Hayo mana votenya hehehe :3
Happy reading all!-------------------------------------------------------------
Anna's P.O.V
Tok tok tok...
Tok tok tok tok!
Tok tok tok tok tok tok tok tok tok tok!!!
"Siapa sih ih gandeng!"
Gue masih ngantuk banget dan sekarang ada orang yang ngetok-ngetok pintu kamar gue. Ga sabaran banget lagi! Gak tau apa kalo gue masih ngantuk?!
"Anna!" Kedengerannya kayak suara cowok. Siapa ya.
"Siapa itu teh?" Tanya gue masih ngantuk.
"Gue, Oliver."
Yeh, taunya Oliver. Ngapain dah ni anak ganggu bobok cantik gue.
Gue males ngomong, jadi yaudah gue kacangin aja si Oliver Jelek itu.
"Ada yang nyariin lo woy!"
"Siapa itu teh?" Tanya gue pake nada yang sama kayak yang pertama tadi.
"Cowok," jawab Oliver.
"Siapa itu teh?" Gue nanya lagi masih pake kalimat dan nada yang sama.
"Temen lo," jawab Oliver males-malesan dari balik pintu.
"Siapa itu teh?" Tanya gue lagi masih pake nada yang sama ok.
Tibe-tiba....
Jebrek
Suara pintu kamar gua kebuka kenceng banget. Eh dari pintu muncul dah tuh kepalanya si kunyuk jelek itu, palanya Oliver.
"Matthew!" Kata Oliver agak kenceng.
"Sia... HAH?!?!"
Gue kaget. Banget. Secara, gue lupa kalo hari ini Matthew ngajak gue jalan-jalan dong. Duh, gimana ini teh. Mana dia udah nungguin. Padahal gue mandi aja belom. Bisa-bisa, 2 jam lagi gue baru keluar dari kamar ini mah.
Tai, malu-maluin banget.
*******
Singkat cerita, gue sekarang udah ada di ruang tamu bareng Matthew, Oliver, dan Mama.
MAMA?!?!
Sejak kapan mama ada disini?!?!
"Oh, jadi ini ya cowoknya Anna?" Kata mama.
"Hehehehe, udah ah mam, aku mau berangkat ya, bye..." gue bener-bener berusaha buat ngalihin perhatian ok.
"Sabar dong. Mama mau kenalan dulu. Siapa sih namanya?" Tanya mama ke Matthew.
"Matthew, tan hehehe," kata Matthew dengan santai.
"Oke, sesi kenalan udah selesai. Sekarang aku mau berangkat." Kata gue.
"Yaudah, sana-sana berangkat. Bilangin supir kamu, Matt, jangan ngebut." Kata Mama ke Matthew.
"Dadah, cantik." Mama gue kebiasaan banget dah manggil kayak gitu. Huft. Bukannya ga suka dipanggil cantik, tapi ya gimana gitu kalo dipanggil cantik...apalagi sama mama...di depannya Matthew.
Kelar dah hidup gue.
*****
Langsung aja ya, selama liburan kenaikan kelas kali ini, mama sama papa lagi gak bisa jalan-jalan. Ada urusan inilah itulah. Sampe lupa punya anak kayaknya mah.
Oliver? Bhak. Ngapain ditanya. Dia mah tiap hari ge udah ilang ngga tau kemana. Entah clubbing atau gimana nggak ngerti lagi.
Jadi ya gitu, gue lebih sering jalan bareng Matthew. Tapi beberapa hari ini gue sendirian dong di rumah. Matthew lagi ada acara keluarga di Bandung. Mama lagi ada arisan ibu-ibu rempong. Papa kerja, as always. Dan Oliver.....bahkan dia dari kemaren malem belom pulang. Udah mati kayaknya.
Niatnya mau ke mall. Tapi masa sendirian. Berasa jomblo. HAHA.
Tiba-tiba ada LINE masuk dari Group kelas.
Kafka: Guys, thanks ya udah nemenin selama setahun ini. Gue mau ijin left dari group ok.
Calvin: Emang lu mau kemana?
Kafka: Ke Hongkong
Gaby: Sekarang?
Kafka: Iya
Gava: Wah, nanti si Anna galau dah tuh.
Hanjir.
Arianna: Apaan sih gandeng.
Kafka: hahahaha, bye, jangan pada kangen gue ya
Perpisahan. I hate it. Dan kalimat itu pun muncul.
Kafka has left the group
Sakit mak bacanya. Dia udah berangkat ke Hongkong. Padahal dua hari lagi masuk. ZzzzzzZzz.
Drrrrt drrrrt
Drrrt drrrrt
Eh ada telpon masuk dari Matthew.
"Halo," kata suara di seberang sana.
"Hai," bales gue.
"Anna, kayaknya kita mendingan..." tiba-tiba Matthew berhenti ngomong.
"Mendingan apa?" Tanya gue.
"Mendingan temenan aja deh." Kata Matthew agak ragu.
"Hah? Kenapa?" Gue kagetlah. Jelas.
--------------------------------
Hohohoho
Halo, readers sekalian!
Ane kembali lagi dengan update-an terbarunya Ugly Truth. Pendek banget ya. Hahahaha. Janji deh ya di chapter selanjutnya bakalan lebih panjang lagi.
Aminin aja ok.
Segitu dulu, maaf kalo ada typo dan terimakasih banyak buat yang udah baca / vote / comment. :)
Xoxo,
Abandonednutella
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ugly Truth
Teen FictionSebenernya, happy ending itu ada beneran gak sih? Apa karma benar - benar nyata? Apa kehidupan yang di novel - novel itu beneran ada? Yang selalu berakhir bahagia tanpa masalah? Yang dapat menjalani hidupnya tanpa beban? Jujur aja, gue belom tau gim...