Hai Guys Come Back😚
Gimana-gimana jantung masih aman kan? Setelah menyaksikan ke uwuan Dede & Kakak❤️Tau kan apa yang akan terjadi di part ini?
~Typo?Kandani✨
Hari demi hari baby Ara tumbuh menjadi putri kecil Lesti dan Billar yang begitu menggemaskan dan semakin lincah. Walaupun masih kecil Ara sudah menjadi pusat perhatian banyak orang mulai dari kalangan biasa hingga kalangan artis.
Baby kecil itu kini telah memiliki lebih dari 10jt pengikut di akun Instagramnya. Hebat bukan?
Walaupun demikian Lesti dan Billar sama sekali tidak memaksa sang anak untuk jadi arti seperti orang tuanya,tapi mereka akan mengikuti dan mendukung apa kemauan sang anak kelak.
Karena baby Ara mulai aktif aktifnya terkadang Lesti kewalahan untuk mengurusnya dan kadang ia harus melibatkan Novi ataupun Lisna untuk membantunya.
"Sayang pelan-pelan atuh makannya! Nanti keselak batuk-batuk". Ucap lembut Lesti memberitahukan baby Ara yang sedang makan tapi banyak gerak ini.
Nb: Sekarang usia baby Ara memasuki 6 bulan dan sudah diberi MPASI ✨
"Mamamam". Ocehan baby Ara tidak jelas yang terkadang membuat Lesti pusing sendiri.
"Iya sayang ini kan Ara lagi makan sama bunda, disuapin sama bunda". Dengan telaten Lesti menyuapkan sedikit demi sedikit MPASI yang sudah ia buat.
"BAK". Teriak Billar dari belakang yang berhasil mengejutkan Lesti dan baby Ara.
"Astaghfirullah papa ngagetin aja sih kerjaannya, tau bunda lagi nyiapin Ara juga. Untung anaknya gak kaget". Omel Lesti memarahi sang suami.
"Iya-iya maaf gitu aja marah²". Billar pun langsung mengambil baby Ara dari stroller nya.
"Eh papa mau di bawa kemana? Kan belum selesai makannya".
"Tenang aja sayang cuma kedepan kok gak kemana-mana". Jawab Billar langsung berlalu dari hadapan Lesti.
"Ya udah Dede beresin ini dulu ya sayang". Ucap Lesti sedikit teriak karena Billar sudah jauh di depan sana.
Setelah membereskan tempat makan dan stroller Ara Lesti pun masuk ke kamar dan melakukan ritual mandi. Juju sedari tadi Lesti belum mandi karena tidak ada yang menjaga baby Ara lagi pula cuaca sangat panas.
Setelah selesai mandi dan badan Lesti terasa segar Lesti pun turun ke bawah dan mendapati Billar sedang beradu ps dengan Moreno. Melihat suaminya asik bermain Lesti pun memutuskan untuk ke600 dapur dan membuat jus Melon.
"Nyantai de? Si gembul udah tidur ya?". Tanya Novi kepada Lesti yang kebetulan melintasi dapur.
Jika kalian bertanya kenapa Novi bertanya seperti itu jawabannya adalah karena jika Ada sedang bermain Lesti akan terlihat super duper sibuk.
Bukan hanya Lesti Billar pun demikian tapi tidak se riweh Lesti karena Billar jarang berada dirumah walaupun sesempat mungkin ia akan menyediakan waktu untuk istri dan anaknya.
"Lho kok sama teh Lisna kali teh". Ucap Lesti santai dan kembali menyeruput jus melon di pantry.
"Lisna? Lisna lagi cuci baju de di atas". Jawab Novi lebih santai namun sedikit panik.
"Terus Ara sama siapa dong teh?". Ucap Lesti sedikit cengo
Lesti pun langsung berlari mencari sang suami yang sedang asik main ps di ruang tamu. Tapi sepertinya dugaannya kali ini salah karena baby Ara tidak ada di samping Billar sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐚𝐭𝐮 𝐇𝐚𝐭𝐢 𝐒𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐌𝐚𝐭𝐢
Teen Fiction𝓢𝓪𝓽𝓾 𝓗𝓪𝓽𝓲 𝓢𝓪𝓶𝓹𝓪𝓲 𝓜𝓪𝓽𝓲 Support author dengan cara: ✅ Follow ✅ Vote ✅ Comment & Share