Bab 17

2.6K 356 11
                                    

~Kerajaan Penyihir~

Jaehyun mencerna kembali informasi yang baru ia dapatkan, menyusun setiap potongan puzzle untuk menjadi gambar yang lengkap. Ia mulai menemukan titik terang untuk setiap pertanyaan di otaknya, jelas itu masih terlalu samar untuk menjadi jawaban. Tapi setidaknya ia menyadari alasan keberadaan Renjun di dunia ini.

"Anakmu alasan Renjun tidak bisa pergi ke nirvana..... Balas dendam, kecewa dan kesedihan membuat jiwanya tidak suci"

"Jika itu jiwa seharusnya ia tidak memiliki raga didunia ini"

"Kau benar alpha.... Alasan itu bukan hakku untuk memberi tau, kau perlu menemui Yuta untuk mengetahui alasannya"

"Bagaimana bisa aku tidak mengetahui keberadaannya"

"Aku tidak bisa menyalahkanmu, semua berlangsung cepat bukan?"

"Seharusnya aku yang mati bukan dirinya"

"Selalu ada alasna di setiap kejadian alpha, sebaiknya kau memikirkan bagaimana cara menyegel darah iblis dalam dirimu"

"Hyung aku masih tidak mengerti bagaimana bisa ikatan mate itu masih terjaga tapi ikatan mating terputus antara aku dan renjun"

"Kau sendiri mengetahui jawabannya alpha, ikatan mate membentuk ikatan pada jiwa sedangkan mating mengikat raga. Renjun yang sekarang..... Hanya terikat jiwa dengan dirimu karna raganya sesungguhnya bukan miliknya"

"Hyung.... Kau tidak menganggap jika jiwa Renjun masuk ke tubuh makhluk lain bukan"

"Kenyataan seperti itu, kau mungkin sudah berapa kali menemuimya tapi karna raga yang berbeda kau mungkin tidak menyadarinya"

"Terlebih ada sihir yang melindunginya.... Aku tidak bisa merasakan feromonnya sedikitpun"

"Aku tau ini tidak sopan untuk mengesampingkan masalah pribadimu itu, tapi jae kita harus fokus pada masalah sekarang"

"Maaf hyung jika aku terlalu terbawa suasana. Mari bahas masalah yang harus dihadapi"

"Secara garis besar aku paham maksud kedatanganmu, diluar masalah pribadi aku memang menyetujui perjanjian itu. Tapi Jeno memintaku untuk menyuruhmu kemari, ia merasa ada hal yang tidak beres dalam istanamu. Itu alasan aku meminta kedatanganmu secara personal"

"Kau benar hyung ada beberapa nama aku curigai mata-mata untuk pihak musuh, dan kecurigaan ku semakin besar setelah tidak adanya penjagaan ketat setelah aku pergi"

"Aku lebih yakin jika salah satu orang kepercayaanmu berkhianat"

"Tidak mungkin Johnny berkhianat"

"Aku tidak menyebutkan nama sialan, Johnny tidak senekat itu untuk berkhinaat dan lagi apa keuntungan bagi dirinya untuk berkhianat.... Toh Dia tidak mungkin mengambil tahta, ah... Siapa yang kau curigai"

"Eunwoo dan Rowoon, hanya dua nama itu yang aku curigai sebagai mata-mata ataupun pihak yang ingin mengkudeta"

"Keduanya memang alpha yang kuat, sayang mereka kalah karna dirimu memiliki darah iblis"

"Hyung kau terasa seperti iblis yang menghasut"

"Kekekekeke..... Aku hanya beropini jae, kau tidak perlu terlalu memikirkan tapi itu mungkin bisa menjadi kenyataan bukan"

"Sialan kau hyung"

"Sejujurnya kasusmu cukup langka dan mungkin satu-satunya, selama hidupku aku baru menemukan hal seperti ini"

"Kehadiranku sendiri adalah kutukan, semua yang berhubungan denganku dalam ikatan darah pasti akan terkena imbasnya meskipun aku tidak berharap itu akan menimpa orang yang ku sayangi"

Beautiful MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang