Happy Growing Old Dad✨

567 99 10
                                    

Sebelum Lanjut Coba Dong Tulis Satu Kata Untuk GaRa nya Aunty Online🦄.

Pendapat kalian tentang cerita author gimana sih?

.
.

"Besuk papa ulang tahun gimana kalau nanti malam kita buat suprise kecil-kecilan di rumah?". Usul Lesti kepada Gala dan Ara yang kini mereka sedang berada di restoran sepulang sekolah.

"Setuju bunda Gala setuju. Nanti kita hias kamar atau ruang tamu,tapi papa harus pergi dari rumah". Usul Gala dengan ide yang cemerlang.

Ara. Gadis kecil itu berfikir sejenak. Malah Ara memikirkan cake apa yang pas untuk sang papa brownies atau tema Naruto?

"Cake nya apa ya bunda yang pas untuk papa cake fruit atau yang tema Naruto? Atau dua-duanya? Pasti papa suka apalagi yang kasih bunda". Usul Ara yang tentunya disetujui oleh sang bunda.

"Ide brilian sayang. Bunda hubungin uncle aunty dulu ya. Setelah ini kita belanja buat hiasan sama cake setuju?".

"Setuju dong bunda". Kompak Ara dan Gala bersamaan. Anak-anak bijak yang selalu mengerti keadaan orang tua.

Rencana Ultah Suami Dede||

Besuk kakak ulang tahun. Rencana
malam ini Dede sama anak-anak mau
Buat suprise||

Nanti tugas A'Eno sama bang Adlin bikin
sibuk si kakak. Lintar,Boril sama teh Novi
bantu Dede dirumah||

Ini dede sama anak-anak lagi diluar
sekalian mau beli bahan-bahan nya sama
Cake||

Kakak jangan sampai tau rencana ini!
Dede minta kerjasama nya. Kalau
berhasil Dede tambahin uang jajannya||

A'Eno
Siap bosbabe||

Boril
Siap laksanakan||

Bang Valdi
Tugas kita apa bos?||

Bang Valdi Googli bang Dede
Bantu Dede dirumah. Sekalian di record juga
Gak papa||

Teh Novi
Siap Dede||

Bang Adlin
Siap de||

.
.
.

"Ok bunda udah caling aunty uncle. Setelah selesai makan kita belanja ok boy ok girls". Semangat Lesti menyusun rencana ulang tahun sang suami.

"Ok bunda". Ucap GaRa semangat 45.

Selesainya mereka makan dari restauran Billar beserta anak-anaknya langsung pergi ke salah satu mall yang ada di Bintaro.

Dengan rinci dan Lengkap Lesti pun membeli bahan-bahan untuk menghias rumah mulai dari balon,tulisan happy birthday hingga balon-balon dan tirai plastik untuk memeriahkan pesta.

Kedua anak LesLar ini sangat amat excited ingin memberi suprise pada sang papa. Hal bersejarah yang hanya terjadi satu tahun sekali ini tak mau mereka lewatkan sedetik pun.

Bahkan Lesti bersama anak-anaknya pun sudah sepakat untuk tidak memberi kabar sang suami demi berjalannya acara agar lancar. Walaupun sederhana namun harus butuh pemikiran matang-matang dan Lesti tak mau sang suami kecewa.

Setelah satu jam terjebak macet di jalan kini mobil Marcedez-Benz Lesti sudah terparkir rapi di parkiran rumahnya.

Sepertinya sang suami belum ada di rumah namun Boril dan time sudah ada disana. Ini saatnya Lesti melaksanakan misi nya.

𝐒𝐚𝐭𝐮 𝐇𝐚𝐭𝐢 𝐒𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐌𝐚𝐭𝐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang