Jung Jaehyun
Alpha Orion Pack
King of Werewolf
Kejam, Berwibawa"You're mine... Always be mine"
"Tidak ada tempat untuk kabur, mata dibalas mata, nyawa dibalas nyawa"
Jeffrey
Serigala Jaehyun
Heterochromia, half werewolf half demonNakamoto Renjun
Luna Orion pack
Reinkarnasi Jung Renjun
Half witch half human"Sudah berapa kali aku bilang margaku Nakamoto bukang Jung. Hanya karna namaku sama dengannya bukan berarti aku dirinya"
"Dasar pria aneh, bisa kau singkirkan tanganmu dari pinggangku. Dasar posesif"
Nakamoto Yuta
Pure witch
Sayang Winwin 98%, sayang Renjun 2%
Love - Hate relationship dengan renjun"Injun sayang apa perlu baba sihir kamu biar jadi kecil lagi? Semakin besar kau semakin menyebalkan"
"Aku masih tidak rela menyerahkan anak kesayangan ku pada jung brengsek itu"
Nakamoto Winwin
Pure human, setelah meminum ramuan dari yuta menjadi immortal
Sayang Renjun 99%, Sayang Yuta 1%"Hyung berhenti menganggu anakmu, bisakah kalian akur, aku pusing melihat kalian bertengkar seharian"
"Aku percaya padamu, tolong jaga anakku. Cintai dia seperti aku mencintainya, hanya dia anakku satu satunya"
Johnny Suh
Beta Orion Pack
Tangan kanan Alpha Jaehyun
Bertanggung jawab terhadap pertahanan dunia werewolf"Aku rasa aku akan gila mengikuti perintah alpha berengsek itu. Tidak bisakah dia membiarkan aku bernafas"
"Aku tau kau sukit menerima fakta bahwa kau reinkarnasi dari luna kami. Tapi kami mohon percayakan segalanya padanya, kau adalah matenya. Sekalipun dia berengsek percayalah dia tidak akan menyakitimu"
Cast lainnya akan bertambah sesuai kebutuhan cerita
Gambar semuanya aku ambil dari pinterest untuk kebutuhan visualisasi cerita.Cerita ini aku buat dengan ide sendiri, kalau ada kesamaan mohon maaf, kalau menemukan kesamaan dalam cerita merupakan ketidak sengajaan, kedepannya jika menemukan bisa ketuk dm ataupun infokan biar aku bisa merubah
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Mate
Werewolf~Desember 1850~ Untuk pertama kalinya dinginnya salju menusuk kedalam jantung, mata tajamnya seolah kosong menatap kobaran api yang melahap tubuh kecil diatas altar persembahan. Tidak ada seorangpun yang menyangka tragedi 500 tahun yang lalu akan te...