Prolog

10.1K 286 14
                                    

Sebenernya, happy ending itu ada beneran gak sih? Apa karma benar - benar nyata? Apa kehidupan yang di novel - novel itu beneran ada? Yang selalu berakhir bahagia tanpa masalah? Yang dapat menjalani hidupnya tanpa beban?

Jujur aja, gue belom tau gimana endingnya cerita ini. Yang bisa gue pastiin, ini cerita dibuat berdasarkan kisah nyata.

So, stay tune aja ya :) Please do not copy this story, I worked hard for this. Please appreciate that.
Thankyou.

***

Ariana Hestia. Atau yang biasa dipanggil Ana ini hanyalah seorang gadis remaja biasa yang sedang mengalami masa pertumbuhan menuju dewasa. Ia mulai penasaran dengan hal baru, contohnya cinta.

Novel ini menceritakan kehidupan di masa-masa pertumbuhan Ana yang beranjak remaja. Mulai dari sekolah, sahabat, cowok, "teman" dsb. Jadi, jangan kaget ya kalau kejadian yang pernah kamu alami semasa sekolah ada di novel ini.

---------------------------------------------------------------------

Ini cerita pertama gue di wattpad. Maapin kalo masih rada gaje ya. Gue belom tau ending cerita ini bakalan kayak apa. Bahkan belom kepikiran sama sekali sih. Vomment (vote dan comment) nya selalu gue tunggu. Kalau ada pertanyaan apa-apa, lo boleh langsung kik aja ( username: abandonedgirl ). Amin amin kalo ada yang mau nyemangatin nulis di wattpad wkwkwk *ngarep banget*

Oh iya, ini cerita bakalan panjang banget loh. Tapi sayangnya, cerita ini slow update banget ya. Karna gue juga masih ngelanjutin sekolah dan tugas tugas sekolah itu bejibun gakaruan. Bener bener horor. Tapi tenang aja, novel ini akan di update seminggu / dua minggu sekali kok. Doain aja. Tapi ya selambat-lambatnya sebulanlah. Ingetin aja ya hahahaha.

Oke, enough for the bullshit. Langsung aja baca ceritanya.

Happy reading, guys! :)

Please jangan ada yang mengcopy. Ntar authornya potek-potek. Hehe.

18/3/2015

The Ugly TruthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang