Chapter 206: Semakin Dekat dengan Kebenaran

452 55 0
                                    

"Setetes darah bijak ini, apakah itu berasal dari raja iblis itu?"


Semua orang mengkonfirmasi asal darah secara berurutan, dan di antara mereka Barbarian Niu tampaknya yang paling bersemangat.

"Benar, masih ada satu hal lagi."

Li Yunmu mengulurkan kristal dimensi raja di tangannya. Kristal dimensi ini berkedip-kedip dengan delapan lampu pelangi, membuktikan bahwa itu hanyalah kristal dimensi raja iblis biasa.

Bahkan, ketika Li Yunmu telah membunuh monster kelas raja iblis yang menakutkan itu, dia telah mendapatkan total tiga item.

Pertama adalah esensi darah yang diselimuti warna emas, yang telah melayang turun dari tubuh raja iblis dan sama sekali tidak ternoda.

Kedua adalah kristal dimensi delapan kelas raja cahaya, yang merupakan kristal delapan dimensi kelas raja delapan pelangi yang benar-benar otentik.

Item ketiga adalah kotak dimensi, yang dijatuhkan oleh sistem, sehingga orang lain tidak bisa melihatnya.

Ketika semua orang melihat kristal raja cahaya delapan pelangi, meskipun kegembiraan muncul di wajah mereka, setelah masing-masing dari mereka memeriksanya, mereka menemukan bahwa itu hanyalah kristal dimensi biasa yang dikeraskan oleh raja iblis cahaya delapan pelangi.

Itu benar-benar biasa. Meskipun itu sangat berharga, itu tidak mencerminkan sifat yang tidak biasa dari raja iblis yang menakutkan itu.

"Kristal dimensi itu benar-benar biasa. Rupanya alasan mengapa kekuatan raja iblis melampaui tingkat biasa adalah setetes darah bijak ini?"

Darah bijak dikenal sebagai darah ilahi.

Itu tidak mengacu pada esensi darah dari bentuk kehidupan lapisan bijak tetapi sebaliknya adalah darah ilahi. Itu sebenarnya mengandung sedikit sifat ilahi!

Pendiri Chaotian Sekte telah menghaluskan seekor burung sungod dan hanya memperoleh satu tetes esensi darah bijak dari seluruh binatang suci yang berisi sedikit sifat ilahi yang abadi.

Tanda dari sifat ilahi yang tak berkesudahan ini terkait dengan burung sungod, karena ia telah berubah menjadi keilahian yang abadi karena evolusi alam.

Karena itu, selama Li Qinghong memendam setetes darah bijak yang abadi di dalam tubuhnya, maka terlepas dari jumlah cedera yang dideritanya atau seberapa fatal mereka, dia masih akan hidup kembali. Ini adalah kekuatan dari tetes darah bijak abadi yang berasal dari burung sungod.

Selama jiwanya tidak hilang sepenuhnya, tubuhnya tidak dapat dianggap sebagai dihancurkan. Ini adalah karakteristik ilahi dari darah bijak yang abadi di dalam dirinya.

Satu tetes darah ilahi dapat diperoleh dari memurnikan binatang suci. Dari ini, berharga darah bijak menjadi jelas. Namun binatang dimensi raja iblis yang baru saja membunuh Li Yunmu secara mengejutkan juga memiliki setetes darah bijak.

"Itu tidak benar, setetes darah bijak ini tidak memiliki karakteristik ilahi, bagaimana bisa? Itu jelas telah mencapai tingkat darah bijak, tetapi tidak memiliki sedikit pun sifat ilahi."

Li Qinghong memegang otoritas paling besar di bidang ini. Setelah pemeriksaan cermat, dia menemukan perbedaan kecil antara setetes darah yang dimilikinya dan yang diperoleh Li Yunmu dari raja iblis.

Ketika yang lain mendengar evaluasinya, mereka bergegas ke tetes darah bijak dan menutup mata mereka. Mereka mulai dengan hati-hati merasakan fluktuasi energi. Kemurnian ekstrim dari energi yang terkandung dalam setetes darah bijak membuat mereka takut. Tapi itu memang tidak mengandung sedikit pun karakteristik ilahi.

Shadow Hack [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang