Justin dan Selena pun akhirnya sampai di gedung tempat pertunangan Taylor dan Harry diselenggarakan. Mereka sengaja datang lebih dulu sebelum acaranya dimulai.
Tampak disana sudah ada Demi dan Niall yang sepertinya datang berbarengan.
"Hai Selenaa" ucap Demi sembari memeluk Selena, sudah lama sekali mereka tidak berkumpul seperti ini.Sedangkan Justin dan Niall juga tampak nya melakukan hal yang sama seperti Demi dan Selena, hanya saja dengan gaya khas laki-lakinya.
"Bagaimana hubungan kalian? Apa masih sama dengan waktu SMA dulu?" Ucap Demi dengan penasaran.
"Ya begitulah" ucap Selena sambil menaikkan kedua bahunya sedangkan Justin hanya tersenyum tetapi penuh arti.
"Kalian berdua bagaimana?" Tanya Justin dan Selena berbarengan
"Ya masih dalam proses, bro" ucap Niall berbisik ke arah Justin dan Selena. Demi pun menyenggol lengan Niall gemas sambil malu-malu.
"Hey, kalian sudah disini rupanya" terdengar suara khas Taylor yang ternyata sudah tiba di gedung ini. Selena dan Demi pun langsung menghampiri Taylor dan berpelukan, jika di tambah dua orang lagi, mereka persis seperti kartun teletubbies.
"Kau cantik sekali hari ini" Ucap Selena terpesona.
"Maksudmu, dulu-dulu aku tidak cantik huh?" Ucap Taylor sebal
"Maksud nya kau lebih cantik dari biasanya, ya kan, Sel?" Balas Demi.
Justin dan Niall pun menghampiri mereka dan memberikan sebuah salam hangat untuk Taylor.
Semua para undangan pun mulai berdatangan, tetapi Harry belum juga kelihatan.
Sementara itu, Selena dan Justin sedang duduk di kursi khusus yang telah disediakan, mereka berbeda tempat dengan Niall dan Demi.
"Harry kemana ya? Kenapa belum datang juga, kasihan Taylor sudah menunggu" ucap Selena yang ikut merasakan khawatir.
"Harry memang seperti itu, dia selalu terlambat, walaupun di acaranya sendiri sekalipun" balas Justin.
"Um, Justin, sebaiknya aku ke ruangan Taylor saja, sekaligus menemani dia" Ucap Selena
"Oke" balas Justin singkat. Selena pun pergi menuju ruangan dimana Taylor berada. Untung saja gedung ini memiliki beberapa ruangan kosong yang bisa di pakai sebagai ruangan make up untuk Taylor.
Sementara itu, Barbara ternyata sudah sampai di tempat ini. Baru selangkah ia masuk, ia langsung bisa menemukan keberadaan Justin. Dengan sigap dia pun langsung menghampiri Justin.
"Hei, Just" ucap Barbara menyapa Justin. Justin pun tersenyum sebagai tanda balasan untuk sapaan dari Barbara.
"Kau sendiri saja? Um, dimana Selena?"
"Dia sedang menemani Taylor disana, kau sendirian?" Tanya Justin.
"Sebenarnya sih tidak, aku bersama seseorang. Tapi, beberapa hari yang lalu seseorang itu membatalkan rencana nya untuk pergi denganku, dan sekarang yaaah bisa kau lihat sendiri lah, aku sendirian" sindir Barbara.
"Kau masih memikirkannya ya? Aku benar-benar minta maaf soal itu" ucap Justin merasa bersalah.
"Ya lupakan saja lah, itu sudah berlalu" balas Barbara.
"Oh jadi itu wanita yang kau bilang padaku semalam?" Ternyata Taylor dan Selena mengintipi Justin dan Barbara.
"Ya, dia. Lihat saja, mereka akrab sekali kan? Bahkan jika saja aku sekarang berada di sana, aku seperti tidak di anggap ada oleh mereka" Ucap Selena.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Enemy !
FanfictionSelena Gomez dan Justin Bieber yang dikenal sebagai murid ter-rusuh dan murid paling banyak membuat masalah waktu di sekolah ternyata di jodohkan dengan kedua orang tua mereka, bagaimana nasib mereka dan rumah tangga nya nanti? Berantakan kah karena...