391: Ekualiser

81 18 0
                                    

"Sistem, apakah Anda benar-benar mendeteksi energi fluks kepadatan tinggi di wilayah ini?" Li Yunmu bertanya lagi.

[Ya.]

"Lalu mengapa itu tidak terdeteksi di wilayah Bumi yang sebenarnya?"

Sistem terdiam beberapa saat, lalu menjawab dengan pasti, [Karena tempat itu tidak memiliki kepadatan energi fluks yang tinggi. Sistem yakin akan hal itu.]

Balasan ini merupakan kabar baik dan buruk bagi Li Yunmu.

[Menurut kata-kata paus angin laut tentang ruang dimensi khusus yang memiliki kepadatan energi fluks yang tinggi, sistem telah menentukan bahwa semuanya memiliki beberapa karakteristik yang sama.

[Pertama, tidak akan ada binatang dimensional yang telah memadatkan kristal fluks mereka di wilayah dengan energi fluks kepadatan tinggi. Ini karena sejumlah besar energi fluks akan berasimilasi dengan ruang dimensi tanpa perlu mengembun menjadi bentuk kristal.

[Kedua, sangat mungkin bahwa asal energi fluks di wilayah tersebut adalah Dunia Asal yang tak terbatas. Jadi, ruang dimensi yang memiliki kepadatan energi fluks tinggi semuanya harus berhubungan dengan Dunia Asal.]

[Ketiga, sistem memiliki kecurigaan bahwa semua ruang dimensi kepadatan tinggi juga terkait dengan bidang lain. Sangat mungkin bahwa alasan mengapa mereka memiliki kepadatan energi fluks yang begitu tinggi adalah karena mereka bertindak sebagai media antara Dunia Asal dan pesawat lainnya.]

Ketika Li Yunmu mendengar semuanya, dia merasa hampir tak terbayangkan. Dia tidak memiliki pemahaman tentang informasi dan data yang didasarkan pada sistem yang telah menyimpulkan probabilitas ini, tetapi dia memiliki keyakinan pada sifatnya yang selalu dapat diandalkan.

"Menurut apa yang kamu katakan, jika poin ketiga ini benar, bukankah itu berarti ada banyak tempat di mana seseorang dapat meninggalkan Dunia Asal?"

Ketika Li Yunmu mendengar poin ketiga dari analisis sistem, dia terguncang sampai ke intinya.

Sehari yang lalu, dia masih khawatir tentang bagaimana kembali ke Bumi. Itu sebabnya ketika dia mendengar kesimpulan sistem setelah mendeteksi wilayah energi fluks kepadatan tinggi, dia menjadi terpana.

[Secara teoritis, poin ini seharusnya benar,] sistem menjawab.

"Lalu bagaimana kamu bisa menjelaskan bahwa dalam ratusan dan ribuan tahun terakhir, tidak ada dewa dari Dunia Asal yang muncul di Bumi?"

[Mengenai pertanyaan yang diajukan oleh tuan rumah, sistem percaya - setelah melakukan analisis menyeluruh - bahwa itu pasti terkait dengan kebenaran tersembunyi yang paling penting. Ini jelas merupakan alasan di balik keseimbangan yang mapan di antara bidang-bidang yang berbeda. Jika informasi yang cukup dapat dikumpulkan, maka sistem dapat mengungkap identitas orang yang menjaga keseimbangan.]

"Menjaga keseimbangan? Maksudmu ada seseorang yang karena dia semua alam yang berbeda telah ada dalam harmoni selama bertahun-tahun?"

[Ya, tapi sangat mungkin mereka bukan manusia. Mungkin juga mereka bukan makhluk hidup. Karena kurangnya informasi, sistem tidak dapat menentukan identitas equalizer untuk saat ini.]


Semakin banyak Li Yunmu mendengar, semakin kacau dia menjadi. Dia yakin bahwa sistem pasti telah mengumpulkan beberapa informasi penting dan berspekulasi berdasarkan itu. Tapi karena bagian yang paling penting hilang, itu tidak bisa mengungkap teka-teki yang merupakan equalizer. Jadi, itu tidak memberi tahu Li Yunmu segalanya.

Lagi pula, itu hanya akan meningkatkan tekanan padanya dan membuatnya semakin bingung. Sistem, bagaimanapun, ada untuk memberikan bantuan kepada tuan rumah dan tidak mengganggu =.

Namun mengingat wawasannya yang tajam, Li Yunmu masih bisa mendengar jejak ancaman dalam nada sistem.

Tiba-tiba dia memikirkan dewa semu dari enam puluh enam pesawat, termasuk yang paling bijaksana dari Bumi, yang telah mengirim beberapa orang untuk mengintai Dunia Asal.

Kalau tidak, bagaimana mereka bisa membimbing para keturunan? Tanpa itu, apa yang akan terjadi pada mereka?

Mungkin generasi terakhir dari keturunan tidak masuk dalam jumlah seperti itu, tetapi setidaknya masih ada beberapa. Lalu bagaimana mungkin tidak ada jejak mereka di Dunia Asal?

Sepertinya mereka telah benar-benar menguap dari tanah dan dengan demikian keturunan generasi baru seperti Li Yunmu dan Zheng Quan bahkan tidak dapat menemukan penyebutan keberadaan mereka.

Orang-orang dari Dunia Asal juga belum menemukan jejak mereka, tidak memiliki gagasan tentang kemungkinan adanya keturunan.

Setelah Li Yunmu memikirkan itu, dia merasa hatinya menjadi dingin.

Mungkin 'equalizer' yang disebutkan oleh sistem itu adalah seseorang yang membawa ketakutan dan kegelisahan ke hati orang-orang, kutukan sejati dan mimpi buruk para keturunan.

"Kakak Yunmu, apa yang terjadi?"

Wang Yan tiba-tiba menemukan bahwa kondisi mentalnya tidak baik-baik saja dan menanyainya dengan prihatin.

"Tidak ada, aku sedang memikirkan sesuatu," jawab Li Yunmu buru-buru.

"Kamu tidak perlu khawatir tentang Zhang Yuan dan mereka. Karena kami berani membawa orang luar ke sini, itu berarti kami telah mempertimbangkan skenario kebencian ini."

Wajah Wang Yan tiba-tiba memerah, dan dia meraih tangan Li Yunmu dengan tangannya yang lembut.

Li Yunmu terkejut, merasakan kelembutan tangannya di tangannya. Dia tahu bahwa dia pasti salah paham, berpikir bahwa dia khawatir tentang Zhang Yuan, dan mengambil inisiatif untuk menghiburnya.

"Zhang Yuan menempati salah satu dari dua puluh kamar depan di wilayah perumahan kami."

Perasaan Li Yunmu sedikit rumit; dia tidak ingin mengeksploitasi wanita yang memperlakukannya dengan tulus. Itulah mengapa dia menjaga jarak darinya sampai saat itu.

Namun, hati Wang Yan tertuju padanya, dan dia jatuh semakin dalam.

"Aku tahu. Kami juga tahu bahwa kekuatan aslinya jauh lebih tinggi daripada yang dia tunjukkan. Tapi kami juga memiliki metode kami, jadi saudara Yunmu harus tenang," kata Wang Yan tanpa khawatir.

Meskipun Zhang Yuan adalah seorang bangsawan, dia tidak boleh ditakuti hanya karena kata 'mulia' itu.

Dunia Asal tidak ada habisnya dan memiliki miliaran dan miliaran orang. Secara alami, jumlah bangsawan juga akan besar, dan status mereka jauh lebih tinggi daripada orang barbar.

Tetapi jika seseorang benar-benar menyelidiki latar belakang dan status mereka, mereka akan menemukan bahwa ada perbedaan besar dalam status bangsawan yang berbeda. Jelas sekali bahwa mereka yang datang ke Pulau Blue Moon untuk mendapatkan pengalaman tidak akan memiliki latar belakang yang bagus.

Itulah sebabnya ketika membandingkan Zhang Yuan dengan kelompok tiga Zheng Quan dalam hal kartu truf dan cadangan, hasilnya cukup jelas. Dari awal hingga akhir, Li Yunmu tidak pernah optimis tentang peluang Zhang Yuan dalam pertempuran.

Shadow Hack [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang