka ini? Bahkan jika dia sudah menerima bahwa penduduk asli memiliki superioritas bawaan, tetapi seseorang yang begitu luar biasa sehingga dia memiliki kekuatan tiga puluh dua ekor lembu sangat di luar batas kemungkinan sehingga Li Yunmu tidak lagi yakin apakah orang itu masih bisa. dianggap manusia.

Kekuatan tiga puluh dua lembu berarti kekuatan tiga puluh dua ton, jadi bagaimana mungkin manusia bisa memilikinya. Bahkan jika dia asli, batas atas kekuatan dasar manusia tidak mungkin mencapai level ini tanpa mempraktikkan metode pemurnian tubuh apa pun.

Tingkat kekuatan yang menakutkan ini benar-benar menakutkan. Satu pukulan saja akan memiliki kekuatan lebih dari seratus ton, dan satu tendangan akan seperti gunung yang sangat besar.

Bagaimana orang bisa menolaknya?

Pada saat ini, Li Yunmu sangat gembira melihat ke depannya.

Dia, Li Qinghong, dan Demon telah menunggu lama untuk hari ini, tetapi mereka bertiga dengan tenang mencapai keputusan untuk tidak menempatkan semua telur mereka di keranjang yang sama.

Dengan demikian, Li Qinghong dan Demon meninggalkan Pulau Azure Dragon melalui saluran transfer, meninggalkan wilayah Pulau Blue Moon.

Tujuan Li Qinghong adalah Pulau Gunung Naga, sementara Iblis pergi ke Pulau Matahari Yang Terendam.

Sementara Li Yunmu melanjutkan rencana mereka sebelumnya untuk memasuki Pulau Blue Moon. Dengan kata lain, kelompoknya yang terdiri dari tiga orang telah memutuskan bahwa masing-masing dari mereka akan memasuki tiga kekuatan di sekitar satu sama lain. Dengan cara ini, mereka dapat dengan mudah mendapatkan informasi dari satu sama lain.

Hingga saat itu, rencana tersebut berjalan tanpa hambatan. Li Yunmu yakin bahwa dengan kekuatan Li Qinghong, dia pasti bisa masuk ke Pulau Dragon Mountain. Jika tidak ada yang tidak terduga terjadi, maka Demon juga kemungkinan besar akan melanjutkan tanpa kesulitan.

Apa yang tidak diharapkan Li Yunmu adalah bahwa dialah yang akan menghadapi sesuatu yang tidak terduga bahkan sebelum ujian formal dimulai.

Saat ini, sekelompok orang muncul tidak jauh darinya. Masing-masing dari mereka mencium bau ikan saat mereka mencoba menghindari keramaian.

Tidak perlu banyak perkenalan dengan orang-orang ini. Mereka pasti adalah nelayan dari salah satu dari empat desa. Setelah menghabiskan beberapa bulan terakhir di antara para nelayan, Li Yunmu sangat akrab dengan bau unik ini.

"Begini, itu orang East Fishermen Village. Tapi apa yang mereka pikirkan dengan membawa begitu banyak orang ke sini, bahkan wanita dan anak-anak."

"Ohh, maksudmu kamu tidak tahu tentang ini? Kudengar sekelompok orang luar muncul di desa mereka belum lama ini. Mereka semua sangat kuat dan mereka ingin memasuki Pulau Blue Moon," seseorang berbisik menjawab.

Shadow Hack [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang