w r o n g f u l e n c o u n t e r
pertemuan yang salah (?)
Cerita persahabatan pertama yang w bikin, buat nostalgia aja. Bikos semakin tua, makin menipis circle pertemanan yang dipunya. Pandemi juga bikin kangen ga sih ama temen-temen deket yang semasa sekolah atau kuliah nggak pernah nggak ketemu sehari pun?
Well, hampir semua tokohnya punya hubungan percintaan masing-masing, but that's not the highlight of the story.
*
b l u r b
light mode: Mail dkk—Agus, Bimo, Iis, Zane—punya rencana magang sempurna selama dua bulan di Bali. Menyewa villa keren dengan harga miring dekat pantai; membawa serta Sabrina, bocil pacar Bimo yang lucu dan jago masak; plus garansi dapat pinjaman kendaraan gratis untuk touring mereka setiap weekend dari Sang Sultan Zane Abram yang sudah terkenal seantero tongkrongan kalau asetnya di Bali ada di mana-mana.
Tapi belum sampai setengah perjalanan, kekhawatiran Iis nampaknya akan segera menjadi nyata; 6 orang tinggal bareng, cewek-cowok, bukanlah ide yang bagus. Terutama jika ada anak di bawah umur di antara mereka, sementara nyaris tiap malam suara-suara ghaib terdengar menembus dinding villa yang tipis.
dark mode: Di suatu pagi yang terasa normal, seperti biasa sebelum ayam berkokok, Sabrina sudah terbangun lebih dulu. Membuat kopi untuk dirinya sendiri sebelum kemudian naik ke lantai dua untuk membangunkan Bimo yang harus berangkat lebih pagi dari yang lain karena kantornya jauh.
Belum sempat masuk ke tempat yang dituju, pandangannya tidak sengaja terarah ke kamar ujung yang tumben-tumbenan jendelanya terbuka lebar, padahal AC-nya menyala.
Tanpa berpikir dua kali, cewek 17 tahun itu lalu melangkah ke sana hendak memeriksa. Begitu pintu yang tidak terkunci itu ia kuakkan hingga terbuka, sebuah jeritan melengking yang sarat dengan ketakutan kemudian terdengar ke sepenjuru villa.
*
time setting: 2017/2018
location: Jakarta, Bali
*
c a s t
Ismail | 1996 | FIA | Administrasi Bisnis 2015
Sabrina | 2001 | FEB | Akuntansi 2017
Zane | 1997 | FILKOM | Sistem Informasi 2015
Iis | 1998 | FISIP | Psikologi 2015
Bimo | 1997 | FEB | Akuntansi 2015
Gusti | 1997 | FILKOM | Sistem Informasi 2015
*
a e s t h e t i c
*
n o t e
cohabitation (kalo cuma 2 bulan dan tinggalnya rame-rame, termasuk ga sih? wkwk)
swearings
FWB
sexual activities
domestic violence
black magic
*
Vote and comments will be appreciated.
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrongful Encounter [COMPLETED]
General Fiction"Iis daripada ngekos sendiri, tinggal bareng kita aja, gimana?" Mendengar tawaran Bimo yang terdengar tercela itu, semua kepala kontan menoleh. "Dan jadi babu kalian, gitu? Thanks, but no thanks." Cewek berbudi luhur itu menggeleng, masih sempat-sem...