BAB 84: Salah Paham

6 1 0
                                    

Hai
Makasih yang udah nunggu cerita
Hug The Moon.
Aku ketikannya lebih sedikit
dari kemarin di part ini.
Maaf kalau kurang nge-feel.

Buat yang nyari Nawaf, doi gaada di bab sini hehe.

***

"Bukan! Nawaf bahkan tidak sampai, Anka"  kata Agung langsung menyangkalnya, tapi Anka tidak mau mendengarkannya dan langsung pergi.

~~~~

Elvina melihat Azmi sedang membersihkan instrumen mereka. Karena Syadid tidak memberikan anting-anting padanya, dia jadi semakin curiga jangan-jangan anting-anting itu mau Syadid berikan untuk Azmi.

"Dia belum memberikanku anting-anting... Apakah dia benar-benar sudah memberikannya kepadanya?" gumam El lalu berjalan ke arah Azmi.

"Tidakkah lo menggunakan anting-anting baru?" tanya El.

"Oh , itu... Aku belum memutuskan apakah aku mau menerimanya. Aku berencana mencari waktu untuk mengembalikannya kepadanya." kata Azmi canggung memberitahu Elvina.

Xing Chen pun langsung mencoba menanyakan anting-anting barunya Yang Yang. Dan yang tidak disangkanya, Yang Yang membenarkan kalau dia memang baru saja dibelikan anting-anting baru.

Elvina kesal mendengarnya dan langsung pergi dengan ngambek... padahal 'dia' yang Azmi maksud sebenarnya bukan Syadid melainkan Nawaf.

Hug The Moon ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang