Happy Family✨

546 95 5
                                    

Part kali ini kita happy happy an ya guys. Pokonya di part ini isinya happy family semua. Nanti kita bakal seru-seruan bareng keluarga besar papa Billar dan bunda Lesti💕.

Di part ini nanti semua anak keturunan papa Daniel sama bapak Endang berkumpul menjadi satu kita seru-seruan bareng. Kira-kira apa yang bakal LesLar family lakukan?

Let's go kita baca🖤.

Don't forget to vote and coment ya guys👋.
Salam kenal guys aku Lintang semoga kalian betah baca cerita author 💕

Oh iya siapa yang kemarin nonton live nya papa cimory? Sayang sekali pagi tadi aku ketinggalan live. Tapi it's ok gak papa karena udah dikirimin sama temen-temen di grup.

Buat kalian semua Lesti Lovers Bii Lovers LesLar Lovers kita doakan yang terbaik untuk idola kita semoga apa yang diinginkan tersegerakan💕. Wish aku semoga secepatnya LesLar Junior hadir imut-imut pasti kan ya💕.

Hari ini adalah hari sabtu dimana weekend kali ini Billar gunakan untuk quality time bersama keluarga besarnya mulai dari keluarga papa Daniel hingga keluarga bapak Endang.

Dan hari ini mereka yang sudah berkumpul di rumah Billar akan melakukan wisata ke kota Lembang Bandung tempatnya di Maribaya Glamping Tent.

Tentunya kalian tau dong bagaimana excited nya Ara bakalan liburan bareng opa oma Aki nini sama kakak kakak nya. Apalagi sudah lama mereka tidak bersua dan ini kali pertamanya mereka berdua setelah sekian lama tak berjumpa.

Maribaya di pilih Lesti sebagai tempat wisata kali ini karena tempatnya benar-benar bernuansa alam dan juga ramah lingkungan. Disini juga anak-anak bisa diajarkan mengenal lingkungan, bahkan tempat penginapan disini put terbuat dari tenda yang benar-benar famili banget.

"Pa ayo dong pa buruan mandinya kasihan itu udah ditungguin di bawah". Teriak Lesti dari balik pintu kamar mandi karena sudah terhitung satu jam sang suami berada didalam.

"Iya papa denger jangan teriak-teriak kasihan tenggorokan kamu nanti". Sahut Billar dengan entengnya. Padahal di lantai bawah semua sudah menunggu Billar.

" Buruan bunda ke bawah dulu gak enak sama lainnya". Pamit Lesti meninggalkan sang suami dan turun ke bawah untuk menemui keluarga besarnya.

Ternyata keluarga besar LesLar tidak sedikit dan begitu banyak. Di kesempatan seperti ini lah anak-anak Lesti bisa lepas dari nya dan asik bermain dengan kakak-kakak mereka seperti Sella Alfarizi Maira Redi dan Revan.

"Maaf ya semua si kakak ma kalau mandi lama". Ucap Lesti merasa sungkan dengan orang-orang yang sudah menunggu.

" Gak papa kali de kan biasa lah itu kalau si boss mandi lama kaya gak tau boss aja". Canda Moreno memecah suasana.

"Pasti lu lagi gibahin due yak? ". Timpal Billar yang baru datang menuruni anak tangga dengan gaya cool nya serta rambut gondrong yang membuat damagenya semakin war.

" Ye baru juga di gibahin udah muncul juga lu bos". Kekeh Moreno.

"Biasalah bapak Presiden jadi lama mandinya". Seketika tawa mereka pun pecah.

" Hari ini kita ke Lembang ya kita bakal camping di sana sembari menikmati suasana alam dan pemandian air panas". Sorak Billar gembira.

𝐒𝐚𝐭𝐮 𝐇𝐚𝐭𝐢 𝐒𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐌𝐚𝐭𝐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang