Li Yunmu tidak mengatakan apa-apa lagi dan mengumpulkan naskah itu ke dunianya yang surgawi.
"Semua orang harus melupakan masalah hari ini. Terlepas dari apakah itu adalah Rahasia Penyempurnaan Tubuh Raja Hantu atau Penyempurnaan Iblis Jiwa."Sedikit tanda hormat akhirnya muncul dalam suara Li Yunmu.
Semua pengikut mengerti alasan di balik kata-katanya dan mengangguk dengan ekspresi serius.
Tidak ada yang mengira bahwa harta yang tersembunyi di sarang tua Iblis akan begitu mengguncang dunia. Kecuali pasangan naskah asli, tidak ada harta berharga lainnya di sini.
Tetapi jika berita tentang manuskrip asli pasangan ini bocor ke luar, maka semua lapisan Temporal, lapisan Nirvana, dan bahkan beberapa ahli lapisan bijak akan menjadi gila seperti hiu yang '
Jadi, masalah ini harus dirahasiakan.
Mengingat kultivasi mereka saat ini, mereka tidak perlu menumbuhkan Penyempurnaan Jiwa Iblis untuk waktu yang lama, jadi Li Yunmu tidak berencana mengungkapkan metode kultivasi tingkat yang lebih tinggi ini kepada para pengikutnya.
Adapun Metode Penyulingan Tubuh Roh Raja, itu tidak apa-apa.
Meskipun itu adalah teknik rahasia lapisan temporal, setidaknya itu tidak akan menyebabkan keributan seperti Penyempurnaan Iblis Jiwa.
Mereka kemudian terus melihat-lihat kotak tembaga kuno.
Itu juga berisi metode warisan Ghost Clan. Semua orang membukanya sekali dan menyadari mengapa Iblis membuat keputusan untuk kembali berkultivasi.
Teknik rahasia ini menjelaskan bagaimana manusia bisa memiliki garis keturunan Ghost Clan, termasuk bahan yang diperlukan dan cara mengubah garis keturunan seseorang. Semuanya dijelaskan dengan detail lengkap.
Teknik rahasia ini dikenal sebagai - Ghost Inheritance!
Teknik rahasia ini tidak dapat diklasifikasikan ke dalam tingkatan apa pun karena hanya memungkinkan manusia untuk berubah menjadi hantu.
Di kotak kuno, ada juga beberapa botol porselen kecil. Ketika kelompok itu memeriksa semuanya satu per satu, mereka menemukan bahwa mereka adalah bahan yang diperlukan untuk berubah menjadi hantu. Iblis tampaknya telah mengumpulkan mereka selama beberapa tahun terakhir, tetapi ia masih kekurangan dua atau tiga bahan.
"Siapa yang ingin menjadi hantu?"
Li Yunmu mengumpulkan kotak itu ke dunianya yang surgawi dan kemudian memuntahkan seteguk udara yang tidak murni.
"Aku," kata Underworld Hand tanpa ragu-ragu.
"Saya juga."
"Aku, Nangong, juga ingin beralih."
Dalam waktu singkat, tiga dari delapan pengikut membuat keputusan mereka. Mereka tahu bahwa semua metode budidaya dan teknik rahasia yang mereka temukan sekarang akan lebih kompatibel dengan mereka setelah mereka beralih ke garis keturunan Ghost.
Cloud yang Mengalir membuka mulutnya, tetapi pada akhirnya tidak mengatakan apa-apa. Yang mengkhawatirkan wanita yang sangat menakjubkan ini, sangat sulit untuk mengetahui apa yang dia pikirkan.
"Kamu tidak memiliki kemampuan bawaan khusus, jadi aku menyarankan kamu untuk beralih ke Ghost Inheritance. Selain itu, klan hantu mungkin berafiliasi dengan kegelapan, tapi klan itu masih cukup dekat dengan ras manusia. Tidak akan ada banyak pengaruh pada situasi Anda, "Li Qinghong tiba-tiba berkata kepada Flowing Cloud.
Cloud yang mengalir melihat ke empat orang yang mendapatkan kekuatan besar setelah berkultivasi kembali, lalu mengepalkan giginya dan membuat keputusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasy[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...