~Kun's House~
Yangyang menghampiri Kun, ia langsung menanyakan dari mana Kun. Yangyang menunjukkan wajah yang panik, karena Jaehyun mendadak mendatangi rumah mereka dan baru saja pergi. Ia awalnya berpikir Kun pergi ke rumah utama, kehadiran Jaehyun membatahnya langsung. Terlebih Jaehyun langsung bertanya mengenai keberadaan Kun
"Aku mencarimu kemana mana ge, alpha tadi datang mencarimu. Bahkan aku sampai menemui Karina di hutan"
"Bisakah kita membicarakan itu nanti? Aku terlalu lelah memproses semuanya"
"Kau ke.... dunia manusia...?" Yanyang sedikit ragu dengan perkataannya. Tetapi anggukan dari Kun membuatnya terdiam, ia mulai merangkai informasi yang dia peroleh sampai...
"Apa ini berkaitan dengan Jaehyun...?
Kun hanya terdiam, ia tidak memberi respon apapun. Yangyang mulai kesal dengan Kun hingga memberinya cubitan di pinggangnya.
"Aaarrggghh.... Dear apa yang kau lakukan" Kun mengusap bekas cubitan yangyang.
"JELASKAN..... SE... KA.... RANG.... JU.... GA..."
"Luna... Bereinkarnasi..."
"Ti... Dakkk... Mungkin ge.. kita melihat sendiri dia mati dengan...."
"Tragis... Karna itu dia bereinkarnasi, ada hal yang harus dia selesaikan sebelum dia mati sepenuhnya"
Mereka terdiam, keduanya kembali masuk dalam pikiran masing-masing. Sampai Yangyang kembali membuka suaranya, untuk kesekian kalianya iya berharap apa yang keluar dari bibir ku sebuah kabar baik. Harapan hanya harapan semata.
"Ini kabar baik kan hyung, luna akan kembali pada kita kan?"
"Aku juga berharap seperti itu dear, aku baru menemuinya tadi. Semua terasa sangat rumit"
Kun kembali menjelaskan apa yang ia lakukan selama di dunia manusia, tentang pertemuannya dengan keluarga Nakamoto. Satu hal yang tetap iya sembunyikan dan menjadi rahasia entah sampai kapan, perjanjiannya dengan Yuta untuk menjaga Renjun.
Kun segera beristirahat sebentar, mengumpulkan energi. Ia tau perlu energi yang besar untuk menghadapi alpha keras kepala itu
-------------------------------------------------------------
~Orion Pack~
"Alpha... Kun ingin bertemu, iya bilang kau memanggilnya. Apa ini berkaitan dengan luna?"
"Suruh dia masuk, bukan urusanmu mengenai apa yang akan aku bicarakan dengannya"
Johnny segera meninggalkan ruang kerja Jaehyun dan menghampiri Kun. Kun memasuki ruangan dan duduk di sofa, Jaehyun berjalan menuju Kun dan duduk didepannya.
"Aku tidak suka bertele-tele, aku yakin kau sudah menyelidikinya"
"Mereka ada di Jepang, dunia manusia. Orang yang kita temui di kastil adalah orang tuannya reinkarnasi luna kita"
"Bersiaplah kita akan pergi"
"Alpha... Bagaimana jika besok kita berangkat?"
"Apa kau bodoh, kita akan terlambat jika pergi besok"
Kun hanya bisa mengikuti apa yang Jaehyun minta, dia hanya seorang witch dari pack orion. Jaehyun tidak mau salah langkah lagi, ia membawa Kun, Johnny dan Mark menuju dunia manusia.
Jaehyun memang bisa membuka portal tapi ia tidak bisa mengetahui lokasi target secara pasti, berbeda dengan para witch yang bisa mendapatkan lokasi secara akurat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Mate
Werewolf~Desember 1850~ Untuk pertama kalinya dinginnya salju menusuk kedalam jantung, mata tajamnya seolah kosong menatap kobaran api yang melahap tubuh kecil diatas altar persembahan. Tidak ada seorangpun yang menyangka tragedi 500 tahun yang lalu akan te...