Mari sumbangkan vote dan comment-mu! Happy reading all :)
Maaf typo bertebaran dimana-mana.################################
6 bulan kemudian... (Anna's P.O.V)
Sekarang aku udah kelas 11 yey!
Cepet banget yah.Oh iya, kalau kalian ingin tau, aku memang suka sama Kemal HAHAHA. Aneh banget ya. Aneh banget aku mau mengakui hal semacam ini. Bahkan temen-temen di sekolah hampir semuanya tau kalau aku suka sama Kemal. Kecuali satu orang, Kemal. Ya semoga aja sih belom.
Iya, aku tau aku tuh aneh banget. Dimana-mana orang kalau suka pasti kan disembunyi-sembunyiin gitu ya. But not me. Ya kalau ada yang nanya pasti aku kasih tau. Menurutku, buat apa disembunyi-sembunyikan kalau akhirannya akan ketawan.
Okay, selesai ngomongin tentang aku yang sangat aneh ini. Sekarang aku kau cerita tentang kelas baru. Aku dapet kelas 11 IPA-1.
Jujur ya, aku gak banyak kenal sama anak-anak di kelas ini. Apalagi yang dulunya sekelas sama aku cuma 1 atau 2 orang. Itupun anak-anak cowo yang jarang ngobrol sama aku.
Satu-satunya temen yang lumayan dekat sama aku di kelas ini cuma satu. Keiza. Emang aku gak pernah sekelas sama dia sih. Tapi karena sikapnya yang supel dan ramah itu aku jadi deket sama dia.
Sekarang aku lagi nemenin Keiza ke kelas saudaranya gitu. Namanya Kak Rosi, dia kelas 12. Aku sih mau mau aja ikut, kan lumayan tuh bisa sambil modusin Kemal(?) Eh.
Apalagi kelasnya Kak Rosi sama Kemal gak begitu jauh. Lumayan deh lumayan hihihi.Aku berdiri di depan kelas Kak Rosi bersama Keiza yang kinj sedang asik mengobrol sama Rosi. Ya daripada aku cuma berdiri cengok kayak kambing conge jadi mendingan aku ngeliatin Kemal aja kan. Pas banget tuh tiba-tiba Kemal keluar dari kelasnya buat ngobrol sama temennya dari kelas lain.
Aaakkkk. Seneng seneng seneng!!!
Oke kenapa gue jadi ababil gini yah.
Yaudah balik lagi aja ke cerita.
Pas gue lagi asik-asiknya ngeliatin Kemal tiba-tiba si Kak Rosi noel noel pundak gue, "Apa kak?
"Lo suka sama Kemal ya?" Tanya Kak Rosi sambil nyengir.
Tuhkan, bahkan kakak kelas yang dulunya ga kenal sama sekali aja bisa tau. Kamvret emang:v
"Eh, tau dari mana kak?" Tanyaku dengan polos.
"Keliatan tau kalo lo ngeliatin dia terus. Lo juga sering nyapa dia kan dari dulu?" Tanya Kak Rosi lagi.
Aku hanya tersenyum canggung.
"Oh iya, lo tau Dita?" Tanya Kak Rosi tiba-tiba.
"Dita? Emangnya ada yang namanya Dita?" Tanyaku balik.
Demi apapun, selama aku bersekolah disini dari SD, SMP, SMA, aku gak pernah kenal atau denger sama yang namanya Dita.
"Iya, seangkatan sama gue. Lo seriusan gak tau?" Tanya Kak Rosi dengan tidak percaya.
"Seriusan deh kak. Denger namanya aja baru kali ini," jawabku sambil menunjukan dua jariku alias peace.
"Dia tuh katanya model loh. Tapi pernah dijauhin gara-gara katanya punya......." Kak Rosi menghentikan kalimatnya sambil menatapku ngeri.
"Punya apa?" Tanya Keiza dengan cepat.
"Punya kutu...." ujar Kak Rosi dengan sangat pelan.
Sontak aku dan Keiza tertawa terbahak-bahak. Beberapa anak kelas 12 yang ada di sekitar situ menatapku dan Keiza dengan aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ugly Truth
Novela JuvenilSebenernya, happy ending itu ada beneran gak sih? Apa karma benar - benar nyata? Apa kehidupan yang di novel - novel itu beneran ada? Yang selalu berakhir bahagia tanpa masalah? Yang dapat menjalani hidupnya tanpa beban? Jujur aja, gue belom tau gim...