Hello :)
Please give votes and comments to my story! Happy reading ya all!^^##############################
Anna's P.O.V
Sudah beberapa bulan gue menjabat sebagai murid kelas 11. Gue juga udah deket sama Keiza. Tapi akhir-akhir ini, Keiza jadi sensitif banget. Cuma gara-gata gue yang bales BBM nya lama dan singkat dia ngambek. Cuma gara-gara gue mau sebangku sama yang lain dia ngambek.
Salah mulu gue berasanya.
Ya gue sih gak apa apa, tapi jangan salahin guenya kalo gue sekarang ngejauh dari Keiza. Gue sekarang lebih deket sama Naira, temen sekelas gue.
Dia anaknya seru pake banget. Diajakin ngobrol apa aja nyambung. Mulai dari ngomongin cowo ganteng a.k.a cogan, artis, lagu terbaru, bahkan sampe Korea pun nyambung.
Dan yang terpenting dia anaknya gak baperan. Bahkan kita berdua itu sering banget ledek-ledekan kayak yang jahat banget. Tapi kita berdua tau kalo itu hanya bercanda lol. Jarang ada yang ngambek diantara kita. Ya kalaupun ngambek pun itu gak bakal bertahan lama karena kita gak tahan jauh-jauh terlalu lama. HAHAHAHA. Bestfriend? No. Family.****
"ANNAAAAA GUE HAUS BANGET JIR"
"JANGAN TEREAK TEREAK WOY DI RUMAH GUE!"
Yup, sekarang Naira lagi ada di rumah gue. Entah kita mau ngapain sebenernya.
"Nai, lo udah ijin emak-bokap belom?" Tanya gue.
Naira emang biasanya gak pernah ijin ke orang tuanya kalau mau main-main ke rumah temen. Sampai rumah biasanya dia baru ijin ada rapat OSIS dadakan. Yah, boro-boro rapat OSIS, anggota OSIS aja bukan :")
"Ijin? Ke siapa?" Tanya Naira dengan muka tengil abis.
"BoNyok lu lah, yakeles pembantu lu"
"Kaga, ngapain? Toh mereka juga paling ngiranya gua tapat OSIS dadakan," ucap Naira lalu terbahak-bahak sendiri. Padahal jujur saja, menurut gue gak ada lucu-lucunya sama sakali itu kalimatnya. He-he.
"Garing lu jing" kata gue dengan tampang datar sedatar datarnya.
"Mokat aja lu nyet" balasnya.
Lalu kita berdua tertawa terbahak-bahak tanpa sebab. Entah sudah yang ke berapa kalinya pada hari ini. Namun tiba-tiba mataku dan matanya bertemu. Kita berpandangan cukup lama. Kini kurasakan getaran aneh pada hatiku. Mungkin.... aku jatuh cinta padanya? Oh inikah yang namanya cinta? Oh inikah cinta? *nyanyi*
Oke lupakan.
Kami hanya bertatapan selama 5 detik yang langsung disela dengan suara merdu nan cempreng milik Naira, "Mau muntah gue."
Kamvret coeg.
"Muka lu epic banget sampe mau muntah gue liatnya," jelas Naira.
"Tapi muka lo lebih najong daripada gue HAHAHAHA" balasku.
Begitulah kira-kira keseharian percakapaan kami. Walaupun kita saling mengejek but no hurt feeling antara kita yey. Have you get one like that? ;)
"Gue mau ngambil snack dulu buat dicemilin," kata gue lalu hendak beranjak keluar dari kamar.
"Eh Na, bentar!" Panggil Naira dan langsung gue lirik dengan pandangan ada-apaan-lagi-sih.
"Minjem hape EHEHE" jawab Naira dengan senyuman kuda di bibirnya. Iya senyuman kuda. Yang gigi-giginya sampai keliatan semua itu. Lucu gak. Apalagi kalau-kalau ada jigong nyempil. Duh semakin lucu saja.
"Tuh diatas meja deket kasur" jawab gue sambil menunjuk tempaf yang gue maksud dengan dagu lalu segera pergi dari kamar.
Tapi waktu gue balik ke kamar, gue menemukan sesuatu hal yang membuat dunia gempar kawand-kawand!!!
Gue menemukan Naira yang sedang tertidur lelap dilengkapi dengan air liurnya yang menetes ke kasur gue dan hape gue yang masih ada di tangannya dengan aplikasi BBM yang masih terbuka. Dan hebatnya.........ada chat dari........KEMAL?!?!?!?
Gue buru-buru ngambil handphone gue dari tangan Naira. Seinget gue, gue gapernah ngeadd atau punya pinnya Kemal. Hari ini juga terakhir gue ngecek gak ada invite-an baru.
Gue mengguncang-guncang pundak Naira dengan kencang. Gue penasaran tau gak sih demi apapun. My curiousity could kill me right now.
"Paan sih lu. Gak tau gue lagi mimpi indah hah" racau Naira yang masih dengan keadaan setengah tertidur setengah bangun. Hell no, baru seperdelapan bangun deng.
"Iya indah banget ya sampe-sampe kasur gue kena ileran lu yang bikin mampus" jawab gue dengan tertawa sinis.
"Iler gue bau harum. Cium weh kalo gak percaya" ujar Naira lalu menyodorkan telapak tangannya yang barusan ia gunakan untuk mengusap pipinya yang terkena ileran.
"Mending gue cipokan sama keteknya Limbad" jawab gue dengan asal. Tiba-tiba Naira langsung terduduk dan memelototkan namanya sambil tertawa kencang.
"HA HA HA HA JIR LAWAK BANGET LU" ucapnya dengan kencang lalu langsung memasang ekspresi datarnya.
"Gak penting. Sekarang jelasin ini" tuntut gue sambil menyodorkan hape gue dengan BBM di layarnya.
"Oh itu. Itu mah chat aja" jawab Naira sambil memasang muka songong plus tengilnya. Plus plus pokoknya.
"IH SERIUSAN" kata gue dengan suara kencang yang membuat Naira menutup telinganya sambil meringis. Ya mungkin semua orang yang ada di posisi Naira saat ini akan melakukan hal yang sama sekarang.
"Iya... iya... jadi gini, tadi tuh gue gak sengaja ngeliat chat-an lo sama Kak siapa itu teh yang bekennya minta ampun. Pokoknya kakak kelas yang itu lah ya. Terus, gue iseng-iseng aja chat ke dia nanya dia kenal yang namanya Kemal apa nggak. Ternyata dia kenal, jadi nyokapnya dia tuh dulu deket banget sama nyokapnya Kemal. Nah yaudah dari situ gue minta aja pinnya. Eh dikasih. Tadinya gue mau nungguin lo dateng tapi kayaknya lama banget. Yaudah gue add aja pinnya. Gak lama kemudian langsung di accept sama Kemal. Gue tau persis kalo lo tadi ada, pasti lo udah jerat-jerit macem tikut kejepit kan. Apalagi mengetahui fakta yang katanya Kemal itu orangnya super spj dan kalo ngebales setahun. Karena udah di accept akhirnya gue chat aja. Awalnya ngegreet doang. Terus dia bales ngegreet lo dengan cepet. Terus gue tanya aja 'kak lo sebenernya tau gue yang mana gak sih?' Eh langsung dijawab sama dia 'yang suka pake jaket?' Nah kan, Na! Berarti tuh selama ini tuh dia memperhatikan lo. Buktinya dia sampe tau kalo lo tuh sering pake jaket padahal lo sama dia aja sekelas kaga. Boro-boro sekelas, seangkatan aja engga! Jadi tuh intinya thanks to me, bisa bikin lo selangkah lebih dekat dengannya," jelas Naira panjang lebar sambil tersenyum bangga.
"Ya ya ya, makasih ya" jawab gue dengan santai dan kalem. Sepik doang sih sebenernya mah. Padahal dalem hatinya sampe berbunyi jegar jeger bukan dag dig dug lagi. Ehehe.
"Baidewey, kabar Calvin gimana? Pedekate berhasil?" Tanya gue.
Naira hanya tersenyum ala-ala meme sambil menjawab, "kemaren gue kalah taruhan sama dia...gue disuruh bayar gara-gara dia berhasil jadian sama Kayla..."
"....yah gue mah bisa senyum doang" lanjutnya lagi dengan nada ala sinetron.
"Cincailah, lo udah ngebantu gue kan, ntar tinggal gue bantuin biar lo lebih deket sama Calvin. Lagian gue sama Calvin udah pernah sekelas dulu dibanding lo yang satu sekolahan aja kagak HAHAHAHA."
"Harus berhasil ya! Awas aja sampe kagak!" Ujar Naira sok galak.
"Makanya jangan kebanyakan gengsi ya mba, gak baik buat kesehatan," jawab gue sambil tertawa.
################################
Hai gaes:v
Aim back!!! Thanks for giving votes and comments yaaa, lope lope you all deh pokonya :3Oh iya, selamat idul fitri yaaaa bagi semuanya yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin ihihihi. Mari mari mudik dan tetap baca Ugly Truth (???) *maaf telat*
Okay? Okay.
Lah malah jadi kayak quote :/ yaudah lupakan. Segitu dulu ya, jangan lupa untuk memberikan vommentsnya!!!
Xoxo,
Abandonednutella
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ugly Truth
Teen FictionSebenernya, happy ending itu ada beneran gak sih? Apa karma benar - benar nyata? Apa kehidupan yang di novel - novel itu beneran ada? Yang selalu berakhir bahagia tanpa masalah? Yang dapat menjalani hidupnya tanpa beban? Jujur aja, gue belom tau gim...