Assalamualaikum
Warahmatullahi WabarokatuhSelamat Membaca
Dua tahun kemudian..
Sebuah kaki besar jatuh diatas paha seorang wanita yang sudah menyandang gelar Nyonya Sanjaya dengan gerakan lembutnya. Namun hal itu rupanya mengganggunya.
Ia mencoba memiringkan tubuhnya agar bisa lepas dari berat itu. Tapi usahanya rupanya sia-sia. Kala lelaki yang sudah berumur 28 tahun itu nyatanya memperkuat pelukannya hingga membuat nafas wanita itu terengah.
"Ezo, a-aku nggak bisa nafas!" tukas Lea sedikit berteriak agar lelaki di sampingnya terbangun.
22 tahun sudah penantian Ezo untuk menjadikan Lea sebagai istrinya. Saat ini Lea juga masih kuliah semester 3-4.
"Kiss," pinta Ezo lembut pada istri kecilnya yang masih di kungkungannya.
Mata wanita itu mengerjap-erjap sebab menahan tangis. Ia lantas menggigit kuat dada telanjang suaminya.
Ezo memekik keras, di iringi kekehan di akhir. Merasa gemas dengan istri-nya.
"Kamu tadi gigit aku, coba aku gigit kamu. Mau ngga?" ucap Ezo bercanda.
"Ezo.." rengek wanita itu. Tak tega Ezo melepaskan kungkungan itu. Dan membuat Lea menghela nafas lega.
Ia lantas memukul perut Ezo keras, hingga lelaki itu mengaduh sakit. Lea pun terduduk dan mencari jepit rambutnya untuk menggelung rambut panjangnya yang lurus wangi.
Ezo lebih dulu menemukan apa yang istrinya cari, lantas ia melakuiannya tanpa disuruh.
"Makasih." ucap-nya lembut. Meski begitu Lea tetap mengatakan kata makasih.
Lea pun turun dari ranjang itu kamar yang begitu besar dan luas membuat Lea kadang lelah berjalan.
"Lea," panggil Ezo, lelaki itu masih terlentang sembari melihat istrinya berjalan menuju kamar mandi.
"Iya?" sahut Lea, perempuan itu menoleh. Menaikkan satu alis-nya pada suami-nya.
"Kiss," ucap-nya meminta.
Mereka baru saja melangsungkan pernikahan 1 minggu lalu. Dengan mahar dan seserahan begitu fantastis.
Mansion itu sangat besar sekali, banyak maid yang di pekerjakan di sini.
Perempuan itu tampak menghela nafasnya dan menampakkan wajah lelahnya."Ezo.. capek jalan-nya. Kenapa kamu buat kamar sebesar ini?" tanya-nya pelan dan lembut.
Ezo pun bangun dan berjalan menuju istri-nya yang terlihat lelah. Lelaki itu merasa bersalah, ia pun langsung memeluknya ketika sampai didekatnya.
"Iya, Ezo minta maaf. Nanti Ezo minta buat renov kamar." ucap Ezo lembut. Lelaki itu berusia 28 tahun tapi terlihat berusia 25 tahun.
Lea memeluk Ezo dengan erat."Kiss," ucap-nya lagi.
Lea mendongak menatap Ezo yang jauh lebih tinggi darinya. "Ezo, tadi tuh udah kiss Lea." ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SPOILED LITTLE GIRL
Teen Fiction[ COMPLETED ] Ezo Allen Sanjaya - CEO tampan dan wibawa - sangat keras dan dingin - sangat cinta kepada Lea ( little girl ) - Benci sesuatu yang membuat Lea menangis ataupun sedih Lea Asyila Drew - sangat manja kepada Ezo - Polos mudah kasihan...