Chapter 317: Nirvana Grass

319 33 0
                                    

"Phoenix Battle Armor? Kamu-kamu benar-benar menyempurnakan harta pendiri Chaotian Sect?"


Begitu Ji Wuxin dan yang lainnya melihat transformasi Li Qinghong, mereka semua sangat terkejut.

"Ya, setelah aku menyelesaikan level ketujuh puluh dari Tower of Glory, aku menggunakan semua lencana menara yang telah aku simpan dalam lima tahun terakhir untuk menukar satu item. Itu memperhalus darah orang bijak yang tak pernah mati dalam darahku lebih awal dari yang diharapkan."

Pada saat ini, Li Qinghong tampaknya telah berubah menjadi orang lain, dan untuk pertama kalinya, para murid dari kekuatan yang melampaui mulai memandangnya sebagai lawan.

Ada perbedaan besar ketika membandingkan situasinya yang sebelumnya dengan situasinya yang sekarang. Sebelumnya, dia hanya menggunakan konstitusi tubuh yang kompatibel untuk mengoperasikan darah bijak abadi, sementara saat ini, dia telah memperbaiki darah bijak abadi.

Saat ini, darah bijak abadi sungod bird telah sepenuhnya diserap oleh darahnya, tidak seperti ketika dia hanya bisa menarik dukungan pasif darinya. Dengan demikian, perbedaan antara kedua situasi dapat terlihat jelas.

Dia akhirnya menjadi lawan di level yang sama dengan grup, atau mungkin lebih kuat, mampu menekan mereka.

Bakat dan kemauan Li Qinghong sangat mencengangkan. Dengan tombak kekaisaran yang menakutkan di tangannya, dia telah mengamuk melalui Dimensi Kelima untuk waktu yang lama. Satu-satunya hal yang kurang adalah fondasi dan tidak lebih.

Dan setelah bertemu Li Yunmu, dia mendapatkan fondasi yang kuat. Saat itu jelas bahwa dia telah lama sekali tiba di Continental Battle hanya karena dia sibuk memperbaiki darah bijak yang abadi di Tower of Glory.

Selain itu, dia telah menggunakan semua lencana menara yang telah dia selamatkan untuk membatasi perbedaan antara dia dan putra dan putri surga yang bangga. Kekuatan tekad yang menakjubkan ini membuat semua orang menghela napas kagum.

Mereka bertanya pada diri sendiri berapa banyak orang di dunia ini yang dengan sabar dapat menahan godaan untuk segera meningkatkan kekuatan mereka dengan menggunakan lencana menara untuk menunggu selama lima tahun untuk ditukar dengan satu barang.

Item yang diperoleh Li Qinghong dalam Tower of Glory disebut Nirvana Grass. Nilainya hampir seribu lima ratus lencana menara. Itu sangat mahal, tetapi memiliki sedikit penggunaan!

Tubuh orang yang menelan Rumput Nirvana akan menjalani nirwana sembilan puluh sembilan kali dalam sehari.

Dalam keadaan biasa, hanya orang yang telah terinfeksi oleh racun yang sangat kuat yang akan menggunakan sesuatu seperti itu. Setelah menggunakan Rumput Nirvana dan menjalani nirwana sembilan puluh kali dalam sehari, maka terlepas dari seberapa ampuh racun itu, itu akan terselesaikan.

Namun, Li Qinghong punya ide berbeda untuk Rumput Nirvana. Dia ingin sepenuhnya memelihara darah bijak abadi di tubuhnya dengan menjalani nirwana sembilan puluh sembilan kali. Ini akan membantunya untuk sepenuhnya memperbaikinya.

Ini sebenarnya adalah pertaruhan besar yang menggunakan hidupnya sebagai taruhan, tapi dia akhirnya menang. Dengan mengandalkan tekadnya yang kuat dan tekad yang mencengangkan, dia telah menjalani sembilan puluh sembilan nirvanas dan menyatukan darah orang suci yang abadi dengan tubuhnya.

"Ji Wuxin, lawanmu adalah aku. Izinkan aku membiarkanmu mengalami kekuatan garis keturunan burung sungod yang abadi."

Li Qinghong mengarahkan tombak kekaisarannya yang menakutkan ke arah Ji Wuxin, dan niat membunuh di ujung tombak terkunci pada target.

Shadow Hack [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang