31.2

499 26 2
                                    

14 hari kemudian...

Hari ini Valentine's Day dan itu berarti 4 hari yang lalu gue ulang tahun, inget? Tuh, bahkan lu aja yang baca udah pada lupa apalagi Kemal. Huft.

*flashback*
"Happy birthday, Anna! Wish you all the best, blablabla........." kata orang-orang bersorak-sorai. Hampir semua orang kalimatnya sama.

Selamat ulang tahun. Semoga berhasil SMA-nya. Panjang umur, sehat selalu. Dan lain-lain.

Kado? Beberapa temen deket ngasih.
Traktir? Beuh, satu geng minta di traktir.

Semuanya udah lengkap. tinggal kurang 1 yang belum,.......Kemal.

dia gak ngasih kado. Okelah.

But at least dia ngucapin kek. Lah ini kagak.
Padahal gue udah kayak nenek conge nungguin hape gue ada chat masuk dari Kemal. Taunya gak ada.

Sedih? Banget.
Tapi hidup tetep berjalan kan. Waktu juga.

**end of flashback**

Di sekolah gue seperti tahun-tahun biasanya selalu mengadakan acara tiap ValDay. Seminggu sebelum ValDay, pihak OSIS biasanya menjualkan semacam coklat, bunga, dan boneka untuk dibagikan saat ValDay. Boleh kita beli sendiri dan boleh juga langsung minta dikirim ke orang lain di kelas yang berbeda atau sama. Dan yang terpenting, kita boleh nulis surat ucapan di barang tersebut dengan nama kita di anonim, jadi orang penerima itu gak akan tau itu kadonya dari kita. Cocok buat yang jomblo yang selalu jadi secret admirer-nya si dia.

Kayak gue... bedanya sih, inimah satu sekolahan udah tau kalo gue suka sama Kemal. Huft. Padahal, jujur aja gue gak pernah cerita ke siapa-siapa gue suka sama Kemal. Palingan sih ke Naira. Tapi ya gitu deh, beberapa temen-yang-gak-terlalu-dekat langsung tau kalo gue suka sama Kemal. Katanya, dari muka gue udah keliatan suka salting kalo ketemu Kemal. Lol.

Dan hari ini adalah Hari H pembagian. Dan gue dapet 14 bunga Mawar dengan warnanya beda beda, ada yang biru, pink, putih, dan merah. Ada yang di anon dan engga. Tapi gue sedih.........gara-gara dari bunga sebanyak itu, gue cuma dapet 3 batang coklat. Itu juga entah dari siapa :")

Dan ternyata, gue juga dapet boneka teddy bear pink dengan pesan bertuliskan "Happy Birthday!" sayangnya gue gak tau siapa yang ngirim karena di anon.

Tapi siapapun dia yang ngirim, pasti tau tanggal ulang tahun gue.

Sampe sekarang, gue masih gak tau siapa yang ngirim boneka itu. Gue penasaran sih, tapi gue terlalu males untuk mencari tahu. Menurut kalian siapa?

#####

Itu yang di mulmed foto asli ya. Boneka dan tulisan-tulisannya juga asli, gak ngambil dari google/tumblr/weheartit atau lain-lainnya :)

Jangan lupa vomment nya!

Xoxo, abandonednutella.

The Ugly TruthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang