"Ini jacket mu aku kembalikan" ucap Selena melepas jacketnya dan mengembalikan kepada Justin ketika mereka sampai dirumah. "Kenapa? Pegang saja dulu" pinta Justin. Justin pun keluar dari mobilnya dan meninggalkan Selena sendirian.
Jam sudah menunjukkan pukul 6 sore, Selena dan Justin pun menyiapkan barang-barang mereka karena mereka harus pindah ke villa yang sudah diberitahu oleh mom tadi.
Di sela sela kesibukan mereka, tiba-tiba saja handphone Selena bergetar dan ternyata pesan masuk dari Barbara.
"Sudah puas kau membuatku panas tadi sore huh? Kau sengaja mau membuatku cemburu ya?! Ingat Selena, aku tidak main-main dengan ancaman ku kemarin, kau sudah tidak menepati janjimu agar menjauh dari Justin. Jadi jangan salahkan aku jika kalian akan terkena masalah lagi nanti -Barbara""Huft, tidak kah dia lihat sendiri tadi bahwa Justin yang memberikan jacketnya padaku? Aku kan tidak minta!" Gerutu Selena kesal. Selena pun menyimpan kembali handphone nya tanpa membalas pesan dari Barbara.
***
Barbara Palvin POV
"Tidak dibalas?!" Gerutu ku sambil menatap handphone ku. Selena benar-benar keterlaluan! Dia sengaja ingin membuatku cemburu melihat kemesraan bodoh mereka berdua itu huh?
Aku memandangi foto Justin yang memberikan jacketnya pada Selena tadi sore. Foto yang bagus! Aku bisa saja membuat foto ini menjadi topik pembicaraan banyak orang nantinya.
Flashback
"Selena? Kau tidak memakan makanan mu?" Tanya ku dengan wajah polosku. "Bbrrr, sepertinya sebentar lagi akan musim salju, udara nya dingin sekali" ucap Selena sambil berpura-pura kedinginan. Aku tahu dia sedang berpura-pura. Licik! "Sepertinya kau semakin sakit, Sel" ucap Justin dan berdiri dari tempat duduknya. Ia menghampiri Selena dan memasangkan jacketnya ke badan Selena. Astaga, apa-apaan ini! . "Ayo kita pulang dan istirahat dirumah saja jika kau tidak mau ke dokter" ucap Justin dan membantu Selena berdiri dari tempat duduknya. Aku sangat terkejut sekaligus kesal dengan apa yang aku lihat sekarang. Tunggu pembalasanku Selena! "Barbara, kami pulang duluan ya, kasian Selena kedinginan disini" ucap Justin pamit kepada ku. Aku melihat Selena tersenyum sinis melihat ku, dia seperti nya ingin main-main dengan ku sekarang.
"Ya hati-hati" balas ku kesal.
Aku berdiri dari tempat duduk ku dan memanggil orang yang sudah aku suruh untuk memfoto semua kegiatan Justin dan Selena. Aku melihat-lihat foto tersebut dan ternyata ada satu foto yang menarik perhatian ku.
"Foto yang sempurna!" Ucapku sambil terus memandangi foto tersebut. Ternyata itu adalah foto ketika Justin memberikan jaket nya kepada Selena yang kedinginan itu, pas sekali di foto itu aku tidak kelihatan.
"Aku akan membuat foto ini menjadi topik hangat minggu ini, aku akan menambahkan sedikit bumbu pada foto ini 'Selena Gomez mual pada saat makan siang dengan Justin' pasti semua akan mengira bahwa Selena hamil dan pastinya mereka akan kelabakan bagaimana caranya untuk menjelaskan pada paparazzi nantinya" ucapku dalam hati.
Flashback off.
Barbara Palvin POV end"Mom, kami pergi dulu ya." Ucap Justin dan Selena pamit dengan kedua mom mereka. "Kalian hati-hati disana ya" ucap mom Mandy sambil memeluk Selena dan Justin. Begitu juga dengan mom Pattie.
"Kalau terjadi apa-apa. Cepat telpon kami." Timpal mom Pattie lagi. "Iya mom, kalian tenang saja. " ucap Selena. "Yasudah kalau begitu kita pergi sekarang yuk" ajak Justin sambil memegang tangan Selena. "A.ayuk" ucap Selena sembari berusaha melepaskan genggaman tangan Justin. Mereka pun masuk kedalam mobil dan pergi meninggalkan rumah orang tua mereka.
Di perjalanan, mereka hanya saling diam-diaman. Justin menatap Selena heran. "Kenapa kau belakangan ini sedikit berubah?" Tanya Justin memulai percakapan. "Berubah apanya, aku tetap Selena yang dulu" balas Selena dengan ketus. "Tuh kan, tak biasanya kau menjawab pertanyaan ku seperti itu" ucap Justin lagi. "Ah sudahlah Justin, aku sedang tidak ingin berdebat dengan mu" balas Selena lagi. "Yasudah" balas Justin kesal. "Yasudah!" Ucap Selena semakin kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Enemy !
FanficSelena Gomez dan Justin Bieber yang dikenal sebagai murid ter-rusuh dan murid paling banyak membuat masalah waktu di sekolah ternyata di jodohkan dengan kedua orang tua mereka, bagaimana nasib mereka dan rumah tangga nya nanti? Berantakan kah karena...