Pada saat Selena sedang asyik berjalan, sebuah mobil berhenti di dekat nya.
"Zayn?" Ucap Selena kaget.
"Kau kenapa sendirian? Bagaimana jika ada orang jahat? Kau bisa saja di bawa lari oleh nya" ucap Zayn sedikit perhatian.
"Nanti saja kau marahi aku, sebelum orang jahat itu datang sebaiknya kau menyuruhku masuk ke mobil mu, nanti akan aku jelaskan semua nya" ucap Selena dengan wajah memelas.
"Oh iya aku lupa. Masuklah" ucap Zayn. Selena pun tersenyum.
"Sekarang ceritalah padaku" ucap Zayn.
"Oh oke. Awalnya aku sedang membawa mobilku, tetapi tiba-tiba mogok dan akhirnya aku jalan kaki dari bengkel nya kerumah ku. Ya begitulah" ucap Selena bohong.
"Bukannya kau tadi berjalan berlawanan arah dengan rumah mu? Aku juga baru tau kalau ada bengkel di dekat situ" Zayn mulai curiga. Selena pun kehabisan kata-kata untuk berbohong lagi.
"Ee.em. maksud ku, ada bengkel baru disana, baru buka 2 hari kok. Dan tempat nya juga lumayan jauh dari rumahku. Ahh sudahlah jangan bahas itu lagi, dan oh iya aku jalan berlawanan arah itu karena aku hanya ingin jalan-jalan hehehe" ucap Selena bohong lagi.
"Ohh oke. Aku percaya" Zayn tersenyum kearah Selena. Selena pun bernafas lega.
***
"Justin, aku mau ke toilet sebentar. Bisa kau tunjukkan padaku dimana toilet nya?" Ucap Barbara sopan.
"Ada di belakang, mau ku temani?" Ucap Justin dengan wajah polos. Barbara terkejut dengan ucapan Justin, lalu ia tertawa.
"Hahah tak perlu. Aku bisa sendiri" ucap Barbara lalu berdiri. Justin pun menyadari kesalahannya lalu ia tertawa.
Barbara pun berjalan menuju toilet, tetapi ia berhenti tepat di depan kamar Selena. Perhatian Barbara pun tertuju kearah kamar itu.
"Justin kan tinggal sendirian? Kenapa ia memakai 2 kamar? Dan yang aneh nya lagi kedua nya seperti sering di tempati. Oh iya! Bukannya suara pecahan tadi dari kamar ini? Aku curiga" Barbara pun memasukki kamar Selena dan ia terkejut karena banyak sekali barang perempuan dan pecahan vas bunga yang masih berserak.
"Kenapa banyak sekali barang perempuan disini? Masa iya Justin yang memakainya? Astaga! Atau jangan-jangan ini barang Selena? Lalu, apa hubungan mereka berdua" ucap Barbara semakin penasaran. Ia pun mulai memeriksa lebih lanjut lagi seisi kamar Selena dan ia menemukan photo pernikahan Justin dan Selena. Barbara sangat terkejut melihat foto itu yang berada di dalam laci kamar Selena.
"Jadi.. mereka sudah... menikah?" Ucap Barbara terkejut. "Justin adalah suami Selena? Pantas saja mereka selalu terlihat bersama belakangan ini" ucap Barbara lagi. Barbara menangis tetapi ia berusaha menyembunyikannya. Ia kecewa dengan Justin yang sudah membohonginya selama ini.
"Sebaiknya foto ini aku simpan" ucap Barbara. Ia mengeluarkan foto itu dari bingkainya lalu menyimpannya di tas yang ia bawa.
"Selena sedang dimana sekarang? Ahh kenapa aku peduli dengannya? Dia juga tidak pernah memperdulikan ku kan?" Ucap Justin.
"Aahh tapi kenapa aku merasa tidak enak padanya" ucap Justin gelisah.
"Lebih baik aku sms dia" Justin pun mengeluarkan Handphone nya lalu mengirim pesan ke Selena
***
Selena masih bersama Zayn, ia sedang asyik berbincang-bincang bersama Zayn.
Tiba-tiba handphone nya berbunyi dan ternyata itu adalah pesan dari Justin
"Kau dimana? Sedang apa? Dengan siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Enemy !
Hayran KurguSelena Gomez dan Justin Bieber yang dikenal sebagai murid ter-rusuh dan murid paling banyak membuat masalah waktu di sekolah ternyata di jodohkan dengan kedua orang tua mereka, bagaimana nasib mereka dan rumah tangga nya nanti? Berantakan kah karena...