388: Nyawa Manusia Tidak Berharga

93 16 0
                                    

"Semua orang harus mengendalikan emosi mereka. Karena saya telah memanggil semua orang di sini pada tengah malam, maka tentu saja ada sesuatu yang harus dilakukan. Kalian semua hanya perlu menunggu satu jam. Ketika saatnya tiba, bahkan jika saya tidak menjelaskan apa-apa, kalian semua masih akan mengerti," kata Zheng Quan misterius.

Begitu semua orang mendengarnya, mereka segera mengerti bahwa itu terkait dengan misi yang mereka lakukan dan langsung tenang.

Mungkin mereka tidak memiliki rasa memiliki terhadap organisasi yang baru didirikan, tetapi tidak satu pun dari mereka akan menolak manfaatnya. Kalau tidak, mengapa mereka datang ke sana?

Jadi mereka terus menunggu.

Setelah beberapa waktu, tepat ketika Zhang Yuan hampir kehilangan kesabarannya lagi, sebuah transformasi terjadi di laut dekat mereka.

Gelombang besar tiba-tiba naik di laut yang tenang. Kapal pesiar sepanjang beberapa ratus meter itu seperti daun pohon tak berdaya yang mulai bergerak naik turun.

Namun, pikiran semua orang tidak terfokus pada hal itu. Lagi pula, kapal besar itu tidak hanya memiliki lambung yang kokoh, tetapi juga memiliki sekelompok tukang perahu berpengalaman yang mengendalikannya.

Bahkan jika ombaknya besar, tidak ada yang akan takut. Jika kapal besar itu jatuh, itu akan sangat mengejutkan kelompok itu.

Mereka tidak jauh dari gelombang, dan segera melihat ruang mulai terdistorsi.

"Ruang dimensi, saya benar-benar tidak menyangka bahwa wilayah ini akan menyembunyikan ruang dimensi tanpa pemilik."

Ekspresi Zhang Yuan berubah, setelah itu dia menjadi sangat bersemangat.

Yang lain juga tidak lambat merespons. Melihat transformasi di luar angkasa tidak jauh dari mereka, mereka semua menjadi sangat bersemangat. Tak satu pun dari mereka mengira bahwa pulau rahasia yang ditemukan oleh Zheng Quan akan menjadi ruang dimensi tanpa pemilik.

Apa artinya ini? Itu berarti jika mereka bisa memegangnya, semua sumber daya di dalamnya akan menjadi milik mereka sendiri.

"Bagaimana? Bukankah pulau kecil ini sangat tersembunyi? Ketika kami menyelidikinya sebelumnya, kami menemukan bahwa tidak ada manusia di sana."

Meskipun Zheng Quan tidak mengerti apa arti ruang dimensi yang disebutkan oleh Zhang Yuan, dia melihat bahwa efek dari penampilan pulau itu seperti yang dia harapkan. Setelah dia memperhatikan kegembiraan yang intens di wajah semua orang yang hadir, dia merasa benar-benar bahagia.

Adapun Li Yunmu, dia juga cukup bersemangat.

Dia telah mendengar tentang ruang dimensi Dunia Asal dari paus angin laut belum lama ini, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan menemukannya begitu cepat.

Meskipun tidak satu pun dari mereka yang menggunakan jus dari pohon dunia luar angkasa untuk merasakan keberadaan ruang dimensional, para keturunan lainnya telah mengetahui dengan jelas bahwa ruang dimensional pulau itu akan muncul pada waktu tertentu.

Ketika Zheng Quan melihat sedikit gairah tersembunyi di mata Li Yunmu yang biasanya tenang, dia menjadi lebih puas diri dan tidak bisa menahan diri untuk terus berbicara.


"Pulau ini hanya muncul pada waktu khusus. Saya pernah mendengar bahwa itu hanya akan mengapung untuk waktu yang kecil setiap tahun, tetapi selama kita menempatinya dan memastikan keselamatan kita, kita dapat memilikinya untuk diri kita sendiri selama setahun."

Setelah kata-katanya, fluktuasi spasial di air di dekat mereka menjadi semakin intens. Perlahan-lahan, sebuah pulau kecil dengan ukuran yang sama dengan Azure Dragon Island muncul di lautan yang kosong.

Pulau itu diselimuti oleh kabut ungu yang memberinya perasaan yang lebih misterius.

"Ayo pergi. Itu hanya akan tinggal di sana sebentar. Jika kita melewatkannya, kita harus menunggu tahun depan. Tukang perahu, pindah."

Kegembiraan Zheng Quan mencapai puncaknya pada saat itu.

Senyum gembira muncul di wajah Luo Honghua juga. Ini adalah rahasia mereka. Jika bukan karena mereka memberi arahan, bagaimana mungkin pendatang baru yang memasuki Pulau Blue Moon kurang dari setahun yang lalu menemukan pulau mistis yang begitu tersembunyi?

Wang Yan, bagaimanapun, sedikit terganggu. Dia tidak menyangka bahwa pulau itu akan muncul begitu cepat. Itu berarti mereka akan memiliki kesempatan untuk kembali ke pesawat mereka di masa depan, dan dia tanpa sadar menatap Li Yunmu, ingin mengatakan sesuatu.

"Apa, kamu tidak terlihat bahagia."

Li Yunmu memiliki indra yang tajam. Dia langsung melihat perubahan ekspresi Wang Yan.

"Bukan apa-apa ... aku tiba-tiba memikirkanmu. Jika ... Apakah kamu bersedia pergi ke tempat yang sama sekali tidak dikenal ..."

Wang Yan ragu-ragu berbicara dengan nada bertele-tele ketika ...

"Wang Yan, menurutmu apa yang kamu lakukan!"

Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Luo Honghua mulai berteriak keras, melarangnya berbicara lebih jauh.

Bagi Zhang Yuan dan yang lainnya, melihat depresi seorang wanita cantik tampak aneh. Namun, hati Li Yunmu terguncang.

Pulau itu pasti memiliki hubungan dengan keturunan lain yang kembali ke pesawat mereka. Tampaknya ada beberapa metode di wilayah Pulau Bulan Biru terkait kembalinya mereka ke Bumi.

Tidak heran jika para dewa semu dan orang bijak pertempuran tidak ragu-ragu membayar harga berapa pun untuk mengirim perwakilan mereka ke Dunia Asal untuk memperjuangkan kesempatan menjadi dewa.

Namun ... dewa semu dari semua pesawat, bagaimana mereka bisa mengetahui situasi di sisi lain?

Pada saat itu, Li Yunmu menjadi hampir yakin bahwa kelompoknya bukanlah orang pertama yang dikirim ke Dunia Asal. Dewa semu dari semua pesawat seharusnya mencoba yang terbaik untuk beberapa waktu.

Selain itu, perwakilan mereka seharusnya berhasil, hanya saja pada saat yang paling kritis, beberapa kekuatan yang tidak diketahui pasti telah menghalangi mereka, bahkan menyingkirkan mereka.

Teori ini memungkinkan Li Yunmu untuk menjelaskan mengapa tidak ada keturunan di wilayah Pulau Blue Moon.

Di bawah perintah sengit Zheng Quan, para tukang perahu dengan cepat mendorong perahu itu menuju pulau. Namun pada saat itu, pemuda itu memberikan tatapan penuh arti kepada para anggota yang setia kepadanya. Tidak perlu disebutkan bahwa tukang perahu tidak bisa diizinkan untuk kembali.

Setelah munculnya ruang dimensi pulau, apakah itu Zheng Quan atau Zhang Yuan atau anggota lainnya, mereka semua sadar bahwa tukang perahu biasa tidak dapat diizinkan untuk kembali ke pulau dengan rahasia mereka.

Tukang perahu yang pintar merasakan sesuatu dan berusaha memperlambat kecepatan kapal dengan segala cara, tetapi mereka tidak dapat menyembunyikannya dari para ahli fluks.

"Bunuh mereka semua," Zhang Yuan tiba-tiba berteriak, penuh dengan niat membunuh.

Hal itu awalnya di bawah kepemimpinan Zheng Quan, tetapi karena Zhang Yuan sudah menganggap pulau itu sebagai wilayahnya sendiri, ia melampaui yang lain dalam komando dan memberi perintah untuk memusnahkan.

"Jika kita membunuh mereka, bagaimana kita akan kembali ke Sekte Bulan Biru," tanya seseorang.

"Omong kosong. Jika kita dapat memiliki semua sumber daya di pulau ini, bajingan mana yang ingin kembali?" Lei Jun memarahinya.

Shadow Hack [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang