The Feeling

3.5K 188 19
                                    

Mereka pun sampai di butik langganan mereka, sekaligus tempat dimana gaun pernikahan Selena di buat.

"Sudah lama sekali aku tidak kesini" ucap Selena gembira.
"Jangan buang-buang waktu seperti itu, ayo masuk" Ucap Justin menghancurkan kesenangan Selena.
"Tidak sabaran!" Gerutu Selena.

Mereka pun memasuki butik tersebut, sambutan hangat pun mereka terima dari semua petugas di sana termasuk pemilik butik tersebut yang memang sudah tau dan merahasiakan pernikahan mereka.

"Hello Jelena" Ucap pemilik butik tersebut.
Justin dan Selena pun berbarengan mencari sumber suara tersebut.
"Hello Ms." Ucap Selena dan Justin berbarengan.
"Um, Ms. Kau tadi mengucapkan kata kata Jelena, apa maksud nya?" Tanya Justin penasaran.
"Itu adalah singkatan dari Justin dan Selena, bagaimana? Bagus kan?"
"Singkatan yang bagus, iya kan sayang?" Ucap Justin sambil merangkul Selena. Selena pun langsung mengiyakan perkataan Justin.
Ya, mereka memulai drama lagi.

"Bersikap lah seperti kita memang suami istri, jangan biarkan mereka tau bagaimana kita sehari-hari, paham?" Ucap Justin berbisik tepat di telinga Selena.
"Hm" balas Selena singkat.
"Oh iya, aku sudah mendengar berita tentang terbongkarnya rahasia kalian itu. Aku ikut khawatir di sini memikirkan kalian berdua. Aku berharap kalian secepatnya bisa mengetahui siapa yang sudah membongkar berita itu ya.." Ucap Ms pemilik toko tersebut.

"Dan aku sudah lebih dulu mengetahui itu semua" batin Selena

"Hmm. Ms, kami mencari baju dengan motif, warna dan..."

"Couple" potong Selena.

"Ya itu maksud ku, kau pintar sekali sayang." Ucap Justin mencolek dagu Selena gemas. Selena hanya bisa diam melihat perlakuan Justin.

"Oh itu hahahahah. Kami punya dan pastinya sangat cocok untuk kalian. Tunggu disini sebentar" Ucap pemilik butik tersebut.

Mereka pun mencoba pakaian yang di rekomendasikan oleh Ms. Lusy -pemilik butik tersebut- di kamar pas yang berbeda.

Beberapa menit kemudian, mereka pun berbarengan keluar dari kamar pas tersebut.
Ms. Lusy dan semua petugas nya terpaku melihat Justin dan Selena yang tampak serasi dengan pakaian tersebut.

"Wow, kalian sangat cocok" Ucap Ms Lusy.
"Kau bisa saja" Ucap Selena tersipu malu.

"Wow, kau cantik sekali, Babe" Ternyata Justin pun juga terpaku melihat penampilan Selena yang terlihat anggun tersebut.
"Terimakasih, Babe" balas Selena tersenyum manis.

"Aku berharap kita bisa terus berbicara dengan panggilan itu setiap hari, bukan pada saat kita bersandiwara seperti ini, Selena." Batin Justin.

****
Ketika mereka sudah berganti pakaian, mereka pun membayarnya ke kasir butik tersebut.

"Lihat ini! Ada berita terbaru lagi tentang kalian!" Ucap salah satu pegawai butik tersebut sambil melihat layar ponsel nya.

"Berita? Berita apa?" Tanya Justin dan Selena berbarengan.

"Di artikel ini tertulis kalau Justin berselingkuh dengan model cantik bernama Barbara."

"What?!" Ucap Selena dan Justin berbarengan.

"Jangan percaya semua itu! Itu pasti hanya di buat-buat!" Ucap Justin panik.

"Tapi di foto ini sangat jelas kalau kau sedang berpegangan tangan dengan wanita itu"

Mungkin Selena bisa memaklumi itu semua karena dia tau bahwa Justin dan Barbara memang sangat dekat, tetapi di situasi seperti ini, dia harus berpura-pura kecewa dan kesal. Walaupun sebenarnya itulah perasaan dia sekarang.

My Husband Is My Enemy !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang