HALLO SEMUA!
SELAMAT DATANG!
TERIMA KASIH ATAS DUKUNGANNYA.
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK VOTE AND KOMEN.
70 VOTE AND 25 KOMEN, YA!
FOLLOW WATTPAD Mocania
AND FOLLOW TIKTOK @MOCANIA_123
DUKUNG AUTHOR YA DENGAN CARA VOTE AND KOMEN AGAR CERITA INI BERJALAN SAMPAI TAMAT. KALO SEPI GINI AUTHOR JADI GAK PEDE BUAT LANJUTNYA. SEMANGAT!
PADALAH YANG BACA RUMAYAN BANYAK, TAPI TIDAK MEMBERKAN VOTE ATAUPUN KOMEN SAMA SEKALI. YUK HARGAI PARA PENULIS.
KOMENTAR YANG BAIK : MENGOMENTARI SALAH SATU ADEGAN DI PART INI.
HAPPY READING!
52. MEMORIES—MENGENAL MU ADALAH HAL YANG PALING MEMBAHAGIAKAN.
—DAN MENCINTAIMU SANGAT MUDAH, NAMUN MEMILIKIMU LAH YANG PALING SULIT.
Alex ---- sang ketua Gangster yang kekuatannya sulit untuk dikahalahkan. Bahkan sosok Areska pun mengakui jika melawan Alex sangat melelahkan. Alex juga satu-satunya musuh Areska yang sulit Areska taklukan.
Kemarahan Alex pada Areska meninggi kali lipat ketika mengetahui jika gadis yang ia cintai selama ini akan jatuh ke tangan musuh bebuyutnya.
Alex semakin membenci Areska.
Dan Aiza Aneisha Sanjaya adalah nama gadis yang ia cintai.
Dulu hingga sekarang pun Alex berteman baik dengan sepupu Aiza yang bernama Alif. Ia sering kali mengunjugi tempat yang Alif tinggal. Kala itu Alif masih kuliah dan tinggal di rumah orang tua Aiza.
Semakin hari Alex semakin rajin menemui Alif dengan alasan penasaran kepada satu gadis cantik. Pertama kalinya ia melihat Aiza saat ia hampir berjalan menuju pintu depan seraya menghampiri sahabatnya. Namun, langkahnya terpaksa tak berlanjut karena hal yang aneh datang dari hatinya.
Hatinya tenang kala bola matanya tertuju ke arah seorang gadis yang sedang main kejar-kejaran bersama anak tetangga di taman rumah orang tua Aiza. Dan jangan ragukan lagi, tentu gadis itu bernama Aiza.
Alif datang menghampirinya, lalu menepuk pundaknya. Memberitahu nama dari gadis yang mencuri perhatian sosok Alex.
Tanpa sadar bibir Alex membentuk senyuman manis. Apa ia sedang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama?
KAMU SEDANG MEMBACA
ARESKA
Teen Fiction"Bukannya ada yang rawat. yang ada malah Areska yang ngerawat. serasa punya anak lagi kalo gini mah!" kesal Areska. °°°°°° Menikah saat usia muda? Menjadi suami dari gadis merepotkan yang memiliki sifat polos plus bego, kekanakkan pula! Sungguh, it...