Oktober 1900
Suara langkah kaki menggema disepanjang lorong yang sepi, hawa dingin mendominasi disetiap sudut ruangan. Terlepas dari musim gugur diseluruh kawasan, kastil terasa seperti tidak berpenghuni.
Semua menyadari waktu pada kastil ini terhenti setelah sang luna tidak, tidak ada satupun yang berani mengusik sang alpha, semua pemerintahan dialihkan pada sang beta yang merupakan tangan kanannya. Hanya dia yang bisa berinteraksi dengan alpha, meski hanya sebatas percakapan satu arah.
Ketukkan pintu memecah keheningan sore ini, langkah kaki beta membawanya mendekat apda alpha pack orion
"Tuk.... Tuk... Tuk...." berkali kali ketukan pintu itu menggema, tak ada jawaban dari dalam membuat sang beta menghela nafas dan memaksa untuk masuk kedalam
"Aku berbicara sebagai temanmu, bisakah kau mendengarku. Sudah cukup apa yang sekarang kau lakukan, bukan cuman kau yang kehilangan. Apa tidak cukup kau menyiksa kami dengan kondisi seperti ini" beta pack orion mencoba untuk menahan amarah yang sudah di ujung bibirnya.
"Hidupku sudah berakhir, aku hanya menunggu dirinya menjemputku. Aku sudah tak bisa berpikir rasional, setiap malam dia datang tapi tak pernah ngajakku pergi" tatapan kosong terlihat pada diri sang alpha, menatap pada guguran daun yang menutupi jalan dari jendela kamarnya.
"Aku rasa kita perlu memulai hidup baru, jika jiwa luna milik kita dia akan kembali pada kita bagaimanapun caranya"
"Kau percaya reinkarnasi? Aku rasa otakmu bergeser dari tempatnya, reinkarnasi hanya omongan belaka, menjual harapan bagi orang yang percaya"
"Luna kita akan bereinkarnasi alpha, dia akan kembali seperti yang dibilang peramal itu. Tidak ada satupun ramalannya yang meleset"
"Kalau kau percaya ramalan bodoh itu ataupun reinkarnasi, berapa lama aku harus menunggu?" Smirk sang alpha menutup percakapan di siang itu.
Beta Johnny perlahan meninggalkan alpha dari ruangannya, bergegas menuju lapangan untuk melatih pasukan. Helaan nafas terdengar, semua beban terasa dibebankan pada dirinya.
--------------------------------------------------------------
~Lapangan Pack Orion~
"SELAMAT DATANG BETA JOHNNY......" Seluruh pasukan memberi hormat padanya. Delta mark menghampirinya dan memberikan laporan perkembangan latihan yang dilakukan. Merekapun menuju pohon besar untuk melepas lelah
"Hyung.... Apakah alpha baik - baik saja?"
"Aku tidak tau lagi mark, apa yang harus aku lakukan untuk menariknya dari masa kelamnya. Aku mulai skeptis dengan ramalan itu"
"Apakah kita perlu memperluas area pencarian kita?"
"Area mana lagi yang mau kau cari mark, semua wilayah werewolf sudah kita telusuri. Apa kau gila mencarinya sampai area vampire" Johnny mulai mengusak kasar kepalanya.
"Bukankah kau sendiri yang mengajarkan kami bahwa selalu ada kemungkinan meskipun hanya 0.01%, hey.... Kami membutuhkan Johnny yang optimis"
--------------------------------------------------------------
~Dibelahan Dunia lain~
Seorang lelaki kecil hampir melangkahkan kakinya memasuki hutan mengejar kelinci kecil yang menjadi teman bermainnya.
"Hap....."
"Hey.... Little prince sedang bermain apa?"
"Babaaaa......." Pipi gembulnya tersenyum menyadari ayahnya lah yang mengangkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Mate
Werewolf~Desember 1850~ Untuk pertama kalinya dinginnya salju menusuk kedalam jantung, mata tajamnya seolah kosong menatap kobaran api yang melahap tubuh kecil diatas altar persembahan. Tidak ada seorangpun yang menyangka tragedi 500 tahun yang lalu akan te...