Assalamualaikum
Warahmatullahi WabarokatuhSelamat Membaca
Suara Adzan subuh terdengar indah di telinga gadis cantik dengan senyum sangat manis.
Kedua tangan gadis cantik itu di rentangkan kemudian meregangkan otot ototnya agar lebih enak dan tidak pegal di tubuh mungilnya.
Memiliki tinggi hanya 155 cm, rambut hitam panjang agak kecoklatan. Penyuka K-Pop ini terlihat berdiri membuka pintu balkon di hirupnya aroma yang selalu ia senangi.
Kemudian bergegas menuju kamar mandi untuk mandi dan melaksanakan kewajiban sholat subuh.
Lea Asyila Draw nama yang sangat cantik. Anak satu satunya dari Lira Draw dan Arsenio Draw.
Kali ini di lakukan sendiri karena ia hanya di temani Tantenya. Atau bisa di bilang istri dari om nya dan anak perempuannya.
Omnya juga memiliki bisnis yang tak bisa di tinggalkan seperti kedua orang tuanya. Maka Tante dan anak perempuannya itu tinggal di Mansion keluarga Draw sementara.
Kedua orang tuanya sedang melakukan perjalanan bisnis di Amsterdam. Sebenarnya Lea di ajak untuk ikut bersama karena waktu yang cukup lama dalam bisnisnya.
Namun seorang lelaki dewasa berumur 24 tahun menolak mentah dengan beraninya. Bahkan lelaki itu sendiri yang meminta agar Lea tinggal di mansionnya namun di tolak lembut gadis kecilnya yaitu Lea.
Yang di lakukannya setelah bersiap beres sekolah adalah dapur. Kenapa? Tidak apa.
"Dari tadi ngapain aja sih! Molor? Masak sana? " semprot perempuan paruh baya seperti bundanya namun lebih cantik bunda Lira.
Kalo kalian pikir mereka akan memperlakukan Lea dengan baik seperti para maidnya, oh tidak.
Lea menunduk takut ia tak suka jika ada yang berbicara keras namun apalah daya ia juga takut dengan Tantenya."Ta... Tapi Lea nggak bisa masak Tante." ucapnya takut.
Perempuan yang bernama Selly. Itu berkacak pinggang dan mendorong dada Lea hingga mundur beberapa langkah. Para maid yang melihat hanya diam tak bisa membantu mereka kasihan dengan Nona mudanya.
Tapi jika melawan mereka juga di ancam. Mungkin ini belum lah saat yang tepat.
Dalam hati para maidnya mengucapkan kata maaf kepada Nona mudanya.
Perempuan yang duduk manis bermain hp hanya diam melirik tanpa niat membantu. Dia adalah Anak dari Selin sudah kuliah namun. Masih semester 3 beda 5 tahun darinya.
Sedang Lea baru kelas XI SMA dengan usia 16 tahun belum genap 17 tahun.
Ketika menikah memang tantenya lebih dulu mendapat momongan makanya lebih tua sepupunya.Cika nama sepupu Lea. " Ma, aku laper nih mau berangkat kuliah ada mata pelajaran pagi." keluhnya.
"Ok sayang, maaf kamu bisa kan delivery nanti atau makan di kantin ini mama tambahin uang sakunya." Selin memberikan tambahan 3 lembar uang merah membuat sang Anak berbinar.
"Oke, makasih Ma. Cika berangkat dulu." ucap centil Cika membuat para maid bergidik ngeri.
"Maid." panggil Selin."iya nyonya?" Balas salah satu kepala maid
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SPOILED LITTLE GIRL
Novela Juvenil[ COMPLETED ] Ezo Allen Sanjaya - CEO tampan dan wibawa - sangat keras dan dingin - sangat cinta kepada Lea ( little girl ) - Benci sesuatu yang membuat Lea menangis ataupun sedih Lea Asyila Drew - sangat manja kepada Ezo - Polos mudah kasihan...