Chapter 219: Dua Soliter Singa

423 51 0
                                    

Setelah hasil gelombang pertama datang, banyak orang terpaksa merevisi taruhan mereka dan menuangkan uang dalam jumlah besar sekali lagi. Di antara mereka, taruhan pada Xie Qianxue naik dengan cepat. Adapun Ling Shuang, dia secara bertahap menghilang dari pusat perhatian.


Pada siang hari, hasil dari tingkat kelima puluh mulai mengalir masuk. Di antara dua belas orang, orang pertama yang menghapus tingkat kelima puluh masih Yan Sekte Ekstrim Iblis Path Sekte.

Adapun Ye Qing, yang sebelumnya di tempat kedua, bahkan bayangannya tidak bisa dilihat. Orang kedua adalah Tyrant Jiang.

Dia, yang sebelumnya di tempat kesembilan, benar-benar bergegas ke tempat kedua. Menurut desas-desus, ia pernah mengalami pertemuan kebetulan dan mewarisi garis keturunan yang tangguh. Ketika bergegas ke tingkat kelima puluh, dia pasti akhirnya menggunakannya.

Dalam waktu singkat, banyak orang sekali lagi mengubah taruhan mereka - kali ini ke Tyrant Jiang. Peluang yang ditawarkan pada kedua belas penantang itu terus berubah berdasarkan berita yang keluar.

Satu hal yang tersisa adalah Xie Qianxue menarik lebih banyak perhatian. Dia naik ke posisi keempat sementara Ren Sujun diturunkan ke posisi kelima.

Ye Qing, di sisi lain, telah jatuh ke posisi kedelapan, yang langsung menarik ejekan fluxer yang menyadari fakta sebenarnya. Mereka secara alami tahu tentang apa yang disebutnya 'kekuatan'.

Itu hanya tingkat kelima puluh, tetapi peningkatan kesulitan yang terus-menerus sudah membuktikan bahwa kekuatannya tidak memadai. Kali ini, Chaotian Sekte benar-benar menderita penghinaan besar. Mereka telah mempublikasikan berita bahwa Ye Qing akan menantang menara dengan meriah, tetapi hasilnya adalah bahwa itu hanya membantu meningkatkan reputasi orang lain.

Namun, eselon atas Sekte Chaotian sangat tenang dan tenang.

"Hmph, di antara sebelas orang, setidaknya tujuh dari mereka datang untuk mengganggu rencana Sekte Chaotian kita. Sepertinya benua lain sudah menemukan rencana rahasia sekte kita."

"Jadi bagaimana jika mereka tahu. Mereka terlambat mempelajari hal itu. Apa pun yang mereka lakukan, tidak cukup untuk menghentikan kita. Man Tian, ​​Zhan Wuya, Hai Yue, Xiye Hanbei - mereka semua telah menantang menara itu sejak dulu dan hampir Lencana menara mereka sudah habis sekarang. Mengandalkan Xie Qianxue, Zhongshan Anling, atau Tyrant Jiang pada saat terakhir tidak akan cukup untuk menghentikan rencana kita. "

"Ha ha, setelah ini, selama Sekte Chaotian kita mendapatkan Pagoda Penyulingan, kita akan dapat sangat mengganggu air di semua enam benua."

Sekte Chaotian sangat tenang karena sudah lama bersiap-siap untuk hari ini. Jika bukan karena anomali seperti Li Yunmu yang telah mengambil Void Disk, itu akan mendapatkan harta karun yang melampaui keenam sejak lama. Kondisi yang diperlukan untuk menukar Void Disk lebih rendah dibandingkan dengan yang untuk Refining Pagoda.

Tiga komponen hanya membutuhkan satu untuk menghapus level dua puluh lima untuk mendapatkan kualifikasi untuk mendapatkannya. Selanjutnya, dengan kekuatan lapisan kristal pelangi Ye Qing, selama dia membersihkan level kelima puluh, dia akan mendapatkan beberapa kali jumlah yang diperlukan dari lencana menara.

Namun, siapa yang bisa tahu bahwa Li Yunmu, yang berada di level budidaya terendah, akan menghapus level dua puluh lima dan menukar Void Disk dengan jumlah minimum lencana menara yang diperlukan, sehingga menghancurkan pekerjaan Sekte Chaotian selama beberapa tahun.

Dia kemudian bahkan pergi dan menerima Li Qinghong sebagai pengikutnya, jelas mengetahui rahasia Chaotian Sekte, yang merupakan alasan utama mengapa itu membencinya ke inti.

Shadow Hack [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang