Pada saat ini, Blade Overlord yang memahami Nangong Gongzi yang terbaik berkata sambil menghela nafas, "Jika kamu masih berpikir untuk pergi dengan hidupmu dan membalas dendam, maka beri tahu kami keberadaan Iblis."
Dia memiliki tujuan yang sama dengan Nangong Gongzi; keduanya hidup untuk membalas dendam. Tujuan kelompok adalah untuk menangkap Iblis dan tidak membunuh Nangong Gongzi, jadi tidak ada yang salah dengan memberinya jalan keluar."Bagus, bagus, bagus. Jika kamu ingin mengetahui tentang keberadaan Iblis, maka kamu harus bertarung denganku."
Menjadi Fluxer Terputus ketiga yang paling kuat, Nangong Gongzi secara alami memiliki harga dirinya. Energi pelangi meletus, dan ia mengambil inisiatif untuk bergerak menuju Li Qinghong.
Lin Jian dan yang lainnya tidak membuat gerakan apa pun. Mereka hanya ingin memotong jalan mundur Nangong Gongzi dari keempat arah.
"Saat ini, kamu bukan lawanku, ini hanya perjuangan yang tidak perlu."
Tanda niat pertempuran muncul di wajah dingin Li Qinghong. Detik berikutnya, energi pelangi nya juga meletus, dan delapan lampu pelangi muncul dari Rainbow Bird Armornya.
Bang!
Tombak Kekaisaran yang menakutkan yang dipenuhi dengan energi fluks mengamuk dengan cepat menusuk sekali. Dengan hanya satu serangan ini, keduanya berantakan. Li Qinghong bahkan tidak bergerak setengah langkah dari posisi aslinya, sementara Nangong Gongzi terpaksa mundur delapan langkah berturut-turut karena satu serangannya yang sangat kuat. Bahkan ketika dia berhasil menghentikan dirinya sendiri, dia masih dirusak oleh sejumlah besar gelombang kejut energi.
Bang!
Armor pelangi di tubuh Nangong Gongzi pecah, dan seteguk darah menyembur keluar dari mulutnya. Pada saat ini, keterkejutan memenuhi wajah Hentikan Fluxer ini.
Dalam satu bulan dia belum melihatnya, Li Qinghong sudah mencapai kondisi yang tak terbayangkan.
Energi api sungodanya menjadi lebih murni dan lebih dalam, sementara energi fluks pelanginya sekarang seperti jurang maut. Dengan hanya satu serangan, dia telah melukai Halted Fluxer ketiga paling kuat kemarin, Nangong Gongzi.
"Armor dimensi, delapan armor raja pelangi ringan serta kekuatan mengerikan dari dagingmu, aku tidak bisa percaya ..."
Nangong Gongzi merasa seperti serigala yang terluka sendirian.
Dia berteriak dengan keras, dan saat berikutnya dia bergegas dengan kecepatan yang lebih cepat ke arah Demon yang berdiri di sebelah kanannya. Kehadiran pria ini adalah yang terlemah dalam kelompoknya, dan perbedaan antara dia dan Nangong Gongzi adalah yang terbesar sebelumnya.
Ketika ketika Iblis melihatnya berbalik ke arahnya untuk menghindari pengepungan, dia tersenyum dingin dan terus menonton seperti penonton. Pada saat ini, ruang di depannya berputar sedikit dan dua binatang laut melangkah keluar.
Begitu dua binatang buas ini muncul di darat, mereka segera membuka mulut mereka dan meraung keras. Kemudian, di bawah kendali Iblis, mereka menatap Nangong Gongzi dengan penuh perhatian yang mendekati mereka dengan mata biru mereka.
"Owhooo!"
Nangong Gongzi melihat dua kera laut ganas menerkam di depannya, mata mereka terpaku pada orang itu. Salah satu dari mereka melolong kencang sementara yang lain melayangkan pukulan ke arahnya. Pada saat ini, yang pertama bergerak dan mengusapnya dengan cakar lapis baja.
Bang!
Setelah Nangong Gongzi menerima dua serangan berturut-turut, luka-lukanya dari sebelumnya menjadi lebih parah. Dia dipaksa untuk mundur, tetapi dua binatang laut tidak melanjutkan untuk mengikutinya dan tetap berdiri di tempat asli mereka sambil menatapnya dengan kejam dengan mata biru mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasy[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...