BAB 36: NGUMPET BERSAMA

14 2 0
                                    

"Aku seorang wanita. Aku suka minum air banyak." Kata Elvina membuat-buat alasan untuk kedua itu.

"Oh. Kalau begitu apa lo bisa memberi tahuku kenapa ada dua buku?"

"Aku meminjamnya dari temanku untuk menyalin catatan."

"Catatan?" gumamNawaf tampaknya tak terlalu mempercayainya.

"Aku tidak sama denganmu yang memiliki Paman Azka. Jadi meskipun kamu berada di posisi terakhir, tidak menjadi masalah."

"Apa yang gua lakukan disebut semangat untuk berkorban. Kalau itu adalah orang lain, mereka akan ditendang ke luar!"

"Kamu sungguh mulia! Ah, aku mengantuk dan lelah. Aku mau tidur cantik. Kamu bisa pergi sekarang." Kata Elvina berusaha mengalihkan perhatian Nawaf.

Sementara  Syadid sibuk sendiri membuka komik-komik itu dan membanding-bandingi tubuhnya dengan gambar-gambar cowok di komik.

"Hei!" Teriak Nawaf.

"Besok ada jadwal masuk sekolah." Kata Elvina berusaha membuat Nawaf pergi.

"Bagaimana kalau gua belajar dengan lo? Bukankah lo bilang kita harus saling mengenal satu sama lain? Gua sedang luang sekarang, jadi mari saling mengenal." Kata Nawaf malah menawarkan diri.

"Hei, tidak ada waktu untuk itu. Biar ku beritahu kamu, ada banyak pria yang mengajarku. Pergilah ambil nomor antrian pada asistenku. Cepat pergi. Aku mengantuk." Kata Elvina menolak dan bersikeras mendorongnya keluar.

"ELVINA!"

Setelah itu Elvina langsung membuka pintu ruang rahasianya.

"Oke, sudah aman sekarang."

"Saya punya masalah." Kata Syadid.

Tapi begitu Syadid keluar, dia malah balas dendam dengan mengurung Elvina di dalamnya.

"Apa yang kamu lakukan? Hei, Syadid! Keluarkan aku. Keluarkan aku." Kata Elvina langsung heboh berteriak-teriak.

Tapi tepat saat itu juga, Nawaf juga berteriak-teriak.

"Elvina! Elvina. Aku datang mengambil barang ya." Kata Nawaf langsung membuka kembali pintunya.

Panik, Syadid langsung ikut masuk ke sana dan menyembunyikan diri bersama Elvina.

"Aneh. Dimana dia? Apa dia sungguh tidur?"

Will be continued...

Hug The Moon ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang