ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH.
VOTE AND COMMENT NYA JANGAN LUPA, YA.
Makasi buat yang udah baca cerita ini. Apalagi yang udah vote and comment. Thank you!
HUHU, GAK NYANGKA UDAH 15 CHAPTER AJA. AUTHOR TERHURA SEKALI...
SEMANGAT, YA!
LET'S GO!
Happy reading!
•••••
15. PELUKAN
Kelas XII (5) di isi oleh anak-anak bandel yang entah sampai kapan mereka akan tobat. Disana ada Areska, inti ATGORIES, dan beberapa pasukan ATGORIES yang sekolah di sana. Diantara mereka tidak ada yang berjenis perempuan. Semuanya laki-laki. Seperti yang tadi bilang, kelas ini hanya di isi oleh murid-murid bandel.
Maka, siapapun harus berhati-hati melewati kelas XII (5). Bisa-bisa kena bully.
Hampir semua guru frustasi akan tingkah kurang ajar mereka. Dulu, sampai ada yang mengundurkan diri. Mereka rela menjadi pengangguran di banding harus mengurus murid-murid kelas XII (5).
Bintang? Dia sama seperti yang lain. Tapi soal pelajaran kedokteran, Bintang selalu semangat.
Pak Oly Joshua-lelaki penggemar Aiza itu kini dengan sabar mengajar mereka. Dia tetap lanjut mengajar meski tidak ada yang mendengar kan. Kehadirannya di sini layak nya makhluk tak kasat mata.
Suara Pak Oly yang sedang menjelas kan tentang biologi terdengar sangat pelan, nyaris tak terdengar.
Belum pernah kelas ini sunyi. Setiap jam pasti berisik.
Seperti sekarang ini. Kondisi kelas XII (5) sedang ricuh. Beberapa murid di sana bernyanyi asal-asalan dengan keras, di atas meja. Dan di iringi dengan meja yang di pukul-pukul.
Mereka bernyanyi dengan pede. Padahal suara mereka pales semua! Mereka berlagak seolah grup rock! Yang di pimpin oleh Gara dan Mario. Oh, tidak! Dunia seakan bergoyang setelah mendengar suara cempreng Mario-si cowo tukang ngegas.
Ada lagi, murid yang enak-enak kan tidur di atas kasur lantai. Dari salah satu mereka ada Gilan. Biasalah, emang anaknya suka mager dan tipe-tipe anak rebahan.
Dan lagi, ada Avi bersama yang lainya sedang makan bersama. Nasi tumpeng-jenis makanan yang di bawa oleh Robby. Tidak ada maksud apa-apa. Kebetulan, Robby mendapatkan itu dari ibu Rt. Katanya Ibu Rt suka sama Robby.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARESKA
Roman pour Adolescents"Bukannya ada yang rawat. yang ada malah Areska yang ngerawat. serasa punya anak lagi kalo gini mah!" kesal Areska. °°°°°° Menikah saat usia muda? Menjadi suami dari gadis merepotkan yang memiliki sifat polos plus bego, kekanakkan pula! Sungguh, it...