Elvina sedang asyik tidur saat tiba-tiba saja pelayan membangunkannya.
"Non, bangun Nyonya akan datang kesini." Kata Pelayanannya memberitahu bahwa orang tuanya akan datang.
Elvina langsung bangkit dengan panik dan cepat-cepat berdandan sebelum orang tuanya datang sementara para pelayan sudah menyiapkan berbagai perlengkapan seperti baju seragam,sepatu, dasi, rok dan aksesoris mewah untuknya.
Sambil berdandan, dia memberitahu kita tentang dirinya. Dia adalah pewaris tunggal kerajaan bisnis United Kingdom Group. Kekayaan keluarganya sangat amat besar sampai bisa dibilang tidak masuk akal. Jika gadis-gadis kecil pada umumnya bermain boneka, saat kecil Elvina justru bermain tas-tas dan perhiasan mewah. Saat dia keluar, akan ada supir yang mengantarkannya. Dan di dalam rumah, dia dilayani oleh banyak pelayan.
Dia tidak pernah bekerja dan nilainya di sekolah biasa-biasa saja. Tulisannya juga jelek, tapi berkat statusnya, dia selalu dipuji-puji. Dan pada usia 9 tahun dia sudah membuka galeri seni sendiri. Dan segala hal yang dia ungguh ke internet, langsung jadi hit. Hidup bisa dibilang adalah sebuah kejayaan. Akan tetapi ...... Apakah hidupnya benar-benar sesempurna itu?
Di dalam kamar mandi, gadis itu merutuki dirinya sendiri. Kenapa dia bisa bangun se siang ini?
Setelah proses mandi yang hanya memakan waktu lima menit saja, ia langsung buru-buru memakai baju seragamnya dibantu oleh kedua pelayanannya. Tak lupa gadis itu memakai softlen berwarna bening.
Gadis itu berjalan menuruni tangga dengan setengah berlari. Dilihatnya supir pribadinya yang sedang membersihkan mobil di halaman rumah.
Tak lama kemudian, ibunya Elvina datang. Tapi Elvina malah panik dengan kedatangan ibunya yang begitu mendadak.
"Putriku." Sapa ibunya.
"Mah." Panggil El ramah.
"Mah, kenapa kau datang kemari?" Tanya El.
"Baiklah, aku tahu, aku tahu." Kata ibunya sambil masuk ke dalam rumah lalu duduk disofa.
"Mengapa kau tidak memberitahuku dulu?" Tanya El.
"Dia akan kembali sebentar lagi," ucap ibunya.
"Tunggu-tunggu, maksudnya?" Tanya El yang tidak mengerti.
Lalu tak lama kemudian, seorang nyonya konglomerat juga tiba di sana.
"Biarkan aku minum dulu" kata ibunya yang ingin meminum tehnya tapi tiba-tiba...
"Bukankah sudah Saya katakan, bila tidak ada masalah, jangan datang!" Kata Nyonya tersebut yang sudah berdiri di samping ibunya El.
"Kakak, ini tehmu." Kata ibunya El menawarkan teh yang tadinya ingin ia minum.
Tapi nyonya tersebut menolak dengan dinginnya dan ibu El langsung kecut.
Siapakah Nyonya itu?
Inilah rahasia kecil Elvina yang tidak diketahui siapapun. Nyonya kaya itu adalah Callista Carol yang merupakan ibu tirinya. Elvina bercerita bahwa ibu tirinya adalah selingkuhan dari almarhum ayah dan Nyonya Qulaibah adalah istri sah almarhum ayahnya. Dan di mata orang lain, nyonya Qulaibah adalah ibu sahnya.
"Mama datang kesini untuk memberitahumu. Kamu tahu kamu harus mempersiapkan baik-baik karena pernikahan adalah pencapaian terbesar untuk wanita," kata ibunya yang langsung memberikan tujuannya datang kemari adalah untuk mengabarkan pada Elvina bahwa kedua ibunya akan menikahinya.
"Tapi aku tidak mau menikah dengan orang yang tidak aku kenal!" Kata El sambil memasi wajah cemburut.
"Sebuah pernikahan yang bagus lebih baik dari pada karier yang bagus," kata ibu kandungnya Elvina berceramah panjang lebar tentang pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug The Moon ✔️
RomanceDavinia Elvina adalah seorang wanita yang memiliki segalanya dalam hidup. Ia kaya, cantik, dan disukai oleh semua orang. Namun ia juga memiliki nasib setiap pria yang suka tidak akan menyukainya kembali. Elvina seorang ahli waris dari keluarga kaya...